Guide dan Skill Build Paladin di Lineage 2 Revolution

Guide dan Skill Build Paladin di Lineage 2 Revolution -- Paladin adalah salah satu dari dua Secondary Class yang tersedia untuk Human Warrior dalam Lineage 2 Revolution. Secondary Class lainnya yang tersedia adalah Warlord. Kedua Kelas Sekunder ini tersedia setelah Anda mencapai level 31. Paladin menggunakan Pedang & Perisai, sementara Warlord menggunakan Pedang Ganda atau Tombak.

guide dan skill build paladin di lineage 2 revolution

Panduan ini berfokus pada skill build dan skill overview dari Paladin di Lineage 2 Revolution (tank a.k.a Human Knight). Silahkan baca artikel ini sampai habis. Baca juga: Cara Top Up Diamond Lineage 2 Revolution.

Skill dan Ability Human Paladin di Lineage 2 Revolution

Anda bisa memanfaatkan skill dan ability yang dimiliki oleh Paladin di Lineage 2 Revolution agar dapat memenangkan pertempuran. Berikut adalah skill dan ability Paladin Lineage 2 Revolution.

Skill Aktif Paladin

Paladin memiliki dua skill aktif yang dapat Anda maksimalkan. Berikut paparannya.

Slam
Paladin mengayunkan senjata seperti busur besar yang memberikan damage, knock down dan membunuh lawan. Slam menarik aggro target mendekat. Ini juga menyebabkan knock down kontrol selama dua detik. Kedua (Sword dan Shield) atribut ini sangat meningkatkan daya tahan.

Vengence
Paladin mengeluarkan teriakan yang menyerang dan memprovokasi musuh terdekat untuk menyerang Anda. Musuh yang dipukul menjadi tidak terkendali dan tidak dapat menggunakan skill selama 8 detik. Tidak, Anda tidak salah baca. Ini sebenarnya 8 detik! Jika Anda pernah ber-PVP melawan Paladin di Arena, inilah alasan mengapa Anda memperhatikan karakter Anda berada dalam keadaan 'tak terkendali'.

Dengan asumsi, Anda dan Paladin memiliki Kekuatan Tempur (CP) yang sama, Anda akan menemukan kecenderungan tinggi untuk kalah dari Paladin. Ini juga salah satu alasan mengapa Anda akan melihat CP Paladin yang lebih rendah dengan peringkat arena yang lebih tinggi daripada pemain CP berperingkat lebih tinggi dari kelas lain.

Active Buff Skills Paladin

'Active Buff Skills' pada dasarnya adalah keterampilan yang harus Anda gunakan untuk mendapatkan manfaat dari buff. Skill Active Buff disini hanya ada satu yaitu Majesty. Baca juga: Cara Ganti Akun Lineage 2 Revolution.

Majesty
Majesty sementara meningkatkan DEF dan mencerminkan sebagian dari damage yang Anda terima. Mencetak skill self-buff ini akan meningkatkan life agar lebih panjang ketika berhadapan dengan monster. Damage yang dipantulkan juga meningkatkan keseluruhan DPS Anda ke monster, sehingga menghasilkan waktu pembunuhan yang lebih cepat.

Skill Pasif Paladin

Paladin memiliki dua skill pasif, yaitu Parry Master dan Ultimate Hate. Berikut paparannya.

Parry Master
Skill pasif ini meningkatkan tingkat shield defense success rate, shield defense dan defense power. Ini sangat meningkatkan survivability Anda dengan memberikan pertahanan tambahan dan kesempatan untuk mengurangi damage yang diambil saat menerima damage. Karena Anda akan memprovokasi musuh, sebaiknya meningkatkan skill pasif untuk meningkatkan sifat tank Paladin Anda.

Ultimate Hate
Meningkatkan damage pada monster, mengurangi kerusakan yang diterima dari monster dan memprovokasi musuh untuk menyerang Anda. Memberi Anda dorongan untuk persentase pada damage yang diberikan kepada monster dan mengurangi kerusakan yang Anda terima, sambil memberi Anda peluang untuk memprovokasi mereka untuk menyerang Anda. Ini mungkin keterampilan yang sangat penting untuk dimaksimalkan, terutama jika Anda berniat untuk melakukan lebih banyak konten solo (damage meningkatkan bantuan secara signifikan dengan lebih banyak output damage).

Passive Buff Skills Paladin (Otomatis)

Paladin hanya memiliki satu skill passive buff skills, yaitu Defense Aura.

Defense Aura
Secara otomatis meningkatkan DEF untuk Anda, serta anggota tim Anda di sekitarnya. Ini adalah buff pasif yang tidak memerlukan konsumsi atau aktivasi mana pun. Keterampilan meningkatkan survivabilitas Anda dan sekutu Anda - penting dalam membersihkan Elite Dungeons dan Clan Dungeons. Poin keterampilan ini akan terbukti berharga jika komposisi tim Anda sedemikian rupa sehingga ada sejumlah ras atau kelas yang tidak memiliki dasar kesehatan yang baik atau DEF. Itu tidak hanya membuat penyembuh tim itu agar lebih awet, juga membantu healer menghemat mana dari waktu ke waktu, karena peringanan kerusakan.

Guide dan Skill Build Paladin di Lineage 2 Revolution

Setelah Anda dapat mengakses Secondary Class Anda, Anda mungkin akan menyadari bahwa Anda tidak memiliki poin keterampilan yang cukup untuk meningkatkan level semua, atau bahkan sebagian besar keterampilan Anda. Dengan demikian, mengembangkan keterampilan yang optimal sangat penting untuk pemain Free-to-Play.

Anda akan mendapatkan satu poin keterampilan di masing-masing kemampuan Aktif dan kemampuan Pasif Anda terlebih dahulu, memprioritaskan poin keterampilan pertama dalam Actives Skills adalah kuncinya. Ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan output kerusakan Anda pada fase sebelumnya. Anda kemudian harus mengejar poin dalam Pasif Anda.

Keterampilan optimal yang dibangun untuk Keterampilan Pasif juga akan bergantung pada apakah Anda pemain yang lebih berorientasi solo, atau seseorang yang menghabiskan sebagian besar waktu dalam crowd dengan teman-teman Anda. Jika Anda ingin lebih banyak konten solo, masukkan poin keterampilan Anda ke Parry Master sebelum Ultimate Hate. Jika Anda menemukan diri Anda melakukan banyak konten crowd (misalnya Dungeon Elite), akan lebih baik jika Anda menginvestasikan beberapa poin keterampilan ke dalam Defense Aura untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidup tim Anda.

Pindah ke Aktif Skills, admin menyarankan poin investasi ke dalam Active Buff - Majesty terlebih dahulu. Ini memberi Anda lebih banyak survivability saat pelatihan.

Demikianlah paparan admin mengenai Guide dan Skill Build Paladin di Lineage 2 Revolution. Semoga Anda mengerti apa yang harus Anda lakukan saat bermain Lineage 2 Revolution dengan Paladin. Jangan lupa baca artikel terkait Lineage 2 Revolution di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Cepat Menaikkan Level di Lineage 2 Revolution.