Begini Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Harus Login

Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Harus Login -- Sebagai salah satu aplikasi berbagi foto dan video paling populer, Instagram telah menjadi sebuah aplikasi yang bukan hanya sekedar berbagai foto dan video namun kini sudah bisa digunakan sebagai alat untuk jual beli online. Hingga saat ini sudah banyak sekali orang yang memanfaatkan aplikasi instagram untuk memposting sejumlah foto atau video sekaligus. Namun karena seringnya memposting foto atau video di instagram yang dinilai cukup mengganggu, akhirnya banyak pengguna yang berniat untuk menghapus akun instagram mereka karena sudah terlalu lebay.

Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Login

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang hendak menghapus akun instagram. Mungkin saja seseorang hendak menghapus akun instagram karena memang sudah jenuh dan bosan dengan aplikasi yang begitu-begitu saja dan tidak pernah bertambah jumlah followersnya. Tapi apakah Anda tahu bahwa di aplikasi instagram baik yang dibuka lewat browser atau dari aplikasi tidak memiliki opsi delete account? Alhasil banyak yang merasa bingung mengenai cara menghapus akun instagram tanpa login. Sesuatu yang tidak diketahui jelas pasti bagaimana caranya memang sedikit rumit. Namun Anda wajib untuk mencobanya. Baca juga: Cara Swipe Up Instagram di iPhone.

Agar proses cara menghapus akun instagram tanpa harus login ini berhasil maka admin akan mencoba dari luar aplikasi instagram sendiri untuk menghapus akun instagram. Pastikan bahwa Anda mengikuti setiap langkah yang admin berikan terkait cara hapus akun instagram tanpa login di bawah ini.

Ini Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Login Mudah

Silahkan Anda ikuti langkah demi langkah menghapus akun instagram tanpa login dengan hati-hati.
  1. Sebelum Anda menghapus akun instagram tanpa login ialah menghapus aplikasi instagram dari ponsel Anda.
  2. Kunjungi laman https://instagram.com lewat browser ponsel Anda.
  3. Pakai username dan password instagram Anda untuk sign in.
  4. Buka https://instagram.com/accounts/remove/request/permanent/ di tab yang baru.
  5. Anda akan diminta untuk memilih alasan mengapa Anda mau menghapus akun instagram.
  6. Jika alasan menghapus akun instagram sudah dipilih maka masukkan password untuk konfirmasi. Berikutnya tekan Hapus akun saya secara permanen.
  7. Selesai cara hapus akun instagram tanpa harus login.
Ingat, untuk menghapus akun instagram tanpa login Anda harus menghapus aplikasi instagram dari ponsel Anda. Pastikan Anda benar-benar tidak login di aplikasi instagram Anda. Karena jika demikian Anda tidak bisa menghapus akun instagram.

Dalam menghapus akun Instagram tanpa login yang termudah ialah memakai komputer /PC atau laptop Hal ini karena untuk mengantisipasi jika Anda terlalu rumit untuk memasukan URL yang ada di atas. Kesimpulannya maka pakai saja laptop yang dipunyai dan jangan memaksakannya. Dengan laptop maka Anda lebih leluasa untuk menghapus akun instagram Anda tanpa login.

Pastikan Anda telah berfikir satu hingga dua kali untuk menghapus akun instagram. Hal ini untuk mengantisipasi jika Anda tiba-tiba ingin menggunakan aplikasi instagram dikemudian hari. Apabila Anda terlanjur menghapus akun instagram secara permanen maka mau tidak mau Anda harus membuat akun Instagram baru untuk bermain di instagram kembali.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Harus Login. Semoga saja Anda berhasil. Dan cari artikel terkait Instagram di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Posting Banyak Foto dan Video di Instagram Stories.