Begini Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Effect di Android

Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Effect -- Baru-baru ini selain viralnya secreto site id ternyata juga sedang ramai diperbincangankan mengenai cara buat nama dengan smoke effect 3D Art di Android. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara membuat tulisan nama dengan efek smoke langsung di ponsel Android.

Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Effect di Android

Aplikasi Smoke Effect adalah solusinya. Anda bisa menggunakan aplikasi Smoke Effect di Android untuk membuat tulisan dengan effect smoke atau tulisan berasap. Banyak sekali pengguna di internet yang mencari tutorial semacam menulis nama dengan efek smoke ini. Hal ini karena akan membuat tulisan nama Anda menjadi lebih menarik dan keren. Baca juga: Cara Mengatasi Line Error di iPhone.

Di kesempatan kali ini, admin akan menjelaskan kepada Anda mengenai cara menggunakan aplikasi smoke effect untuk membuat tulisan berasap di Android. Adapun langkah-langkahnya akan admin sampaikan di bawah ini:

Ini Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Effect di Android

Langkah-langkah cara menggunakan aplikasi smoke effect di Android dapat Anda bisa baca di bawah ini:
  1. Download dan install terlebih dahulu aplikasinya.
  2. Jalankan aplikasi Smoke Effect.
  3. Ketuk Create Font.
  4. Tuliskan kata-kata yang Anda mau.
  5. Klik OK jika sudah kelar.
Hanya dengan cara menggunakan aplikasi smoke effect seperti di atas maka Anda bisa membuat tulisan dengan efek smoke yang sangat keren. Jika Anda mau mengedit tulisan dengan efek smoke tersebut lakukan seperti di bawah ini.
  1. Ketuk Add Text jika mau menambah tulisan Anda.
  2. Ketuk Font Style untuk merubah jenis tulisan Anda.
  3. Ketuk Text Size untuk merubah besar kecilnya tulisan Anda.
  4. Ketuk Background untuk menambahkan latar belakang.
Jika pada tahap edit tulisan efek smoke Anda cukup bagus maka segera ketuk icon > di pojokan kanan atas untuk melanjutkan lebih jauh. Di bagian selanjutnya, Anda bisa langsung share tulisan dengan efek smoke Anda ke WhatsApp, Facebook ataupun yang lainnya.

Lantas bagaimana jika tiba-tiba aplikasi Smoke Effect tidak bisa dibuka? Jangan khawatir, Anda matikan saja kuota internet lalu buka aplikasi Smoke Effect. Jika sudah terbuka sambungkan internet Anda kembali.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menggunakan aplikasi Smoke Effect di Android. Semoga Anda bisa melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait lainnya di kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Ganti IMEI di Xiaomi Tanpa Root.