Begini Cara Menggunakan Hero Uranus Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Uranus Mobile Legends -- Sebagai salah satu hero baru di advance server Mobile Legends mungkin saja belum banyak yang mengetahui kelebihan Uranus Mobile Legends. Uranus adalah hero baru dengan role tank yang memiliki kemampuan hebat dalam meregenerasi HP. Jika melihat dari kelebihan hero Uranus ini dapat dikatakan bahwa jika bertempur 1 vs 1 dengannya akan sedikit lebih sulit. Dalam pertempuran mid sampai dengan late game, Uranus bisa menjadi momok bagi hero lain di Mobile Legends karena regen HP yang dimilikinya akan semakin cepat jika terkena damage lawan. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legends.

cara menggunakan uranus mobile legends

Nah, meski memiliki kemampuan yang lumayan hebat ini. Uranus bisa jadi terus kalah jika pemain tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan Uranus Mobile Legends. Bahkan jika sampai salah build item gear, emblem set, dan battle spell Uranus Mobile Legends terkuatnya. Oleh karena itu, cobalah cara menggunakan uranus mobile legends berikut ini.

Skill dan Ability Uranus Mobile Legends

Sebelum menggunakan Uranus Mobile Legends sebagai hero Andalan Anda, maka kita harus kenalah terlebih dahulu dengan 4 skill mematikan dari hero Uranus Mobile Legends ini. Baca juga: Cara Mengalahkan Hero Lesley Mobile Legends.

Radiance (Skill Pasif)
Skill pasif Uranus akan menyerap energi dari hasil serangan yang diterimanya untuk memperkuat dirinya. Kemudian Uranus akan meregenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap Stack selama 8 detik. Efek ini bisa ditumpuk hingga 20 kali.

Skill Pertama : Ionic Orbit (Cooldown 7 detik)
Skill pertama dari hero Uranus akan melepaskan dua energi Sphere yang berorbit di sekitar dirinya yang akan menghasilkan Magic Damage terhadap musuh sembari mengurangi Physical Attack dan Magic Powernya sebesar 15%. Bahkan Movement Speed musuh tersebut juga akan berkurang sebesar 40% selama 2 detik. Setiap Stack yang dihasilkan oleh Radiance akan menambah Damage yang dihasilkan sebesar 3%. Ingat, setiap energi Sphere hanya bisa memberikan Damage satu kali ke target yang sama.

Skill Kedua : Transcendent Ward (Cooldown 12 detik)
Skill kedua milik Uranus akan menghasilkan Shield / pertahanan dari energi yang menyerap sejumlah Damage selama 4 detik dan memberi kekebalan (Immune) kepada Uranus terhadap efek Slow bahkan menambah Movement Speed Uranus sebesar 10%. Pada waktu Shield habis, Shield akan menghasilkan Magic Damage ke area sekitar hero Uranus.

Skill Ultimate : Consecration (Cooldown 50 detik)
Skill ulti dari Uranus akan melepaskan energi yang telah disimpan dalam dirinya untuk membuat hero lawan yang ditargetkan menjadi tidak bisa bergerak, memberikan Magic Damage serta menumpuk hingga 6x dari Radiance. Setelah lawan tidak bisa bergerak dalam beberapa detik, Uranus akan menarik lawan mendekat dan menghasilkan Magic Damage kepadanya.

Cara Menggunakan Hero Uranus Mobile Legends

Berdasarkan dari skill dan ability yang dimiliki oleh uranus maka terdapat cara menggunakan Uranus Mobile Legends, yaitu:
  1. Anda bisa sering menggunakan kombinasi kombo dari skill pasif dan skill pertama untuk menghasilkan damage yang cukup besar hal ini karena semakin sering memakai kombinasi keduanya damage yang dihasilkan juga semakin besar.
  2. Saat hero tim sedang kesulitan pakailah skill kedua untuk menambah movement speed Uranus. Hal ini karena Uranus memiliki mobilitas yang bagus seperti halnya Hylos. Bahkan skill kedua ini bisa menjadi tameng bagi Uranus atau hero lain yang disekitarnya.
  3. Saat keadaan Gang, maka pakailah Skill Ultimate Uranus untuk lock hero Carry lawan. Anda harus bisa menjadi salah satu inisiator dalam gank.
  4. Maksimalkan Kombo hit dari skill 2-3-1. Cobalah untuk mengetahui shield Uranus yang semakin tinggi dan penyerapan energi yang semakin baik dengan kombo tersebut.
Demikianlah paparan admin mengenai cara menggunakan hero uranus Mobile Legends. Semoga saja Anda bisa melakukannya dengan benar. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends.