Sebenarnya, Arti Lord Has Been Slain di Mobile Legends itu Apa?

Arti Lord Has Been Slain Mobile Legends -- Bagi pemain game Mobile Legends yang masih nub mungkin masih belum mengetahui dengan jelas apa arti Lord Has Been Slain. Masalah ini sudah mulai masuk di grup Facebook, WhatsApp dan media sosial yang lain. Padahal jika Anda mengerti bahasa Inggris pasti tidak akan salah dalam mengartikan arti Lord has been slain. Baca juga: Cara Mabar di Mobile Legends.

arti lord has been slain di Mobile legend

Oleh karena itu, kalau admin simpulkan dari sudut pandang seorang pendidik maka belajar bahasa Inggris itu sangat penting sejak dini agar saat mentranslate tidak kacau balau dan tidak selalu terpaku pada arti kata di kamus bukan secara konteks bahasa. Hal ini soalnya ada masalah ketika Lord diartikan sebagai Tuhan. Apakah mungkin berarti Tuhan disembelih. Itu arti yang sangat konyol dan mengada-ada. Jelas itu tidak pandai orangnya. Belajarnya kurang. Jadi sedikit saran dari admin saat translate bahasa Inggris janganlah kata demi kata diartikan sendiri-sendiri akhirnya akan menjadi demikian.

Lantas apa arti sebenarnya mengenai Lord Has Been Slain? Berikut hasil sedikit analisis admin mengenai arti kata pembawa acara di Mobile Legends tersebut.

Arti Lord Has Been Slain di Mobile Legends

Disini admin akan menerjemahkan arti kalimat Lord Has Been Slain. Admin mengartikannya langsung berdasarkan konteks permainan game Mobile Legends. Berhubung game Mobile Legends itu bertempur di Land of Dawn yang berupa hutan / jungle dan kawasan berair / sungai / the river yang di dalamnya terdapat minion dan monster jungle. Monster jungle tersebut memiliki sebuah raja. Nah raja inilah yang disebut dengan LordBaca juga: Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate di Mobile Legends.

Sedangkan makna dari Has Been Slain jika dilihat dari segi grammar kalimat tersebut menggunakan tenses present perfect tense yang berarti menyatakan perbuatan atau situasi yang dimulai di masa lampau dan sudah selesai atau masih terjadi atau masih ada hubungannya dengan masa sekarang.. Has Been merupakan bentuk dari present perfect tense karena modal auxiliary  has / have masih bentuk pertama lalu diikuti dengan kata kerja bentuk ketiga dari be. Arti dari has been adalah telah (yang masih ada hubungannya dengan masa depan). Slain tidak berubah karena merupakan kata kerja transitif yang artinya terbunuh.

Jadi kesimpulannya jika dimaknai secara konteks arti Lord Has Been Slain ialah Lord / Raja Hutan Telah Terbunuh. Mengapa admin mengatakan ada hubungannya dengan masa depan. Jawabannya adalah saat Anda telah berhasil membunuh Lord maka Anda bisa memanggil Lord sebagai sekutu yang akan menyerang pihak lawan. Biasanya kalau sudah begini maka Anda akan sangat mudah memenangkan pertempuran.

Lord yang telah terbunuh akan memiliki HP yang sangat tebal. Tiap kali Lord muncul dan terbunuh. Maka HP dan durability yang dimilikinya juga semakin tebal. Yang berhasil membunuh Lord di Late Game maka sudah dapat dipastikan dia akan memenangkan pertempuran.

Demikianlah paparan admin mengenai arti Lord Has Been Slain. Semoga saja Anda kini paham betul semua istilah di Mobile Legends bukan hanya sekedar translate dari Google Translate atau Bing Translate. Atau bahkan mentah dari Kamus aja. Mending Anda belajar bahasa Inggris secara penuh dari Kampung Inggris Pare contohnya.

Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur admin. Terimakasih. Baca juga: Arti Noob Mobile Legends.