Cara Melihat Pesan Secreto, Bisakah?

Cara Melihat Pesan Secreto -- Jika Anda sudah tahu cara membuat/daftar akun secreto bahkan Anda sudah mengetahui cara login akun secreto. Tentu Anda akan maju ke tahap yang lebih jauh yaitu mencari cara melihat pesan secreto. Ingat, secreto.site ialah situs yang memberikan penggunanya untuk menerima feedback yang membangun dari rekan kerja ataupun dari teman sepermainan meskipun identitas mereka semua tidak diketahui alias anonymous message. Baca juga: Cara Screenshot OPPO F7 dan F7 Plus.

cara membaca pesan secreto

Para secret admirer dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan konyol bahkan menyentuh melalui secreto. Setelah Anda mengetuk Daftar lalu mengisi Nama, Email dan Password maka Anda akan langsung di bawa ke beranda akun Secreto Anda. Disini, Anda akan melihat link yang harus Anda pakai sebagai Status WhatsApp, Facebook, Instagram, ataupun media sosial yang lain semacam Snapchat, Line ataupun Twitter.

Dengan link ini Anda akan menerima pesan dari orang yang tidak ada identitasnya namun masih Anda kenali. Catatan: Jangan dibagikan kepada orang yang tidak Anda kenali sama sekali. Lantas permasalahan muncul pagi ini di benak admin. Bagaimana cara melihat pesan secreto? Ini dia paparan admin. Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Business Sebagai Media Bisnis Online.

Begini Cara Melihat Pesan Secreto Mudah

Sesaat Anda sudah masuk di beranda akun Secreto, Anda akan melihat tulisan Belum Ada Pesan. Namun Anda bisa mengetuk kata Pesanku di pojok kanan atas. Harapan admin tombol ini berfungsi dengan benar. Soalnya, link https://secreto.site/id/1059157 sudah admin coba ternyata pesan yang dikirim tidak bisa masuk ke beranda Pesanku. Ada sesuatu yang janggal disini. Admin menemukan bahwa pesan yang dikirimkan oleh orang lain tidak bisa masuk ke dashboard. Baca juga: Cara Mengetahui Pengirim Pesan Secreto.

Apakah ada yang salah? Tentu tidak. Ternyata Anda harus menunggu beberapa detik agar pesan yang telah dikirimkan orang lain dapat Anda baca. Anda bisa langsung membacanya hanya dengan mengunjungi link milik Anda. Lalu login kembali ke akun Secreto dengan data-data Anda sebelumnya. Di atas admin sudah menyertakan contoh pesan secreto yang sudah admin screenshot. Semoga saja Anda kini tahu dimana harus membaca pesan secreto. Baca juga: Cara Share Link Secreto di Instagram.

Tapi perlu diingat, Anda hanya bisa melihat konten dari pesan anonymous secreto bukan melihat identitas pengirim secreto. Tapi bisa Anda siasati jika hendak mau bertanya kepada seseorang yang Anda ketahui di secreto. Hitung saja satu demi satu orang yang Anda kenali suruh mengisi link secreto pribadi Anda. Dengan begitu Anda bisa mengetahui pertanyaannya dan siapa pengirimnya. Jadi bukan pengagum rahasia lagi namun hanya seperti pertanyaan kejujuran saja hehehe.

Demikianlah paparan admin mengenai cara melihat pesan secreto. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Jangan lupa baca artikel lain dengan mencarinya dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Kamera Focus Portrait Mode di Instagram Stories.