15 Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro

Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro -- Jiwa smartphone terletak pada aplikasi yang menyajikannya dan Anda tidak dapat menyangkal fakta ini. Bahkan smartphone yang terlihat mewah akan tampak tak bernyawa tanpa aplikasi yang tepat. Dalam artikel ini, admin mengumpulkan beberapa aplikasi terbaik untuk Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro untuk mendapatkan pengalaman terbaik. Sejak Redmi Note 5 dan Note 5 Pro, keduanya mengemas spesifikasi bagus, Anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin melalui aplikasi yang berguna ini. Beberapa dari mereka adalah kebutuhan dasar untuk membuat Anda tetap teratur dan terupdate sementara yang lainnya untuk hiburan murni.

aplikasi redmi note 5 dan note 5 pro

Di dunia dengan sejuta aplikasi, itu memang membutuhkan upaya dalam memilih yang paling cocok untuk Anda. Anda dapat mencari aplikasi terbaik dalam kategori tertentu pada mesin pencari tetapi Anda perlu tahu bahwa apa yang terbaik untuk orang lain mungkin tidak sesuai dengan definisi Anda tentang 'terbaik'. Jelajahi sedikit dan cari tahu apakah aplikasi ini benar-benar cocok untuk Anda atau tidak. Jangan membabi buta mengikuti pendapat orang lain. Di sini admin mengumpulkan beberapa aplikasi yang paling berguna untuk Redmi Note 5 dan Note 5 Pro, yang direkomendasikan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Baca juga: Download Aplikasi Galeri Terbaik Pada Xiaomi Mi A1.

Dengan aplikasi gratis dan ‘lite’ di sekitar, Anda pasti terjebak di satu atau yang lain!. Masalahnya adalah Anda harus menggunakan sebagian besar aplikasi yang telah Anda download dan jika Anda tidak menggunakan aplikasi selama lebih dari satu bulan, Anda lebih baik menghapusnya karena hanya menghabiskan ruang memori Anda yang berharga.

Jadi, untuk membantu Anda sedikit, berikut adalah daftar Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro.

Aplikasi Terbaik Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro

Silahkan Anda simak 15 aplikasi terbaik Untuk Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro. Kalau Anda merasa cocok silahkan Anda download untuk perangkat Anda masing-masing.

Themer

Hal pertama yang biasanya Anda pikirkan adalah tema ponsel Anda. Jika Anda tidak puas dengan tema yang ada di ponsel Anda, Anda selalu dapat memilih Themer. Aplikasi ini memiliki 325 tema yang berbeda dan secara harfiah memanjakan Anda dengan pilihan.

Ini tidak hanya melukis layar ponsel Anda dengan nuansa cantik tetapi juga membantu dalam mengatur hal-hal untuk Anda. Ini menciptakan kategori seperti 'hiburan' dan 'komunikasi' untuk membantu Anda menemukan aplikasi dengan lebih baik.

Anda dapat menyesuaikan tema dan aplikasi ini menambahkan 10 yang baru dari waktu ke waktu sehingga Anda tidak pernah bosan. Download Themer.

VSCO Cam

Xiaomi Redmi Note 5 memiliki kamera utama 16 MP tetapi ketika datang ke kondisi cahaya rendah, Anda mungkin perlu bantuan. VSCO Cam adalah aplikasi yang sangat berguna. Anda dapat menyesuaikan foto dengan cara yang Anda inginkan dan mengubah foto yang buruk menjadi gambar artistik.

Jadi, meskipun Anda tidak memiliki keterampilan fotografi yang dibutuhkan, Anda dapat mengambil foto yang bagus. Bersiaplah untuk menjadi fotografer ace dengan aplikasi VSCO Cam. Download VSCO Cam.

Paperama

Apakah Anda tertarik pada origami? Apakah itu membuat Anda merasa bernostalgia? Ini adalah aplikasi teka-teki origami digital yang disebut paperama. Ini memberi Anda perasaan nyata atau tidak mampu membuat lipatan yang akurat. Jika lipatan Anda tidak lurus, produk akhir Anda tidak akan sepenuhnya simetris.

Permainan memiliki level dan Anda akan diberi skor berdasarkan tidak ada lipatan yang dapat Anda lakukan per level. Cara lipatan Anda juga penting dan Anda harus memiliki keterampilan origami yang nyata. Game ini cukup menawan untuk orang dewasa. Download Paperama.

Pocket

Ingin menyimpan tautan yang menarik untuk dibaca nanti? Nah, maka Pocket adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Anda cukup mengetuk dan menyimpan artikel, tautan, atau video apa pun ke aplikasi Pocket secara langsung.

Kemudian, ketika Anda punya waktu, Anda dapat menarik semua yang telah Anda simpan dari aplikasi Pocket dan senang membacanya. Bagian terbaik tentang aplikasi ini adalah Anda tidak memerlukan koneksi internet aktif. Download Pocket.

Waze

Ini adalah aplikasi navigasi dan jika Anda tinggal di kota metropolitan, maka Anda harus menginstal ini pada ponsel cerdas Anda. Ini berbeda dari aplikasi navigasi lainnya karena memiliki informasi yang dihasilkan oleh komunitas.

Ini memberikan informasi paling terkini seperti perbaikan jalan yang sedang berlangsung dan menghentikan kendaraan sehingga Anda dapat memilih rute yang tidak memiliki kemacetan. Dengan Waze, Anda memperoleh poin saat Anda berkontribusi informasi kepada komunitas. Download Waze.

