Begini Cara Main Rules of Survival Fullscreen Mudah

Cara Main Rules of Survival Fullscreen -- Jika Anda salah satu penggemar game Battle Royale di Android maka jelas tentu sudah tahu betul game yang sedang lagi naik daun yaitu Rules of Survival. Rules of Survival diusung oleh NetEase Games dan kini sudah mewabah di kalangan anak muda Indonesia semenjak perilisannya November tahun lalu. Baca juga: Cara Top Up Rules of Survival dengan Pulsa.

cara main fullscreen rules of survival di PC

Rules of Survival memang sangat mirip dengan PUBG Mobile bahkan juga ada yang menilai hampir sama temanya baik di aplikasi ataupun yang berada di PC/XBOX. Rules of Survival menjadi top game di App Store di hampir 22 negara dunia misalnya saja Prancis dan Jerman. Dan sekarang, Rules of Survival sudah memperluas kepopulerannya pada pengguna Android. Alhasil, Rules of Survival juga merangsak naik di Play Store.

Cara Bermain Rules of Survival Fullscreen di PC Mudah

Rules of Survival sama baiknya ketika dimainkan di Android, iOS ataupun PC. Pada akhirnya, pemain Rules of Survival semakin banyak dari hari ke hari di berbagai belahan dunia. Hingga saat ini lebih dari 15 juta pemain aktif sudah bermain Rules of Survival. Bahkan sekitar 500rb  pemain sudah memiliki ranking yang sangat bagus. Sehingga, memang game Rules of Survival ini sangat bagus untuk dicoba.

Rules of Survival memiliki game play yang asik. Penuh dengan tantangan. Itulah yang menyebabkan RoS sudah banyak peminatnya. Mungkin saja bagi Anda yang pernah bermain PB Garena tidak lagi kesulitan saat bermain Rules of Survival. Tapi bagaimana saat bermain Rules of Survival di PC? Masihkah semua enak dimainkan? Pasalnya settingan default game RoS ini tidak langsung fullscreen. Lantas bagaimana cara bermain Fullscreen Rules of Survival? Berikut paparannya.
  1. Download dan Install Shiftwindow dari http://grismar.net/shiftwindow/.
  2. Kemudian, jalankan Rules of Survival.
  3. Ketuk Grab di Shiftwindow lantas arahkan pilihan Windows ke aplikasi Rules of Survival yang sedang berjalan.
  4. Terakhir ketuk Triggered di Shiftwindow.
  5. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara setting layar fullscreen Rules of Survival. Semoga saja Anda bisa melakukannya dengan mudah. Jangan lupa cari artikel terkait Rules of Survival di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Tips Bermain Rules of Survival di PC Agar Selalu Menang.