Bagaimana Cara Menghapus Akun Mi? Ini Ulasannya

Cara Menghapus Akun Mi -- Ingin tahu cara hapus akun Mi dari Smartphone Xiaomi Anda? Berikut ini panduan lengkap untuk Menghapus Akun Mi. Akun Mi adalah layanan yang disediakan oleh Xiaomi untuk pengguna Perangkat Xiaomi mereka. Xiaomi selalu berkonsentrasi pada Keamanan pengguna mereka karena merek Cina ini berkembang pesat. Seperti yang Anda tahu mereka mengunci bootloader dari perangkat mereka karena masalah keamanan. Akun Mi adalah langkah lain oleh Xiaomi ketika datang ke Keamanan Xiaomi.

cara menghapus akun Mi lupa sandi

Akun Mi adalah akun pribadi yang disediakan oleh Xiaomi kepada pengguna mereka untuk mengakses berbagai produk & Layanan mereka. Layanan populer yang disediakan oleh Xiaomi adalah Mi Cloud, Sinkronisasi Data, Pencari Telepon, Belanja di Mi.com, Forum MIUI, Penjualan Mi Flash, Mi Themes, Mi Games, Bootloader Unlocking dll. Untuk menggunakan layanan yang diberikan di atas Anda harus memiliki Akun Xiaomi. Baca juga: Fitur Tersembunyi di Redmi Y1.

Sekarang, mari kita lihat Bagaimana Cara Menghapus Akun Mi dari perangkat Anda atau Hapus akun Mi secara permanen? Silahkan dibaca dengan pelan-pelan.

Cara Menghapus Akun Mi dari Perangkat Xiaomi

Jika Anda hanya ingin menghapus akun Masuk yang sudah ada dari smartphone, ikuti langkah-langkah mudah yang diberikan di bawah ini.
  1. Buka Pengaturan telepon Anda. Gulir ke bawah & pilih Akun Mi dari menu.
  2. Sekarang, di bagian ini akan menunjukkan data Akun Mi Anda. Pilih "Sign out" dari bawah untuk keluar akun ini dari ponsel ini. Ini akan meminta Password untuk keluar dengan sukses.
Itu dia! Anda telah berhasil Menghapus Akun Xiaomi dari ponsel Anda. Anda hanya perlu keluar dari perangkat.

Cara Menghapus Akun Mi Secara Permanen

Sekarang, Jika Anda ingin menghapus akun Xiaomi secara permanen maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini. Ingat bahwa menghapus Akun Mi Anda akan menghapus semua Data Sinkronisasi Anda dengan Mi Cloud.
  1. Pergi ke https://account.xiaomi.com/pass/del.
  2. Di halaman itu, Anda harus masuk dengan akun yang ingin Anda hapus. Masukkan Email / Telepon & Kata Sandi Anda untuk Masuk.
  3. Setelah Login, Anda akan melihat popup memberikan peringatan Anda tentang penghapusan akun. Pilih "Ya" & pilih "Hapus Akun Mi / Delete Mi Account".
  4. Pada langkah berikutnya, Mi Perlu memverifikasi alamat email Anda. Klik tombol "Submit" untuk menerima kode Verifikasi di akun email Anda atau di Nomor Ponsel.
  5. Masukkan Kode Verifikasi yang diterima di kotak & Klik "Submit".
  6. Akhirnya, Tekan "Hapus Akun" untuk menghapus Akun Mi Anda secara Permanen.
Demikianlah paparan admin mengenai cara menghapus akun Mi semoga tidak lupa sandi. Jangan lupa baca artikel terkait Xiaomi di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Screenshot Xiaomi Mi A2.