Tanggal Rilis Hero Chang'e Mobile Legends di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Chang'e Mobile Legends di Server Ori -- Jika Uranus dan Selena sudah dirilis di server ori atau global Mobile Legends maka bersiaplah untuk menunggu kedatangan hero baru lainnya di server ori Mobile Legends, yaitu hero Chang'e. Chang'e dikabarkan merupakanm murid termuda dari The Great Dragon dari Mysterious Land di sebelah timur Land of Dawn dan adik dari hero Zilong. Kini hero Chang'e sudah dirilis di Advance Server maka segeralah coba memainkannya.

kapan hero chang'e dirilis diserver ori Mobile Legends

Hero Chang'e akan memiliki role Mage dengan specialty Reap/Poke. Chang'e memiliki julukan Moon Palace Immortal. Jika Chang'e sudah dirilis di server Ori maka Anda bisa membelinya dengan 32000 BP atau 419 Diamonds. Chang'e adalah hero yang sangat periang dalam petikan storynya namun karena The Great Dragon pusing bukan kepayang dia menyerahkan Chang'e kepada Zilong selaku anak angkatnya. Zilong sangat menyayangi adik perempuannya. Sifat Zilong yang baik dan tekun akhirnya mampu merubah sedikit gaya perilaku Chang'e. Baca juga: Cara Berbicara dengan Mobile Legends Via Google Assistant.

Chang'e menyukai hari-hari dengan kakaknya, Zilong terlebih lagi saat mereka berdua berlatih bersama. Namun semuanya berubah ketika The Great Dragon menyuruhnya untuk berkelana ke berbagai penjuru dunia hingga akhirnya Zilong masuk ke Land of Dawn. Dari situlah hari-hari Chang'e mulai berubah. Hingga pada suatu ketika ketika Zilong sangat merindukan adik perempuannya, Chang'e tiba-tiba mengetahui bahwa kakaknya berada di Land of Dawn. Chang'e mencuri senjata rahasia dari The Great Dragon dan akhirnya menyusul Zilong di Land of Dawn.

Skill dan Ability Hero Chang'e Mobile Legends

Jika Anda sudah mengetahui sedikit mengenai cerita hero Chang'e Mobile Legends maka Anda bisa mengecek skill dan ability mematikan dari hero Chang'e Mobile Legends.

Skill Pasif: Lucky Bunny

Saat Chang'e berhasil mengeluarkan skill, dia akan diberkahi oleh Kelincinya. Setiap kali Stack akan mengurangi waktu cooldown skill sebanyak 0.5 detik. Skill ini dapat stack atau ditumpuk hingga 6 kali.

Skill Pertama: Run, Rabbit, Run! -- Cooldown: 10.0 Mana Cost: 70

Melemparkan sekelompok bom wortel ke arah yang ditentukan. Setiap bom wortel menghasilkan 150 (+50% Total Magic Power) serangan magic ke musuh dan mengurangi Movement Speed musuh sebesar 1,5 untuk 75% detik. (Jika musuh menginjak beberapa wortel dari kelompok yang sama, mereka akan mengambil lebih sedikit damage setiap kali menginjaknya.)

Skill Kedua: BIU!BIU!BIU! -- Cooldown: 7.0 Mana Cost: 60

Terus meluncurkan 3 bola energi ke depan. Menghasilkan 125 (+90% Total Magic Power) kerusakan magic ke unit musuh pertama yang ditemuinya. Jika ketiga bola energi menabrak unit yang sama, target akan terkena efek stun selama 1 detik. Target yang sama hanya bisa Stun sekali setiap 10 detik. Pasif: Setiap bola energi dapat menahan serangan dasar sekali musuh dan meningkatkan damage dari bola energi sebesar 10%.

Skill Ultimate: Bunny Bomb -- Cooldown: 50.0 Mana Cost: 150

Meluncurkan rudal berbentuk kelinci ke arah depan, yang menghasilkan 240 (+100% Total Magic Damage) Magic Damage pada serangan musuh pertama dan kemudian segera membagi menjadi enam rudal kecil yang terus mengejar target. Setiap rudal menghasilkan 160 (+100% Total Magic Damage) magic damage (setiap serangan rudal berturut-turut menghasilkan lebih sedikit damage). Jika rudal kelinci menyerang musuh jarak jauh tanpa terkena, rudal tersebut akan dibagi menjadi 6 buah lagi yang lebih kecil dan secara acak mengejar unit musuh terdekat.

Kapan Hero Chang'e Dirilis Diserver Ori Mobile Legends?

Untuk menjawab kapankah hero Chang'e akan dirilis di server ori maka Anda harus terlebih dahulu menunggu kedatangan hero Uranus dan Selena di server ori. Hero Chang'e Mobile Legends diperkirakan akan dirilis diserver ori pada Bulan Juni 2018 atau kalau tidak begitu pada Bulan Juli 2018.

Demikianlah paparan admin mengenai Tanggal Rilis Hero Chang'e Mobile Legends di Server Ori. Semoga saja Anda sabar menunggu kedatangan Hero Chang'e di server Ori Mobile Legends. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends.