Begini Cara Membuat Akun Moonton Mobile Legends Mudah

Cara Membuat Akun Moonton Mobile Legends -- Admin sudah menerbitkan berbagai artikel mengani build item dan tips trik Mobile Legends. Namun admin kelupaan belum memposting artikel mengenai cara membuat akun Moonton. Mengapa Anda harus buat akun Moonton? Ya benar. Anda akan mendapatkan 200 tiket namun hanya sekali saja. Apakah Anda tidak tertarik?.

buat akun moonton

Tidak hanya itu, bagi Anda pemain game Mobile Legends yang mengharapkan akunnya lebih aman lagi memang syaratnya harus bind akun ML dengan akun Facebook, VK dan Google Play Store bahkan Anda harus membuat akun Moonton. Dengan begini jika sewaktu-waktu akun Mobile Legends Anda terhapus maka Anda tidak harus menginstall dan memainkannya sejak dari awal lagi. Baca juga: Cara Mabar di Mobile Legend.

Berbeda dengan 3 cara yang sebelumnya, membuat akun Moonton memang seperti bagian ekslusif dari permainan ini. Pasalnya akun Moonton memang sudah disediakan secara khusus oleh developer game Mobile Legends. Tujuannya ya memang untuk mengamankan akun Mobile Legends Anda. Hal ini karena akun Moonton merupakan akun Bind paling kuat dan tidak bisa unbind. Jadi ini akan melekat untuk Anda. Oleh karena itu, bagi Anda yang belum memiliki akun Moonton berikut adalah penjelasan mengenai cara membuat akun Moonton di Mobile Legends.

Ini Cara Membuat Akun Moonton di Mobile Legends Mudah

Ada dua cara membuat akun Moonton untuk Bind akun Mobile Legends Anda. Yang pertama masuk ke situs resmi Moonton dan yang kedua langsung melalui game Mobile Legends.
  1. Buka game ML Anda. Lalu pergi ke Profil - Pengaturan akun. Selanjutnya, ketuk kaitkan akun.
  2. Pada laman Kaitkan Akun segera pilih Akun Moonton. Jika pilihan akun Moonton belum ada, coba update game ML Anda dari Play Store.
  3. Berikutnya muncul form untuk pendaftaran akun Moonton. Langkah-langkah daftarnya mudah, yaitu Anda tinggal ketikkan email Anda yang aktif, lalu tuliskan password, isikan ulang password Anda, berikutnya setujui persyaratan game. Terakhir ketuk "Kirim".
  4. Masuk ke email yang Anda daftarkan dan close sebentar game Anda.
  5. Jika Anda menemukan email masuk dari Moonton segera ketuk link verifikasi yang ada di dalamnya. Ketuk Aktifkan Sekarang.
  6. Tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan kata selamat. Artinya cara membuat akun Moonton sudah berhasil.
  7. Selanjutnya, tautkan akun Moonton Anda yang sudah jadi tersebut dengan akun ML Anda. Ketuk saja Silahkan kaitkan akun Moonton Anda di bagian kaitkan akun tadi saat memilih akun Moonton.
  8. Masukkan email dan password Anda di bagian ini kembali. Jangan lupa ketuk Konfirmasi.
Demikianlah paparan admin mengenai cara membuat akun Moonton Mobile Legends. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sering-sering datang kemari. Sekian. Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate di Mobile Legends.