Cara Berbicara dengan Mobile Legends Melalui Google Assistant

Cara Berbicara dengan Mobile Legends Melalui Google Assistant -- Apakah Anda mau meningkatkan skill gaming Mobile Legends melalui Google Assistant? Sekarang banyak cara untuk meningkatkan performa game Mobile Legends Anda. Salah satu tipsnya adalah berbicara dengan Mobile Legends.

cara berbicara dengan Mobile Legends lewat Google Assistant

Anda akan mendapatkan banyak panduan mengenai cara menggunakan hero di Mobile Legends hanya dengan berbicara dengan Mobile Legends melalui Google Assistant. Anda bisa menanyakan banyak hal mengenai Mobile Legends misalnya "Saya ingin berbicara dengan Mobile Legends" atau "Bertanya kepada Mobile Legends" kepada Assistant Google Anda. Ketersediaan cara berbicara dengan Mobile Legends ini hanya untuk Android 6.0+ atau iOS 10.0+. Coba mari kita lihat ulasannya di bawah ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends.

Cara Berbicara dengan Mobile Legends Lewat Google Assistant

Jika Anda membutuhkan asisten pribadi sebagai pelatih game Mobile Legends Anda agar mendapatkan kemenengan maka Google Assistant dapat Anda jadikan media yang paling pas. Ketikan Anda berbicara dengan Mobile Legends melaluo Google Assistant maka Anda akan mendapatkan berbagai macam jenis Skill, Build Item, Guide berbentuk Video dan masih banyak lagi.

Bahkan dengan menggunakan Google Assistant ini, Anda dapat redeem code berhadiah dari jawaban para Coach. Anda bisa menggunakan kode redeem tersebut di situs web resmi Mobile Legends. Nah jika Anda mau tahu cara berbicara dengan Mobile Legends lewat Google Assistant seperti di bawah ini:
  1. Install Google Assistant di Android Anda. Syaratnya Anda harus memakai OS Android 5.0 ke atas.
  2. Pilih mode bahasa Inggris atau Indonesia.
  3. Namun, Google Assistant akan langsung tersemat di Android 8.0 Oreo. Jika perangkat di bawahnya, misalnya Android Marshmallow atau Nougat maka Anda bisa download dan Install Google Assistant dari Play Store.
  4. Cara menggunakan Google Assistant sangat mudah. Tekan saja tombol home beberapa saat maka Google Assistant akan muncul.
  5. Lantas tekan Microphone jika ada lantas katakan dengan lantang untuk memanggil Coach Mobile Legends. Ucapkan "Bicara dengan Mobile Legends."
  6. Anda bisa menanyakan mengenai banyak hal misalnya Saya Perlu Build Item Hanabi atau Tolong tunjukkan beberapa video Lancelot. Dan bahkan bisa mengatakan Fanny.
  7. Disisi lain, Anda juga dapat menanyakan kepada Coach untuk menjawab tentang hero Mobile Legends tersebut yang didalamnya terdapat kejutan yang sangat mengesankan.
Demikianlah paparan admin mengenai cara berbicara dengan Mobile Legends via Google Assistant. Semoga Anda mendapatkan kode hadiah disana. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Top Up di Mobile Legends (Danger).