Cara Update PUBG Mobile 0.4.0 di iOS, Dimanakah?

Cara Update PUBG Mobile 0.4.0 di iOS -- Anda benar-benar tidak dapat keluar ke internet sekarang apalagi mendengar informasi penting yang berkaitan dengan PUBG Mobile atau Fortnite karena baru saja menerima update baru ke versi 0.4.0 di iOS dan Android.

Cara Update PUBG Mobile di iOS

Versi baru ini sebenarnya sudah tersedia di pasar China untuk waktu yang lama, tetapi sekarang tersedia untuk seluruh dunia untuk menikmati dalam bentuk versi bahasa Inggris global. Baca juga: Cara Bermain PUBG Mobile.

Begini Cara Update PUBG Mobile 0.4.0 di iOS

Membuat game populer saat peluncuran cukup mudah dilakukan jika Anda membuat keputusan yang tepat, mempertahankan permainan di top chart untuk jangka waktu yang lama bukanlah prestasi yang berarti, tetapi dengan Tencent yang tajam untuk memastikan bahwa update tetap mengalir jelas bahwa pengembang tahu bahwa kunci untuk menjaga keterlibatan pemain adalah menawarkan konten baru dan meningkatkan produk secara berkelanjutan.

Itulah tepatnya mengapa update PUBG Mobile iOS ini hadir di perangkat Anda, dan saat admin berbagi dengan Anda ketika tambahan patch mulai ditayangkan di China pada akhir Maret, ada banyak hal baru dalam rilis ini.

Mulai dari pengoptimalan yang seharusnya melihat game bekerja dengan sangat baik pada kurang perngkat yang kurang dari 525 perangkat baru, dengan bingkai Ultra high dan High frame juga didukung untuk model-model baru. Ada Mode Arkade di sana juga dengan 28 pemain dan berbagai variasi senjata yang berbeda. Grounds Training juga merupakan bagian dari update PUBG Mobile di iOS yang memungkinkan Anda mencoba semua senjata dan memungkinkan Anda berlatih keterampilan menembak Anda, bersama dengan pengaturan Senjata baru.

Peningkatan kecakapan grafis melalui anti-alias juga ditambahkan, bersama dengan sejumlah perubahan lain yang didedikasikan untuk membuat game berjalan sebaik mungkin, tidak peduli perangkat mana yang sedang dimainkan.

Perbaikan juga tidak berakhir pada kinerja. Cara senjata, model, dan skenario individual juga menampilkan spruce sebagai bagian dari pembaruan ini, dan daftar lengkap perubahan akan memberi Anda rasa apa yang diharapkan ketika Anda menginstal pembaruan.

Update PUBG Mobile 0.4.0 tersedia untuk didownload sekarang dan gratis di App Store iOS dan sebagai APK di Google Play Store.

Update: Jika Anda tidak dapat melihat Update PUBG Mobile 0.4,0 di iOS sedang ditampilkan di app store wilayah setempat, coba sambungkan ke app store dengan VPN dan ini akan muncul. Jika itu masih tidak berhasil, coba ambil update dari dalam pertempuran dengan menghubungkannya melalui VPN. Ini harus melakukan trik agar pembaruan muncul.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Update PUBG Mobile 0.4.0 di iOS. Cari artikel terkait PUBG Mobile di iOS dari kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Masuk?.