Begini Cara Root OPPO A57 Tanpa PC Mudah dan Cepat

Cara Root OPPO A57 -- Jika Anda adalah pengguna ponsel OPPO A57 dan hendak melakukan root tanpa menggunakan PC/Mac/Laptop maka Anda berada di tempat yang tepat. Cara root OPPO A57 kali ini akan admin sampaikan dalam beberapa langkah. Jadi Anda bisa membacanya dengan mudah dan pelan-pelan.

cara root oppo a57 tanpa pc

Oppo A57 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-Core 1,4GHz dan dilengkapi dengan RAM 3GB. Ponsel ini mengemas 32GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Dari segi kamera, OPPO A57 memiliki kamera utama 13 MP di bagian belakang dan 16 MP kamera depan untuk selfie. Baca juga: Cara Root Vivo V9.

Kenapa OPPO A57 harus diroot? Rooting perangkat android Anda dapat Anda lakukan sebanyak Anda dapat mengkustomisasi perangkat Anda, seperti Anda dapat menginstal Custom ROM, Hapus Bloatware yang telah terpasang, Memblokir.Menghapus Iklan di Aplikasi apa pun, Menginstal Aplikasi yang Tidak Kompatibel, Mengubah Skin untuk Android Anda, Meningkatkan Kecepatan Perangkat Android Anda, menghemat Baterai, Tambah Penyimpanan Eksternal, dan banyak lagi.

Langkah-Langkah Cara Root OPPO A57 Tanpa PC Cepat

Untuk melakukan Root OPPO A57 tanpa PC maka Anda harus membaca step demi stepnya di bawah ini.
  1. Donwload dan Install Kingroot Apk Terlebih dahulu.
  2. Jika Anda mendapatkan pesan peringatan saat menginstall, jangan lupa aktifkan dulu Unknown Source Anda di setting perangkat Anda.
  3. Tunggu proses instalasi sampai kelar.
  4. Jalankan aplikasi Kingroot.
  5. Ketuk Try it lalu Get Now untuk memulai root OPPO A57 Anda.
  6. Tunggu proses root OPPO A57 sampai selesai hingga Anda kembali ke layar awal.
  7. Anda bisa download Root Checker dari Play store untuk cek apakah sudah berhasil root OPPO A57 atau belum.
  8. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara root OPPO A57 tanpa PC. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Sekian dan jangan lupa cari artikel terkait OPPO di kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Ganti Font Vivo 69.