5 Fitur Unggulan di OPPO A83 Super Mewah

Fitur Unggulan di OPPO A83 -- OPPO telah memberi Anda beberapa smartphone bintang lima dalam beberapa tahun terakhir. Handset perusahaan direkayasa dengan tetap fokus pada kebutuhan pengguna ponsel muda yang tidak ingin berkompromi pada fitur dan kinerja. Dengan tujuan ini, OPPO telah berhasil mengantarkan smartphone Android yang mempertahankan keseimbangan sempurna antara perangkat keras dan perangkat lunak dan yang paling penting, unggul dalam fotografi. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di OPPO A83.

fitur unggulan OPPO A83

Inovasi mobile terbaru OPPO merupakan tonggak lain dalam portofolio produk perusahaan. Harga cukup murah yaitu sekitar 2.3 juta saja, OPPO A83 adalah smartphone yang dilengkapi AI teknologi dengan fitur perangkat keras dan perangkat lunak kelas unggulan. Ini juga merupakan smartphone pertama dari OPPO yang menawarkan layar rasio spektrum 18: 9 pada titik harga yang terjangkau. OPPO A83 tersedia di pasar offline di seluruh Indoensia.


Deretan Fitur Unggulan di OPPO A83

Karena itu, admin telah menyoroti 5 fitur OPPO A83 yang sangat istimewa. Berikut adalah semua deretean fitur unggulan di OPPO A83.

Teknologi AI Pada Kamera

Meski dengan harga pertengahan, smartphone tidak menawarkan sesuatu yang luar biasa di departemen optik. Anda hanya akan mendapatkan pengalaman fitur kamera dasar atau pengaturan kamera dual-lensa yang hanya akan menawarkan keluaran yang menarik perhatian. OPPO cenderung mengubah ini dengan A83 semua baru.

Smartphone ini hanya memasangkan kamera depan dan belakang yang paling cerdas karena sensornya didukung oleh kekuatan Artificial Intelligence. Kamera utama memiliki sensor 13 megapiksel yang menggunakan aperture F / 2.2 dan disertai dengan lampu senter LED. OPPO A83 dilengkapi dengan kamera depan 8MP dengan aperture F2.2 dan sensor 1 / 2.8 ".

Sementara perangkat keras kamera itu sendiri cukup baik untuk memberikan gambar yang tajam, kekuatan AI membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam sub 2,3 juta titik harga tersebut. OPPO A83 meminjam kemampuan belajar mesin dari kakaknya OPPO F5 dan menerapkannya pada sensor kamera depan dan belakang. OPPO A83 belajar sendiri dan mengenali perbedaan antara warna kulit dan warna, usia, jenis kelamin subjek dalam suatu gambar, dan membuat peningkatan kecantikan yang sesuai dan relevan untuk setiap subjek.

Algoritma kompleks juga memiliki kemampuan untuk membedakan laki-laki dari subjek perempuan, bayi dari orang dewasa, untuk membuat peningkatan halus yang tepat untuk memperbaiki potret diri. OPPO A83 tahu siapa yang mengklik gambar dan akan menghindari peningkatan yang tidak alami seperti peningkatan feminin pada subjek pria, sesuatu yang eksklusif untuk kamera OPPO A83 di titik harga ini. Baca juga: Cara Split Screen di OPPO A83.

Dalam istilah sederhana, Teknologi AI Beauty dalam OPPO A83 dapat menjaga fitur wajah yang detail seperti bentuk wajah, janggut, mempertahankan warna kulit alami yang dipertahankan untuk selfies terbaik di kelasnya.

Mode Potret kamera depan juga menerapkan efek Bokeh ke latar belakang; itu mengaburkan latar belakang dan menjadikan Anda fokus dari bidikan selfie, setiap saat. Terakhir tetapi tidak sedikit, aplikasi kamera juga terlihat terorganisir dan Anda mendapatkan beberapa mode dan filter untuk bereksperimen dengan gambar yang Anda klik.

Layar 5,7 Inchi Aspek Rasio 18:9 Untuk Immersive Media Experience

Tampilan rasio aspek 16: 9 secara berangsur-angsur ditinggalkan di zaman sekarang dan dunia telah bergerak menuju perangkat layar rasio aspek 18: 9 yang lebih tinggi. OPPO A83 juga memamerkan layar aspek rasio baru yang tersebar di atas faktor bentuk 5,7 inci yang memberikan pengalaman multimedia yang imersif. Anda dapat mengkonsumsi lebih banyak konten dalam bentuk ringkas.