Viki

Anda bisa menonton film dan serial drama, terutama yang berasal dari Asia dengan aplikasi ini. Tampilan Xiaomi Redmi Note 5 cukup besar dan jelas untuk menawarkan Anda pengalaman menonton film terbaik. Anda dapat menelusuri negara dan memilih genre.

Anda dapat mengalirkan film dan serial TV favorit Anda. Namun, itu akan memakan banyak data. Jadi, disarankan agar Anda melakukan streaming hanya ketika Wi-Fi diaktifkan. Download Viki.

Google Fit

Apakah Anda penggemar fitness? Maka Anda akan menemukan aplikasi Google Fit yang cukup bermanfaat. Aplikasi ini mudah digunakan tetapi admin tidak tahu tentang keakuratannya.

Bagaimanapun, ini adalah cara mudah untuk mengetahui berapa banyak yang telah Anda jalani dalam satu hari. Ini memungkinkan Anda menetapkan sasaran untuk diri sendiri dan dapat memberi tahu Anda ketika Anda tidak menjangkau mereka. Anda bahkan dapat membandingkan tingkat aktivitas Anda dengan orang-orang di sekitar Anda dan itu adalah faktor motivasi yang sangat besar. Download Google Fit.

Push Bullet

Jika Anda ingin pemberitahuan telepon Anda muncul di komputer Anda, Anda harus mengunduh Push Bullet. Pertama, instal aplikasi di smartphone android Anda dan kemudian klien desktop di PC atau laptop Anda.

Setelah melakukan ini, Anda akan mulai mendapatkan notifikasi ponsel di laptop atau PC Anda. Ini sangat andal dan bekerja dengan sangat baik. Download Push Bullet.

Greenify

Apakah baterai Anda mudah habis? Ingin memaksimalkan masa pakai baterai Anda? Meskipun ada mode hemat daya di smartphone, Anda dapat menginstal Greenify yang mengatur penggunaan baterai oleh aplikasi.

Jika Anda tidak menggunakan aplikasi tertentu, aplikasi ini membekukannya dan ketika Anda ingin menggunakan aplikasi itu lagi, Anda dapat dengan mudah mencairkannya dan mendapatkan akses. Sangat bagus untuk menghemat daya, bukan? Oleh karena itu, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk pengguna smartphone Redmi. Download Greenify.

Snowball

Apakah Anda cukup aktif di situs jejaring sosial? Apakah sulit untuk menyulap antara aplikasi yang berbeda? Snowball adalah salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda. Ini membantu Anda mengelola semua situs jejaring sosial. Ada baki drop-down terpisah untuk menangani pemberitahuan.

Anda dapat membalas pesan bahkan tanpa menutup aplikasi yang Anda gunakan saat ini. Ini adalah hal yang harus dimiliki bagi mereka yang suka menghabiskan waktu di situs jejaring sosial tetapi pada saat yang sama tidak terbebani. Download Snowball.

Feedly

Apakah Anda ingin tahu apa yang sedang terjadi di dunia? Feedly akan memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui. Ini membantu Anda mencari situs web baru, menyimpan dan berbagi konten.

Ini membawa semua situs web favorit Anda dalam satu daftar sehingga Anda tidak perlu mencari masing-masing secara terpisah. Yang paling penting, itu tidak menunjukkan hal-hal yang buruk. Hanya itu yang penting, dan penting bagi Anda. Download Feedly.

Datally

Khawatir tentang penggunaan data Anda? Anda sekarang dapat melacak berapa banyak data yang Anda gunakan. Dengan Datally, Anda dapat mengontrol aplikasi dari menelan data Anda saat digunakan secara aktif atau saat berjalan di latar belakang.

Ini membantu mengidentifikasi aplikasi yang menggunakan sebagian besar data Anda dan Anda dapat membatasi penggunaannya atau menghapusnya sama sekali. Ini juga memiliki pencari Wi-Fi publik untuk kenyamanan Anda. Download Datally.

SideChef

Memasak bisa dibuat mudah dengan aplikasi ini. Ya, dengan SideChef Anda mendapatkan gambar langkah demi langkah, instruksi dan perintah suara.

Anda bahkan dapat menjelajahi resep yang ada dan keterampilan memasak Anda tidak masalah sama sekali. Aplikasi ini membantu pemula memulai dengan dasar-dasar memasak dan koki menengah dan lanjut dapat mengasah keterampilan mereka. Download SideChef.

PicsArt Animator

Jika Anda menginginkan aplikasi yang lebih menyenangkan, maka ini untuk Anda! Ini dikemas dengan lapisan, bingkai duplikat, stiker animasi, emoji, alat menggambar dan sejenisnya.

Yang terbaik adalah itu tidak menghabiskan biaya sepeser pun. Jika Anda ingin membuat kartun dan animasi, tidak ada yang lebih baik. Anda bahkan dapat merekam voice-overs. Aplikasi ini benar-benar layak untuk tinggal di Redmi Note 5 Anda. Download PicsArt Animator.

Fabulous

Jika Anda ingin menumbuhkan kebiasaan sehat, Anda harus memilih aplikasi ini. Ini memiliki pendekatan holistik untuk kesehatan dan mengurus hal-hal seperti pola tidur, ritual pagi, tingkat energi Anda, dan pola pikir. Aplikasi ini memiliki pendekatan ilmiah terhadap kesehatan dan membantu Anda tetap terinspirasi. Download Fabulous.

Admin harap Anda menemukan daftar aplikasi di atas untuk Xiaomi Redmi Note 5 yang berguna. Demikianlah penjelasan admin mengenai aplikasi terbaik untuk Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro. Sekian. Baca juga: Download Aplikasi Terbaik Untuk OPPO F5.