Cara Merekam Video Slow Motion di Samsung Galaxy S9 dan S9+

Cara Merekam Video Slow Motion di Samsung Galaxy S9 dan S9+ -- Telepon andalan baru oleh Samsung, yaitu Galaxy S9 hadir dengan banyak fitur luar biasa. Ini terdiri dari perangkat keras dan perangkat lunak yang baik. Galaxy S9 membanggakan kamera definisi tinggi yang mampu menghasilkan foto-foto mengagumkan. Ini juga merupakan smartphone pertama yang memiliki aperture variabel. Itu dikatakan, mengambil panorama dan video lain seperti video slow motion mungkin lebih menarik. Baca juga: Cara Mengatasi Black Screen di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

cara menggunakan fitur slow motion di galaxy S9 dan S9 Plus

Tahukah Anda bahwa kamera Samsung Galaxy S9 Anda dapat mengambil foto dan video dalam gerakan lambat/slow motion? Ya, sangat mungkin untuk merekam video dengan slow motion. Selain itu, Anda bahkan dapat mengonversi video normal menjadi video slow motion. Video gerakan lambat dapat membantu Anda menangkap detail video yang lebih baik yang jika tidak akan luput dari perhatian karena gerakan cepat.

Itu juga membuat video lebih menarik. Anda dapat mengambil video slow motion yang jelas dari hal-hal yang berbeda seperti melihat gerakan wajah Anda dalam mode slow-motion. Apa pun yang ingin Anda gunakan, di bawah ini adalah langkah-langkah untuk merekam video dengan mode slow motion di S9 Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Beauty Mode di Galaxy S9 dan S9 Plus.

Cara Merekam Video Slow Motion di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Jika Anda tertarik untuk merekam video dalam gerakan lambat / slow motion di smartphone Galaxy S9 Anda, Anda harus menguasai langkah-langkah yang disediakan di bawah ini.
  1. Nyalakan smartphone Galaxy S9 Anda.
  2. Luncurkan aplikasi kamera.
  3. Ketuk pada Mode.
  4. Di bagian Mode, ada beberapa opsi lain yang dapat Anda pilih, tetapi untuk kasus ini, pilih di Slow Motion.
Dalam mode Slow Motion, Anda juga diberikan pilihan kecepatan untuk memilih mulai dari yang paling lambat hingga yang tercepat. Kecepatan disediakan dalam format yang ditunjukkan di bawah ini;
  • X1 / 2 - Ini adalah kecepatan slow motion paling lambat.
  • X1 / 4 - Menghasilkan kecepatan slow motion sedang.
  • X1 / 8 - Ini adalah kecepatan tercepat untuk video slow motion.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, fitur slow motion dapat sangat berguna dalam mengungkap detail gambar yang lebih baik dari video pada smartphone Samsung Galaxy S9 Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Merekam Video Slow Motion di Galaxy S9 dan S9 Plus. Semoga saja Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Jika ada pertanyaan terkait Galaxy S9, jangan ragu untuk mencari jawabannya di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Menghapus Cache di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.