Begini Cara Menggunakan Aplikasi Callind - Indonesia Memanggil

Cara Menggunakan Callind -- Aplikasi Callind merupakan aplikasi buatan asli warga negara Indonesia yang berasal dari Kebumen, Jawa Tengah. Banyak para pengguna yang menyambutn hangat kedatangan aplikasi Callind ini karena memang dibuat oleh seorang wanita bernama Novi Wahyuningsih. Namun berhubung aplikasi Callind masih baru dilaunching kemarin akhirnya banyak yang belum tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi callind di Android.

cara menggunakan aplikasi callind

Sebelum admin melangkah lebih jauh. Apakah Anda merasa bangga jika ada seorang warga negara Indonesia yang bisa membuat aplikasi video call dan lain sebagainya dalam satu paket yang menarik? Jika iya, maka Callind bisa menjadi solusinya. Aplikasi Callind sangat ringan karena ukurannya hanya 29MB saja. Namun dengan ukuran yang kecil ini bukan berarti tidak memiliki fitur yang mengesankan. Baca juga: Download Google Duo for PC dan Cara Menggunakannya.

Salah satu fitur unggulan dari Aplikasi Callind adalah Anda bisa mengikuti jual beli online dengan membuat sebuah iklan. Anda bisa menggunakan aplikasi Callind untuk berjualan. Caranya hanya dengan buat iklan, pasangi gambar yang menarik lalu daftarkan iklan Anda. Nah jika Anda ingin tahu lebih cara menggunakan callind maka Anda hanya diharuskan menyiapkan nomor ponsel yang masih aktif untuk registrasi di aplikasi Callind. Jika sudah, silahkan Anda ikuti tips/tutorial cara menggunakan aplikasi callind berikut ini.

Cara Menggunakan Callind dengan Mudah

Jika Anda menggunakan aplikasi Callind maka Anda akan mendapatkan kelebihan yaitu mudah menjangkau pengguna lain hingga berjarak 100 Km, penghasil uang dan mudah memasarkan produk Anda. Berikut adalah cara menggunakan callind:
  1. Download dan Install aplikasi callind.
  2. Gunakan nomor ponsel aktif Anda agar cara daftar callind bisa diproses lebih lanjut.
  3. Silahkan masukkan nama pengguna Callind Anda yang akan dipakai nantinya.
  4. Tunggu konfirmasi pengaktifan.
  5. Selesai. Anda sudah berhasil mengetahui cara menggunakan callind.
Demikianlah paparan admin mengenai cara menggunakan aplikasi callind. Jangan lupa Anda cari artikel terkait di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Download Aplikasi Terbaik untuk Menyimpan Status WhatsApp.