Fitur Kamera Focus Untuk Mode Potrait di Instagram Stories

Fitur Kamera Focus Untuk Mode Potrait di Instagram Stories -- Semakin dekat dengan Snapchat, Instagram akan mempersiapkan untuk memperluas koleksi mode shutter di luar opsi seperti Boomerang dan Superzoom. Dicanangkan dalam Paket Aplikasi Android Instagram (APK) adalah ikon untuk kamera Potrait Mode untuk Instagram Stories. Kamera Focus ini bisa memungkinkan orang menembak foto dengan mode potrait bergaya dengan latar belakang efek bokeh-blur atau efek pencahayaan lainnya.

fitur kamera focus di instagram stories

Instagram kini sedang menguji fitur potraitnya di kamera Instagram Stories dengan nama "Focus". Fitur baru Instagram ini terlihat oleh Pippa Akram dan dibagikan oleh Matt Navarra. Fitur ini meminta pengguna untuk "Find a Face" untuk memulai, dan menggunakan ikon potrait yang dilaporkan. Inilah tampilannya. Hasilnya adalah potrait dengan latar belakang buram dan wajah fokus, meskipun gambar yang dihasilkan terlihat kualitasnya jauh lebih rendah daripada mode Potrait pada iPhone yang lebih baru. Baca juga: DM Instagram Bisa Dipakai untuk Video Call.

Fitur Kamera Efek Bokeh di Instagram Stories Bernama Focus

Ketika ditanya tentang fitur Mode Potrait atau yang disebut dengan Fitur Kamera Focus, awalnya Instagram menolak berkomentar awal pekan ini, Instagram memberi tahu TechCrunch mengenai [Instagram menguji format kamera yang memungkinkan Anda dengan mudah menangkap foto dan video berkualitas artistik, sebagai cara lain untuk meningkatkan pengalaman di Instagram dan mempermudah berbagi momen sehari-hari dengan orang-orang yang berarti bagi Anda.]

Pembaca TechCrunch yaitu Ishan Agarwal secara eksklusif membagikan gambar di bawah dengan TechCrunch setelah mendekompilasi APK, yang merupakan format file yang setara dengan Windows .exe, tetapi untuk Android. Ikon akan muncul terhampar pada tombol shutter kamera Instagram Stories saat Anda menggeser ke mode yang sesuai.

Pengungkapan ini mengikuti berita dari penelitian techrunch minggu lalu yang mengungkap fitur audio dan video call yang tersembunyi di dalam sistem pesan langsung/DM Instagram.

Banyak smartphone, termasuk iPhone yang lebih baru, menyertakan opsi potrait di kamera asli asalnya. Orang dapat mengambil gambar di sana dan mengunggah ke tempat-tempat seperti Instagram. Namun pengguna semakin banyak merekam konten dengan kamera Instagram Stories di dalam aplikasi Instagram dan Snapchat yang menawarkan pengeditan lanjutan dan efek khusus.

kamera efek bokeh di instagram stories bernama focus

Mode potrait bisa menawarkan satu langkah lebih maju dibandingkan fitur Snapchat yang tidak memiliki fitur serupa. Setelah menguji versi dasar pada iPhone 7 plus, Apple memberikan iPhone 8 plus dan iPhone X baru berbagai opsi potrait seperti contour lighting atau studio lighting. Tetapi versi Instagram tersedia untuk video juga.

Instagram harus terus berkembang agar tetap menarik. Seni sepia latte dan matahari terbenam yang terlalu jenuh yang pernah mendominasi makanan menjadi ketinggalan jaman. Namun perlombaan senjata Instagram-Snapchat telah menyebabkan semakin banyak filter realitas yang mencolok dan bombastis, stiker berwarna-warni, dan GIF yang lucu. "Focus" dapat mendorong Instagram menjadi lebih berkelas, dan membantu orang membuat gambar yang layak disimpan setelah Stories mereka berubah menjadi abu pada matahari terbit berikutnya.

Demikianlah paparan admin mengenai Fitur Kamera Focus Untuk Mode Potrait di Instagram Stories. Semoga saja Anda kini bisa menangkap foto dengan efek bokeh di kamera Instagram Stories bukan hanya Superzoom atau Boomerang saja. Sekian. Baca juga: Fitur Baru Instagram Nametags Yang Diduga Kloningan QR Code Snapchat.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Nrimo ing Pandum. Ngabekti maring Gusti. Tumindak ala bakal oleh Piwalese. Amin