Hero Kaja - The Nazar King Mobile Legends dan 4 Skill Abilitynya

Hero Baru Mobile Legends Kaja - The Nazar King -- Mobile Legends terus melakukan perilisan hero baru. Setelah Chang'e hadir di Advance server kini sudah terdapat hero baru kembali yang bernama Kaja - The Nazar King. Lantas Kapan Kaja - The Nazar King dirilis di server ori? Nah untuk masalah ini ada kemungkinan Kaja akan dirilis secara global setelah Chang'e.

tanggal rilis hero kaja Mobile Legend

Ini sudah lama sekali sejak Mobile Legends merilis hero-hero barunya. Kebanyakan dari perilisan terakhir lebih mengarahkan pada Fighter dan Marksman. Lihat saja Jawhead dan Martis yang memiliki role fighter. Lalu Lesley dan Hanabi yang memiliki role Marksman. Dan hanya Angela pada akhir tahun lalu sebagai hero Support. Nah pada kali ini, Mobile Legends merilis hero Tank/Support setelah sekian lama tersebut yang bernama Kaja. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Chang'e Mobile Legends di Server Ori.

Kaja - The Nazar King adalah hero dengan bentuk manusia berkepala burung seperti hewan Mitologi China (Lei Zhenzi) yang bersenjatakan cambuk listrik. Kaja memiliki specialty Initiator/Charge. Untuk mendapatkan hero Kaja - The Nazar King maka Anda harus menyiapkan mahar 32000 BP atau 419 Diamond pada 3 minggu pertama sejak perilisannya di advance server.

Lore/Cerita Latar Belakang Hero Kaja - The Nazar King Mobile Legends

Celestial Palace merupakan tempat para dewa yang dahulunya pernah berjaya yang memiliki pasukan Nazar sebagai penjaga setianya. Berbagai jenis monster yang berusaha masuk ke dalam kota tidak akan pernah bisa karena kecepatan dan cambuk para Nazar. Hal ini karena cambuk para Nazar bisa meluluh lantakkan kekuatan magis para korbannya.

Para Nazar akhirnya berhasil menjaga kota tersebut untuk hidup damai. Sebagai pemimpin pasukan, Kaja dapat menguasai dan merubah kekuatan petir menjadi energi murni yang dapat ia kendalikan sesuai kemauannya.

Hari demi hari telah berlalu, setelah para penjaga kota pergi, Celestial Palace tersebut perlahan menjadi hancur. Hingga pada akhirnya, Uranus bangkit untuk melindungi kota tersebut kembali. Dan pada saat yang bersamaan, para pemimpin Celestial Palace memberikan perintah kepada para Nazar untuk mengusir para monster dari kota dan membangun Celestial Palace kembali demi menyambut kedatangan para pemimpinnya yang baru.

Skill dan Ability Hero Kaja Mobile Legends

Anda bisa melihat 4 skill dan ability Hero Kaja Mobile Legends yang mematikan seperti di bawah ini.

Skill Pasif: Eye of The Storm

Kaja mendapatkan movement speed 40% saat diserang oleh hero musuh. Movement speed ini akan habis jika lebih dari 1 detik dan dapat dipicu kembali setiap 5 detik sekali.

Skill Pertama: Ring Order - Cooldown: 9.0 Mana Cost: 60

Kaja melepaskan cincin listrik yang dengan cepat mengembang hingga mencapai batasnya dan kembali ke dirinya. Lawan yang terkena cincin akan terkena damage sebesar 150(+20% total magic power) per detik dan secara singkat akan terkena efek slow sebesar 30%. Ketika cincin itu mengenai lawan, Kaja mengeluarkan petir kepada lawan disekitarnya dengan damage sebesar 140 setiap detiknya ke target musuh terdekat. Damage ini secara bertahap terus meningkat seiring waktu.

Skill Kedua: Gale Force - Cooldown: 11.0 Mana Cost: 65

Kaja melakukan dash ke arah tertentu yang sudah ditentukan, dengan begitu maka akan menghasilkan magic damage sebesar 260 (+80% total magic power) kepada lawan yang telah dia kenai. Ketika hero dan minion tim yang terkena dash maka ini akan terinterupsi dan menghasilkan shield kepada hero tersebut. Skill ini dapat dipakai kembali dengan cara yang sama.


Skill Ultimate: Divine Judgement

Untuk skill ini masih perlu dikonfirmasi terlebih dahulu. Jika sudah ada informasi terbarunya maka admin akan masukkan di bagian ini.

Demikianlah paparan admin mengenai Hero Kaja - The Nazar King Mobile Legends dan 4 Skill Abilitynya. Semoga saja Anda kian tertarik mengenai Mobile Legends. Jangan lupa cari artikel terkaitnya di kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Berbicara dengan Mobile Legends Via Google Assistant.