Identitas Hero Nana Mobile Legends Yang Sebenarnya

Identitas Hero Nana Mobile Legends -- Siapakah Nana Sebenarnya? Siapakah identitas nana yang asli? Jika Anda beberapa hari terakhir sedang mencari tahu siapakah Nana Mobile legends ini maka setidaknya saat Anda menemukan artikel ini, Anda sudah berada ditempat yang tepat. Baca juga: Cara Mengalahkan Zhask di Mobile Legends.

Siapakah Identitas Nana Mobile Legends

Hero Nana Mobile Legends merupakan hero Mage yang serba bisa di Mobile Legends. Nana adalah hero peri kucing yang menjengkelkan setiap lawan-lawannya. Nana memiliki kekuatan magic damage yang cukup mumpuni. Bahkan, skill ultimate Nana mampu merubah lawan menjadi seekor kucing biru yang tidak dapat melakukan apa-apa. Nana akan selalu membawa boomerang besar sebagai alat tempurnya mirip teman Inuyasha dan Kagome dalam serial anime jepang, yang bernama Sango yang selalu disertai oleh Kirara. Bagaimana setuju apa tidak?

Jika Anda menemui Nana dalam pertempuran jelas tentu, hero tank atau fighter yang Anda gunakan akan sangat kewalahan dalam mengalahkan Nana. Nana memiliki kemampuan mengecoh yang sangat hebat. Oke tidak usah panjang lebar, mari cari tahu siapakah identitas Nana Mobile Legends yang sebenarnya. Baca juga: Urutan Pangkat Mobile Legends.

Siapakah Identitas Nana Mobile Legends Sebenarnya?

Dari Lore Nana yang terdapat di Mobile Legends, Nana lahir di hutan yang ajaib serta sangat jauh dari peradaban. Nana adalah peri kucing yang sangat langka. Sejak dilahirkan, Nana sudah memiliki kemampuan magic yang hebat namun hampir tidak bisa dikendalikan. Untuk nama asli dari Hero Nana adalah Roh Rakun.

Saat Nana masih kecil, dia hampir menghancurkan seluruh kampung halamannya akibat dari kekuatan sihirnya yang tidak bisa dikendalikan. Kekuatan sihirnya keluar dengan sendiri dan meluluhlantakkan desanya. Nana menjadi anak kecil yang sangat mengerikan pada waktu itu. Baca juga: Istilah-Istilah Dalam Mobile Legends.

Waktu demi waktu terus berjalan, hingga datanglah Miya dari kalangan bangsa Moon Elf datang membantu Nana untuk menguasai kekuatan magicnya. Miya merupakan guru bagi Nana untuk menguasai kekuatan Magic yang dimilikinya.

Sebagai anak yang memiliki kecerdasan tinggi, Nana sangat cepat menguasai semua ajaran dari Miya. Alhasil, Nana berhasil menguasai kekuatan sihirnya dan berjanji untuk memakainya dalam membantu sesama.

Hari terus berjalan hingga akhirnya, Miya harus meninggalkan Nana dan menuju Land of Dawn. Namun ternyata, Nana berkeinginan untuk mengikuti perjalanan yang gurunya. Sehingga, Nana dan Miya berjuang bersama dalam mencari raja baru yang dapat melindungi dunia dari kehancuran.

Nah, itulah sedikit penjelasan identitas Nana Mobile Legends. Jadi sekiranya Anda menggabungkan Nana dan Miya dalam satu pertandingan sepertinya pertarungan Anda akan semakin GG dan menarik. Sekian. Baca juga: Guide dan Gear Eudora di Mobile Legends.

Update: Baca juga: Kunci Jawaban Quiz MLBB Mobile Legends Lengkap. Silahkan Anda temukan kunci jawaban terkait dengan Quiz yang diberikan oleh Mobile Legends di link tersebut.