Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 3 Hanya 1 Detik

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 3 -- Apakah Anda sedang mencari cara mengambil screenshot layar di Redmi Note 3? Jika iya maka Admin akan menjelaskan untuk Anda. Ada beberapa cara menangkap layar Redmi Note 3 namun kita akan membahas cara termudah untuk mengambil screen capture layar Redmi Note 3 kali ini.

cara mengambil screenshot redmi note 3

Xiaomi Redmi Note 3 merupakan smartphone Xiaomi yang diluncurkan pada November 2015. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5,5 inchi dengan resolusi 1080 piksel x 1920 piksel pada PPI 403 piksel per inchi. Baca juga: Cara Screenshot Xiaomi Mi A1.

Xiaomi Redmi Note 3 ditenagai oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 650 MHz hexa-core dan dilengkapi dengan RAM 2GB. Ponsel ini mengemas 16GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Xiaomi Redmi Note 3 memiliki kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel depan untuk selfie.

Xiaomi Redmi Note 3 menjalankan Android 5.1 Lollipop dan ditenagai oleh baterai non-removable 4050mAh. Ukuran Redmi Note 3 yaitu 150,00 x 76,00 x 8,65 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 164,00 gram.

Xiaomi Redmi Note 3 adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Micro-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, Infrared, USB OTG, FM, 3G dan 4G. Sensor di telepon termasuk Compass Magnetometer, Proximity sensor, Accelerometer, sensor cahaya Ambient dan Giroskop.

Dengan spesifikasi yang mumpuni seperti di atas namun masih ada saja seseorang yang belum bisa melakukan screenshot layar Redmi Note 3. Oleh karena itu, untuk membantu Anda silahkan baca panduan screenshot Xiaomi Redmi Note 3 di bawah ini.

Cara Screenshot Layar Xiaomi Redmi Note 3 Hanya 1 Detik

Untuk melakukan screenshot layar Redmi Note 3 dapat dilakukan dengan kombinasi tombol seperti di bawah ini:
  1. Pilih area layar yang akan di screenshot.
  2. Tekan secara bersamaan tombol power dan volume turun dalam satu detik saja. Ingat harus bersamaan.
  3. Jika layar sudah berkedip maka screenshot layar Redmi Note 3 sudah berhasil.
  4. Silahkan Anda masuk ke galeri dan cek hasil screenshot Redmi Note 3 di folder screenshot.
  5. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 3 Hanya 1 Detik. Semoga Anda berhasil melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait screenshot di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y53.