Panduan Cara Swipe Up Instagram di iPhone

Cara Swipe Up Instagram di iPhone -- Pada akhir 2016, Instagram meluncurkan fitur untuk langsung menghubungkan kembali Stories ke halaman web. Fitur ini awalnya hanya tersedia untuk akun Instagram yang terverifikasi. Akhir-akhir ini, diketahui bahwa semakin banyak Akun Bisnis Instagram yang belum diverifikasi juga sekarang menerima opsi untuk membuat cerita yang dapat di swipe up.

cara swipe up instagram di iPhone

Seperti Instagram Live, fitur ini juga akan diluncurkan untuk semua orang secara bertahap. Saat ini, Stories yang dapat digesek / di swipe up hanya tersedia untuk Akun Bisnis Instagram (bukan profil pribadi) dengan basis pengikut/ followers lebih dari 10.000. Baca juga: Fitur Baru Instagram Nametags.

Menambahkan tautan / link adalah proses yang mudah. Cukup ikuti langkah-langkah berikut dan Anda akan dapat membuat link instagram swipe up di iPhone dengan cepat.

4 Cara Swipe Up Instagram di iPhone

Ada 4 langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat link swipe up di iPhone. Anda bisa mengikutinya sesuai dengan panduan di bawah ini.

1. Jalankan Instagram Story Anda

Tidak ada yang dimulai tanpa Stories. Geser ke kanan untuk memulai Story Gambar / Video Anda atau unggah langsung dari galeri kamera Anda.

2. Ketuk Tombol Link / Tautan

Tambahkan filter, stiker, atau hashtag favorit Anda dan saat Anda sudah siap, klik ikon "tautan / link" di sebelah ikon "stiker".

3. Masukkan Link

Setelah mengklik ikon, Anda akan diarahkan ke halaman baru di mana Anda dapat memasukkan atau menempel URL yang ingin dikunjungi oleh pengikut Anda. Analisis yang disediakan oleh Instagram Stories tidak melacak klik URL, sehingga sebagai tips untuk mengukur klik dan lalu lintas, gunakan penyingkat tautan dan buat URL yang disesuaikan untuk melacak semua metrik konversi. Setelah Anda menghubungkan URL ke stories, ikon "tautan" akan muncul dengan highlighted.

4. Tambahkan Ajakan Bertindak ke Stories Anda

Instagram Stories dengan tautan terlampir memiliki tombol “lihat lebih banyak / see more” di bagian bawah pos tersebut, tetapi disarankan untuk menyertakan ajakan bertindak dalam teks stories untuk mengarahkan pengikut Anda. Beberapa yang umum digunakan adalah "Swipe Below", "Click Here", "Swipe Now", "Swipe Up" dll. Ini adalah langkah yang sangat penting untuk diikuti jika Anda ingin Anda mengarahkan lalu lintas dan atau menghasilkan arahan dari stories Anda.

Fitur tautan yang dapat digesek / swipe up link Instagram ini sangat dihargai oleh para marketers dan pengguna Instagram yang telah mencari lebih banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman web mereka dari Instagram. Instagram adalah kekuatan inspirasi visual dan fitur baru ini menambahkan lapisan lain penjualan sosial yang memungkinkan pengguna bisnis untuk membuka banyak peluang untuk menjangkau pelanggan.

Demikianlah paparan admin mengenai cara swipe up link instagram di iPhone. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait Instagram dari kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Selamanya / Permanen.