The Sunday Chapter Template Instagram, Apa sih itu?

The Sunday Chapter Template Instagram -- Dalam beberapa hari terakhir instagram telah berubah menjadi sebuah aplikasi yang sangat ngetrend di berbagai tempat. Pasalnya, ada banyak sekali keramaian yang menanyakan template "The Sunday Chapter". Mungkin bagi sebagian orang hal tersebut masih aneh dan tabu. Tapi jangan khawatir karena di bawah ini Anda akan admin bawa untuk mengerti the sunday chapter template di instagram. Baca juga: Cara Mengatasi Spotify Mod Premium Tidak Bisa Login.

Template the sunday chapter instagram

Jika Anda menemukan sebuah instagram stories lalu di dalamnya terdapat pertanyaan-pertanyaan seputar kecantikan, makanan, hobi, hingga hal-hal personal maka disinilah Anda akan menemukan sebuah template baru di Instagram stories yang disusun oleh seseorang yang berasal di Australia dengan akun instagram @thesundaychapter.

The Sunday Chapter Template Instagram

Angela selaku pemilik asli dari template instagram stories tersebut mengaku bahwa memang dengan sengaja menyediakan template the sunday chapter untuk dipakai dalam sesi tanya jawab kepada pengikut. Anda dapat melakukan screenshot dan menjawab semua pertanyaan yang terdapat dalam the sunday chapter template instagram tersebut. Baca juga: Cara Menambahkan Musik di Instagram Story.

Dari informasi yang didapat, ada sekitar 11 template the sunday chapter yang bisa Anda pakai. Dan semua template sunday chapter tersebut mengusung tema yang sangat berbeda-beda. Jadi Anda bisa memilih yang mana saja sesuai dengan kesukaan Anda.

Jika Anda sudah berhasil memilih template the sunday chapter instagram, Anda diharuskan untuk memposting ulang di instagram stories Anda sendiri. Jangan lupa Anda juga menjawab pertanyaan yang sudah disediakan oleh Angela. Beberapa contoh pertanyaan yang berada di the sunday chapter template instagram adalah buku atau film dan teh atau kopi dan masih banyak lagi. Baca juga: GIF Instagram dan Snapchat Dihapus, Ada Apakah?

Selain berupa pilihan yang harus Anda pilih, the sunday chapter template instagram juga mengharuskan Anda untuk menjawab pertanyaan yang sesuai dengan selera hidup Anda, misalnya genre musik yang disukai. Tak hanya itu, pertanyaan yang sedikit lebih sensitif juga masuk di dalam template the sunday chapter, misalnya isi tas dan kebisaan buruk.

Demi terus menarik para pecinta instagram, @thesundaychapter juga telah meyediakan sebuah template spesial hari perempuan international. Dengan template tersebut, Anda diminta untuk memasukkan 5 perempuan yang menjadi inspirasi Anda.

Sebenarnya, permainan template instagram seperti ini bukanlah hal pertama, karena pada minggu sebelumnya di instagram sedang ramai adanya GIF Challenge Instagram yang melibatkan sebuah template yang harus diisi dengan berbagai macam GIF sesuai dengan selera. Untuk GIF Challenge ini dipopulerkan oleh Marta Martian. Namun jika ditilik kebelakang lebih jauh, layanan Tumblr lah justru yang pertama menawarkan template dll kepada pengguna.

Demikianlah paparan admin mengenai The Sunday Chapter Template Instagram. Semoga saja Anda sudah mencoba template the sunday chapter tersebut agar tahu rasanya. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri.