Cara Menghapus Akun Instagram Selamanya / Permanen dengan Cepat

Cara Menghapus Akun Instagram Selamanya / Permanen -- Berapa kali Anda memeriksa Instagram Anda hari ini? Dengan semua keajaiban media sosial, menjelajah feed instagram tanpa henti juga bisa berakhir dengan kebosanan dan memberi Anda kecemasan yang berlebihan. Jadi, apakah semua kerugiannya sepadan, atau sebaiknya Anda melepaskan semua urusan terhadap akun instagram Anda?. Baca juga: Cara Verifikasi Instagram Mudah.

cara menghapus instagram permanen

Jika pada tahun 2018, Anda ingin lebih fokus untuk menjadi produktif atau meningkatkan diri Anda sebanyak yang Anda bisa, maka mungkin sudah waktunya untuk menghapus akun Instagram kesayangan Anda selamanya secara permanen. Tidak sulit untuk menghapus Instagram Anda, tetapi Anda harus sadar bahwa ada dua cara untuk melakukannya. Pertama, Anda hanya dapat menonaktifkan akun Anda untuk sementara - Anda tahu itu, untuk melihat bagaimana rasanya atau seberapa buruk Anda melewatkan memata-matai teman-teman Anda, bukan maksud admin menemukan foto-foto baru dan indah.

Opsi ini memungkinkan Anda menyimpan semua gambar dan video Anda dalam keadaan hibernasi. Mereka tidak akan dihapus dan setelah Anda memutuskan tidak dapat hidup tanpa Instagram dan mengaktifkan kembali akun Anda, Anda akan menemukan foto dan video Anda masih ada di sana.

Pilihan kedua adalah pendekatan drastis, karena akan menghapus semua data Anda secara permanen. Dan tidak ada cara untuk mendapatkannya kembali. Kecuali jika Anda telah menyimpan foto dan video tersebut di ponsel cerdas Anda atau perangkat lain yang mungkin Anda miliki. Di bawah ini admin akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menonaktifkan akun Anda sementara atau menghapusnya secara permanen. Baca juga: Cara Mute dan Unmute Instagram Stories di iPhone dan Android.

Cara Menghapus Akun Instagram Sementara Waktu Mudah

Langkah-langkah menghapus akun instagram sementara seperti di bawah ini:
  1. Buka Instagram di browser (perhatikan: Anda tidak dapat melakukannya dari aplikasi seluler).
  2. Masuk, jika Anda belum melakukannya.
  3. Klik tombol profil di pojok kanan atas.
  4. Klik tombol Edit Profil, di sebelah Foto Profil Anda.
  5. Gulir ke bawah hingga Anda melihat "Temporary disable my account" dengan warna biru (di sebelah tombol Kirim).
  6. Anda akan ditanya mengapa Anda menonaktifkan profil Anda dan mengetik ulang kata sandi Anda.
  7. Lakukan dan klik tombol "Temporary disable account".
Itulah cara menghapus akun instagram sementara waktu. Jika Anda mau menghapus akun instagram selamanya berikut adalah paparannya.

Cara Menghapus Akun Instagram Selamanya / Permanen Mudah

Berikut penjelasan mengenai cara menghapus instagram selamanya atau permanen.
  1. Buka halaman khusus Instagram untuk menghapus akun secara permanen.
  2. Katakan kepada mereka mengapa Anda menghapus akun Anda.
  3. Masukkan kembali kata sandi Anda.
  4. Tekan tombol merah “Permanently Delete my Account”.
  5. RIP akun Instagram.
  6. Jangan lupa, Anda tidak dapat melakukan ini dari aplikasi Instagram seluler, Anda harus masuk ke Instagram di browser.
Demikianlah paparan admin mengenai cara menghapus akun instagram selamanya secara permanen. Semoga saja Anda kian aman setelah menghapus akun instagram Anda. Jangan lupa cari artikel terkait Instagram dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Unfollow Akun Instagram Tanpa Ketahuan.