Begini Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen -- Mobile Legends merupakan salah satu game teratas di Play Store. Mobile Legends menjadi pemuncak game MOBA berkat banyaknya download game Mobile Legends dari hari ke hari. Mobile Legends memang game Android dan iOS yang luar biasa penggemarnya. Hampir di semua negara dunia memainkan game yang satu ini.

cara menghapus akun ML Permanen

Namun, disisi lain ternyata masih ada beberapa orang yang hendak menghapus akun Mobile Legends secara permanen dengan berbagai macam alasan. Nah untuk membantu Anda dalam melakukan penghapusan akun Mobile Legends secara permanen maka silahkan baca panduan di bawah ini. Baca juga: Lambang Iluminati di Mobile Legends, Benarkah?.

Inilah Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen

Sudah banyak artikel berkaitan dengan Mobile Legends yang admin buat. Mulai dari cara switch akun Mobile Legends, cara masuk advance server Mobile Legends dan bahkan Cara membuat akun baru Mobile Legends dalam satu perangkat Android. Untuk menambah tutorial dalam bermain game Mobile Legends maka admin menyediakan cara menghapus akun Mobile Legends secara permanen.

Langkah-Langkah Hapus Akun Mobile Legends Permanen
  1. Jalankan Aplikasi Mobile Legends Anda.
  2. Masuk ke bagian Profil.
  3. Ketuk Account Settings di laman Profile Anda. Posisinya dipaling bawah.
  4. Saat laman terbuka, silahkan Unbind akun Anda. Admin sendiri memakai Facebook dan Google Play Store. Namun admin kasih tahu yang memakai Facebook saja.
  5. Ketuk tulisan Unbind di sebelah tulisan Facebook.
  6. Saat laman pop-up muncul silahkan pilih Facebook Unbind.
  7. Ketuk Okay sebagai konfirmasi.
  8. Dari sini, silahkan Anda tutup game Mobile Legends Anda.
  9. Masuk ke Settings ponsel Anda.
  10. Pilih Apps atau Aplikasi.
  11. Cari Mobile Legends dan ketuk.
  12. Laman lain akan terbuka, silahkan ketuk Storage.
  13. Langsung saja ketuk Clear data dan Clear Cache.
  14. Berikutnya, karena tadi memakai aplikasi Facebook. Silahkan cari Aplikasi Facebook lalu ketuk Clear Data dan Clear Cache. Sama seperti sebelumnya.
Demikianlah paparan admin mengenai cara menghapus akun Mobile Legends permanen. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sedikit catatan saja yang masih niatnya setengah untuk hapus akun ML secara permanen mending mengurungkan niatnya saja. Sekian. Baca juga: Hero Baru Setelah Hanabi di Mobile Legends.