Cara Mematikan OPPO F7 Untuk Hard Reset

Cara Mematikan OPPO F7 -- Smartphone Oppo F7 diluncurkan pada Maret 2018. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh 6,23 inchi dengan resolusi 1080 piksel hingga 2280 piksel. Baca juga: Cara Screenshot OPPO F7.

cara mematikan daya OPPO F7

Oppo F7 didukung oleh prosesor 2 MHz octa-core MediaTek Helio P60 dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Ponsel ini mengemas 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Dari segi kamera, Oppo F7 mengemas kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 25 megapiksel untuk selfie yang menawan dengan kecerdasan AI Beauty Technology.

Oppo F7 dijalankan oleh Android 8.1 Oreo dan didukung oleh baterai non-removable 3400mAh. Ukuran OPPO F7 ialah 156,00 x 75,30 x 7,80 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 158,00 gram. Oppo F7 adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, FM, 3G dan 4G. Sensor di telepon termasuk Compass Magnetometer, Proximity sensor, Accelerometer, sensor cahaya Ambient dan Giroskop. Baca juga: Cara Ganti Font OPPO F7

Meski memiliki spesifikasi yang sangat hebat seperti di atas nyatanya tidak ada orang yang belum mengetahui cara mematikan daya OPPO F7 atau cara mematikan rotasi layar OPPO F7. Oleh karena itu admin akan mencoba menjelaskan cara mematikan OPPO F7.

Begini Cara Mematikan OPPO F7 untuk Hard Reset

Untuk mematikan OPPO F7 untuk hard reset dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk yang ada di bawah ini.
  1. Tekan tombol power OPPO F7 untuk beberapa saat hingga ponsel memunculkan notifikasi.
  2. Ketuk matikan. Jangan lupa terus tekan tombol power dan volume turun secara bersamaan.
  3. Lepaskan penekanan semua tombol saat logo OPPO muncul di layar.
  4. Pilih English.
  5. Berikutnya ketuk Wipe data and cache sebanyak dua kali.
  6. Klik Yes.
  7. Ketuk Reboot untuk mengakhiri proses mematikan OPPO F7.
Demikianlah paparan admin mengenai cara mematikan daya OPPO F7 untuk Hard Reset. Semoga saja Anda bisa menerima penjelasan admin sehingga Anda dapat melakukannya sendiri. Sekian dan cari artikel terkait OPPO F7 di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Root OPPO F7 Tanpa PC.