Kapan Tanggal Rilis Hero Kaja Mobile Legends di Server Ori?

Tanggal Rilis Hero Kaja Mobile Legends di Server Ori -- Moonton terus berusaha memanjakan para penggunanya. Setelah menghadirkan Hanabi dan perkiraan di awal Mei 2018 ini akan menghadirkan Uranus di server ori lalu Selena the Abyssal Witch. Di akhir April ini, dua hero baru sudah dirilis di advance server Mobile Legends, yaitu Chang'e dan Kaja. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Hero Kaja Mobile Legends Terkuat.

tanggal rilis hero Kaja Mobile Legends

Lantas kapankah Kaja akan keluar dirilis di server ori? Ini biasanya menjadi pertanyaan bagi setiap para pemain MOBA Mobile Legends ini. Kaja merupakan hero Tank/Support yang ditunggu-tunggu kedatangannya karena memiliki specialty Initiator/Charge. Hero dengan specialty demikian selalu disukai oleh para pemain Mobile Legends karena mampu mengejar lawan dengan sangat mudah.

Jika Anda tertarik untuk mendatangkan Kaja di squad hero Mobile Legends Anda maka siapkan mahar 32000 BP atau 599 Diamonds namun akan mendapatkan diskon menjadi 419 Diamonds di awal perilisannya.

Skill dan Ability Hero Kaja Mobile Legends Terkuat

Adapun skill dan ability hero Kaja Mobile Legends adalah sebagai berikut ini: Baca juga: 37 Nama Hero Baru Mobile Legends Yang Siap Dirilis.

Skill Pasif: Eye of The Storm

Kaja mendapatkan movement speed 40% saat diserang oleh hero musuh. Movement speed ini akan habis jika lebih dari 1 detik dan dapat dipicu kembali setiap 5 detik sekali.

Skill Pertama: Ring Order - Cooldown: 9.0 Mana Cost: 60

Kaja melepaskan cincin listrik yang dengan cepat mengembang hingga mencapai batasnya dan kembali ke dirinya. Lawan yang terkena cincin akan terkena damage sebesar 150(+20% total magic power) per detik dan secara singkat akan terkena efek slow sebesar 30%. Ketika cincin itu mengenai lawan, Kaja mengeluarkan petir kepada lawan disekitarnya dengan damage sebesar 140 setiap detiknya ke target musuh terdekat. Damage ini secara bertahap terus meningkat seiring waktu.

Skill Kedua: Gale Force - Cooldown: 11.0 Mana Cost: 65

Kaja melakukan dash ke arah tertentu yang sudah ditentukan, dengan begitu maka akan menghasilkan magic damage sebesar 260 (+80% total magic power) kepada lawan yang telah dia kenai. Ketika hero dan minion tim yang terkena dash maka ini akan terinterupsi dan menghasilkan shield kepada hero tersebut. Skill ini dapat dipakai kembali dengan cara yang sama.


Skill Ultimate: Divine Judgement

Untuk skill ini masih perlu dikonfirmasi terlebih dahulu. Jika sudah ada informasi terbarunya maka admin akan masukkan di bagian ini.

Tanggal Rilis Hero Kaja Mobile Legends di Server Ori

Untuk masalah kapan hero Kaja dirilis di server Ori maka Anda harus lebih sabar lagi karena Anda harus menunggu kedatangan Uranus dan Selena terlebih dahulu di bulan Mei dan Juni. Lantas ada kemungkinan di akhir dan awal Juni Anda akan mendapatkan Chang'e di server Ori. Jadi diperkirakan, hero Kaja akan dirilis pada bulan Juli nanti.

Demikianlah informasi mengenai Kapan Tanggal Rilis Hero Kaja Mobile Legends di Server Ori? Semoga saja Anda sabar menunggu kedatangannya. Jangan lupa Anda terus bermain Mobile Legends sambil menunggu setiap hero baru mobile legends hadir di server global nantinya. Cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends.