Hero Support Mobile Legends Terbaik Untuk Jadi Pemenang

Hero Support Mobile Legends -- Di Mobile Legends, Anda akan menemukan 6 role hero yang dapat Anda pakai. Mulai dari Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman dan Support. Pada kesempatan kali ini admin akan memfokuskan pada hero support Mobile Legends. Hero Support Mobile Legends merupakan hero yang dapat menjadi pembantu memenangkan pertempuran baik Classic ataupun Rank.

hero support mobile legends terbaik

Jika berbicara mengenai hero Support Mobile Legends, maka admin akan mengerucutkan menjadi beberapa nama semisal Rafaela, Nana, Lolita, Angela, Minotaur, Estes, dan Diggie. Dari beberapa hero Support Mobile Legends ini mereka semua merupakan hero support terbaik yang dapat Anda pakai karena semuanya memiliki kemampuan dan skill masing-masing. Baca juga: 37 Nama Hero Mobile Legends Yang Siap Dirilis.

Hero Support Mobile Legends Anda bisa menjadi pembunuh yang hebat jika memiliki build item yang mantap. Misalnya saja Angela, Nana, Lolita, dan Minotaur. Hero support ini dapat Anda gunakan sebagi hero killer sewaktu hero Carry Anda dalam keadaan yang terdesak. Namun jika Anda mau menjadi hero support yang memang menjadi garis paling belakang dari pertempuran tim, hero support semacam Rafaela dan Estes, dan Diggie bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

Hero Support Mobile Legends Terbaik

Jika berbicara mengenai hero support terbaik untuk membantu memenangkan pertempuran maka itu tidak bisa dijustifikasi dari satu sisi saja karena memang hero support Mobile Legends ini sangat beragam skill dan abilitynya. Berkut ini merupakan hero support mobile legends terbaik versi admin.

Angela

Hero support Mobile Legends terbaik yang pertama adalah Angela. Hal ini karena Angela merupakan hero support yang cukup lihai dan squishy. Angela mampu masuk kedalam hero kawan sesuai dengan keinginannya. Angela dapat membantu menyerang sehingga memenangkan pertempuran. Disamping itu, Angela mampu memberikan efek slow beberapa detik yang akan memperlambat pergerakan hero lawan sehingga mudah untuk di kill.

Estes

Hero Support Mobile Legends terbaik kedua adalah Estes. Hero Estes memiliki kemampuan untuk memberikan heal pada hero kawan yang kehabisan HP. Sehingga hero kawan tidak akan mati saat bertempur dengan hero lawan. Estes mampu memberikan banyak heal dengan skill ultimatenya. Estes pantas menjadi hero support terbaik karena dibantu dengan skill pertama yang dapat memberikan efek slow maka hero kawan dapat melakukan kill dengan mudah.

Nana

Nana adalah hero support Mobile Legends terbaik berikutnya. Hal ini karena Nana juga merupakan hero Mage. Dia memiliki kemampuan yang dapat membuat disable. Bahkan Nana juga memiliki damage yang cukup besar. Namun ingat, Nana menurut admin kurang cocok jika dipakai di Ranked Match namun bisa sangat berbahaya di Brawl. Hehehe.

Diggie

Hero Support Mobile Legends terbaik yang terakhir adalah Diggie. Diggie memiliki kemampuan yang unik saat dirinya sudah mati. Dia tetap bisa menggunakan skillnya meski dalam keadaan sudah terbunuh. Disamping itu, Diggie memiliki kelebihan lainnya. Diggie mampu memberikan efek shield kepada tim saat terjadi Crowd Control.

Demikianlah paparan admin mengenai hero support terbaik Mobile Legends. Semoga saja Anda punya gambaran. Jika ada yang berbeda dengan pandangan Anda silahkan sampaikan di kotak komentar di bawah. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Baca juga: Hero Baru Setelah Hanabi Mobile Legends.