Layar yang lebih tinggi memungkinkan Anda untuk mengalami gameplay yang imersif, pemutaran video edge-to-edge, dan multitasking yang lebih baik dengan fitur split screen. Selain itu, layar edge-to-edge memberikan Display OPPO A83 dan nuansa tanpa bingkai dan membuatnya menonjol dari kerumunan. Smartphone ini adalah handset paling terjangkau di lini produk OPPO dengan layar rasio aspek yang lebih tinggi.

Face Unlock Yang Lebih Futuristik

OPPO A83 mengintegrasikan fitur Facial Unlock. Fitur buka kunci bekerja dengan cemerlang dan membuka kunci perangkat dalam kecepatan super cepat yakni 0,4 detik. Anda hanya perlu menyelaraskan OPPO A83 dengan wajah Anda untuk membuka kunci ponsel. Dan bagian yang terbaik, buka kunci wajah bahkan bekerja dalam skenario cahaya gelap karena memanfaatkan pembelajaran mesin dan bekerja sesuai dengan beberapa titik wajah.

Hardware dan Software Lebih Mantap

OPPO A83 adalah satu-satunya smartphone di titik harga masing-masing yang berfungsi pada CPU 2,5 GHz octa-core. MediaTek 6763T, atau Anda juga dapat menyebutnya Helio P23 SoC memastikan Anda tidak mengalami perlambatan kinerja dalam bermain game atau saat melakukan tugas berat. CPU dipasangkan dengan 3GB RAM yang menangani aksi dengan cukup baik dan memungkinkan untuk menjalankan beberapa aplikasi tanpa masalah manajemen memori.

Anda dapat mengedit gambar, membuka beberapa halaman web, memutar musik, dan menulis surat sekaligus tanpa perjuangan apa pun. Jumlah RAM yang banyak dan prosesor yang cepat memungkinkan untuk pengalaman komputasi dan multitasking yang andal. Selain itu, gamer tidak akan menghadapi masalah dalam menjalankan game pada layar tajam 5,7 inci yang imersif.

Adapun spesifikasi lainnya, smartphone ini menawarkan penyimpanan internal 32GB dan Anda juga memiliki opsi untuk memperluas memori internal hingga 256 melalui kartu micro SD. Singkatnya, Anda tidak akan pernah kehabisan penyimpanan pada OPPO A83.

Sejauh menyangkut perangkat lunak, berjalan pada Android Nougat 7.1.1 dengan ColorOS 3.2 perusahaan di atas. Paket UI khusus OPPO dalam beberapa fitur berguna yang membuat pengalaman pengguna ponsel cerdas dan mulus. ColorOS 3.2 hadir dengan mode layar terpisah yang memungkinkan Anda membagi layar untuk menonton video favorit Anda di satu sisi dan menikmati jejaring sosial di sisi lain.

Anda dapat mengubah nada warna layar; ambil screenshot dengan tiga jari, simpan file Anda di OPPO cloud dan dapat berbagi data 100 kali lebih cepat daripada Bluetooth dengan teknologi O share OPPO.

Baterai Lebih Hemat

OPPO A83 tidak akan memberi Anda waktu yang sulit selama hari kerja yang panjang. Smartphone ini didukung oleh unit baterai 3.180 mAh yang dapat dengan mudah bertahan sehari dengan sekali pengisian. Anda juga dapat mengaktifkan mode hemat daya untuk lebih menghemat masa pakai baterai dalam skenario kritis.

Oppo A83 akan tersedia dalam pilihan warna Champagne Emas dan Hitam di pasar offline yang memungkinkan Anda menguji smartphone bahkan sebelum membelinya. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah Anda alami dengan ponsel cerdas yang mengikuti model penjualan online saja.

Demikianlah paparan admin mengenai 5 Fitur Unggulan di OPPO A83. Cari artikel terkait OPPO A83 di kotak telusur admin. Jangan bosan datang kesini. Baca juga: Cara Update Android Oreo di OPPO A83.