Inilah Cara Bermain Ludo King dengan Teman

Cara Bermain Ludo King -- Ludo King bisa dibilang sebagai salah satu game online Android yang digemari oleh banyak orang di Indonesia. Baik di sekolah, di rumah, di tempat nongkrong ataupun yang lainnya banyak orang yang main game Ludo King agar menghabiskan waktu luang.

Cara Bermain Ludo King

Game Ludo King dapat dimainkan bersama dengan teman. Jadi Anda tidak akan merasa bosan saat bermain game Ludo King ini. Sampai tulisan ini dibuat, Ludo King memang menjadi nomor 2 teratas di Play Store sebagai game populer di Android. Ludo King bisa sedikit mengungguli keperkasaan Mobile Legends dan AOV sebagai game MOBA Android. Baca juga: Download 10 Game Multiple Player Android Online Terpopuler.

Bagi Anda yang hendak mencari cara main Ludo King, berikut ini nanti admin akan menjelasakan langkah demi langkah cara bermain Ludo King dengan teman. Jadi Anda tidak harus melulu melawan komputer yang tidak mengasikkan. Namun, Play with Friends di Ludo King akan menjadikan permainan Anda menjadi pecah dan menarik.

Cara Main Ludo King Mudah

Cara bermain Ludo King bersama teman di Android Anda dapat Anda ikuti sesuai dengan penjelasan admin di bawah ini. Pastikan bahwa Anda mengikuti langkah demi langkah sesuai dengan urutannya.
  1. Jalankan Aplikasi Ludo King Anda.
  2. Ketuk Play With Friends untuk mengajak teman Anda. Tempatnya ada di kanan bawah.
  3. Ketuk Create Room.
  4. Berikutnya, akan keluar Room Code delapan angka. Angka ini merupakan kode room yang baru saja Anda buat tadi.
  5. Ketuk Join Room.
  6. Maksimal mengajak 4 pemain. Pada tahap ini silahkan ajak teman-teman Anda.
  7. Tentukan warna yang akan Anda pakai main Ludo King.
  8. Ketuk Play maka Anda akan dibawa ke layar dan menunggu giliran teman Anda.
  9. Berikutnya, kirimkan kode room yang ada di bawah layar kepada teman Anda.
  10. Biarkan teman yang Anda undang juga melakukan hal yang sama dengan mengetuk Play with Friends.
  11. Tahap selanjutnya, teman Anda harus Join Room dengan Anda dengan memasukkan Room Code dari Anda tadi.
  12. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Bermain Ludo King di Android Online dengan Teman. Semoga saja Anda tidak kebingungan dalam mengikuti paparan admin ini. Sehingga, Anda bisa bermain Ludo King dengan leluasa hingga menjadi pemenang. Ingat, jangan pakai cara curang main Ludo King. Mending main normal saja. Sekian. Baca juga: Cara Bermain PUBG Mobile dengan Teman di Android.