Bagaimana Cara Menghapus Pesan di Secreto? Apakah Bisa?

Cara Menghapus Pesan di Secreto -- Jika Anda sudah berhasil membuat/daftar akun secreto jelas tentu tahap selanjutnya adalah Anda harus membagikan link pribadi secreto Anda kepada orang lain. Entah membagikannya melalui aplikasi WhatsApp, Twitter, Facebook, Instagram, Line, BBM ataupun yang lainnya. Baca juga: Cara Melihat Pesan Secreto.

cara menghapus pesan di secreto

Jika link secreto Anda sudah dibagikan. Maka Anda harus bersabar hingga orang yang tidak Anda kenali mengisi pesan anonymous kepada Anda. Entah pesan tersebut membangun hal positif ataupun justru memberikan efek negatif kepada Anda. Namun permasalah disini muncul kembali, yaitu apakah bisa mengapus pesan di secreto? Untuk menjawabnya mari coba kita ulas disini. Baca juga: Cara Mengetahui Pengirim Pesan Secreto.

Begini Cara Menghapus Pesan Secreto

Jika Anda susah login ke akun secreto, pastikan bahwa riwayat pencarian di browser Anda sudah dihapus. Dengan begini maka Anda sudah logout dari Secreto. Jika tidak begitu, Anda akan terus login di Secreto dan pada saat orang lain mengirimi Anda pesan, Anda tidak bisa melihatnya di dashboard Anda.

Jika riwayat pencarian sudah Anda hapus, maka tahap selanjutnya Anda harus masuk ke akun Secreto Anda kembali dengan data-data yang sebelumnya. Pastikan semuanya sama. Dengan begitu maka Anda bisa melihat pesan di dashboard Secreto Anda. Baca juga: Cara Bermain Ludo King di Hp Android.

Namun permasalah lain masuk disini, yaitu bagaimana cara menghapus pesan di secreto? Soalnya kadangkala ada pesan yang tidak ingin Anda baca. Pesan tersebut terlalu menyakiti hati atau cyber bullying. Perlu admin ingatkan disini, situs secreto site ini sama persis dengan Aplikasi Sarahah tahun lalu. Hanya saja bedanya, secreto.site ini ialah berupa situs web bukan aplikasi. Sedangkan Sarahah adalah web juga sekaligus aplikasi. Keduanya memiliki kesamaan yaitu tidak ada tombol hapus/delete untuk menghapus pesan.

Jadi pada kesimpulannya, hingga saat ini developer dari secreto site belum memberikan opsi untuk menghapus pesan secreto. Hanya saja ketika Anda bisa login ke secreto Anda hanya ada opsi jadikan status WhatsApp saja. Jadi Anda harus terima dengan semua hal tersebut. Anda tidak bisa menghapus pesan secreto Anda. Catatan besar: bisa jadi ini permainan dari developer untuk mengumpulkan data email dari pengguna untuk keperluan mereka. Admin berusaha tidak negatif hanya saja takutnya email Anda semua dijadikannya sebagai sarana untuk bertindak kejahatan di kemudian hari. Jadi hati-hati.

Namun kalau Anda hendak mengetahui jawaban dari developernya, Anda bisa menghubungi datingvalue@gmail.com yang ada di laman https://secreto.site/id/contact. Jelaskan maksud Anda mengapa pesan secreto tidak bisa dihapus. Apakah ada solusinya? Jika Anda menemukan jawabannya silahkan share kepada Admin melalui kolom komentar di situs ini.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Menghapus Pesan di Secreto. Semoga saja Anda berhasil. Dan semangat untuk terus mencoba. Jangan lupa baca semua artikel admin dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Ganti Akun Google Play.