Begini Cara Menyadap WhatsApp dengan Scan Barcode Mudah

Cara Menyadap WhatsApp dengan Barcode -- Apakah ada cara menyadap Whatsapp dengan kode QR / barcode saja? jawabannya Ya. Anda dapat menyadap WhatsApp seseorang menggunakan kode QR / kode batang / barcode hanya dalam 2 menit. Metode ini sederhana dan Anda dapat mengikuti instruksi di bawah ini. Admin akan menunjukkan cara menyadap WhatsApp menggunakan kode QR / kode batang / barcode. Ada lebih dari 3 teknik untuk menyadap kode QR / barcode WhatsApp. Tetapi admin akan memberi tahu Anda metode kerja paling sederhana dan 100% untuk menyadap WhatsApp tanpa menghabiskan lebih dari 2 menit di perangkat korban. Baca juga: Cara Download Informasi Data Akun Whatsapp Lengkap.

cara menyadap whatsapp dengan scan QR Code

Di bawah ini merupakan tata cara menyadap whatsapp dengan barcode. Silahkan Anda baca sampai tuntas. Siapa tahu Anda bisa melakukannya tanpa harus membaca artikel dari admin kembali. Namun jika Anda tidak hafal silahkan terus kunjung kembali ke situs admin karena ada banyak tutorial WhatsApp yang mungkin Anda belum ketahui.

Cara Menyadap WhatsApp dengan Scan Kode QR / Barcode

Di bawah ini adalah instruksi untuk menyadap whatsapp menggunakan kode QR / barcode:
Semua orang tahu betapa populernya WhatsApp. WhatsApp digunakan oleh banyak orang di berbagai negara. Apakah Anda akan pernah mendengar seseorang tentang cara hack WhatsApp melalui metode clone. Admin pikir Anda belum mendengarnya. Ini adalah cara terbaru yang sangat keren untuk menyadap Whatsapp pada tahun 2018.

Ada banyak trik menyadap WhatsApp, Admin sudah memberi tahu Anda beberapa trik menyadao Whatsapp yang sudah ada. Tetapi hal yang akan admin ceritakan kepada Anda sangat mudah dan tidak perlu keahlian khusus untuk menampilkan ini semua. Dalam metode menyadao wa ini, admin menggunakan cara menyadap whatsapp dengan QR Clone WhatsApp.

Apa itu Cloning WhatsApp?

Banyak dari Anda yang tidak tahu tentang metode kloning WhatsApp. Clone adalah cara untuk memindai obrolan WhatsApp dan menghubungkan perangkat Asli ke perangkat klon, fitur Cloning Whatsapp baru-baru ini digunakan di aplikasi media sosial Whatsapp. Web.whatsapp.com adalah URL situs untuk menggunakan metode klon Whatsapp untuk menggunakan Whatsapp di PC. Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Memulai Membuka Kamera WhatsApp.

Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Metode Clone

Untuk menyadap WhatsApp menggunakan metode kloning, Anda tidak memerlukan keterampilan khusus apa pun. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini, dan Anda pasti akan mendapatkan kesuksesan. Siapkan hp Android dan Koneksi Internet atau Local Area. Jika sudah ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

Langkah 1: Download Aplikasi ClonApp Messenger. Aplikasi ini memindai WhatsApp dan berfungsi dengan baik di semua perangkat.

Langkah 2: Pasang aplikasi ini di smartphone Anda. Setelah menginstal, Anda harus membutuhkan smartphone korban selama 1 menit. Anda bisa mengambil ponsel milik korban.

Langkah 3: Setelah mengambil smartphone korban Anda, Buka aplikasi Pindai Whatsapp di ponsel Anda.

Langkah 4: Anda akan mendapatkan kode QR / barcode di aplikasi pindai Whatsapp. Sekarang, ambil telepon korban dan masuk ke opsi> Web Whatsapp.

Langkah 5: Pindai kode QR / barcode dengan telepon korban. Itulah cara melakukannya, Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Anda akan mendapatkan kendali atas Whatsapp milik korban.

Anda akan membaca semua pesan masuk dan keluar yang dikirim oleh korban. Jadi, WhatsApp dapat diretas menggunakan kode QR, sangat sederhana, Anda dapat melakukannya dalam waktu singkat.

Catatan: Harap jangan menyadap WhatsApp siapa pun tanpa izin dari orang itu. Admin hanya mendiskusikan trik menyadap whatsapp untuk tujuan tutorial semata dan digunakan kepada orang yang didekat kita saja. Tindakan ilegal apa pun yang dilakukan oleh Anda dapat menempatkan Anda dalam risiko. Dan admin tidak bertanggung jawab atas tindakan kriminal itu.

Demikianlah penjelasan admin mengenai Cara Menyadap WhatsApp dengan Scan Barcode Mudah. Semoga saja Anda mendapatkan solusinya dan lebih berhati-hati dalam menyadap whatsapp orang lain. Gunakan sewajarnya untuk iseng-iseng dan jangan dipakai untuk hal lainnya. Baca juga: Cara Melihat Kode QR WhatsApp Sendiri.