Guide dan Build Item Gear Johnson Mobile Legends

Guide dan Build Item Gear Johnson Mobile Legends -- Ini semakin baik dan lebih baik! MLBB telah merilis hero baru, yang disebut Mustang Johnson. Johnson adalah hero tank yang sangat kuat, yang bisa menyerap banyak kerusakan. Untuk saat ini, admin akan menjelasakan build item dan cara menggunakan Johnson Mobile Legends.

Cara Menggunakan Johnson Mobile Legends

Mustang Johnson adalah hero terbilang baru di Mobile Legends. Johnson adalah tank yang tangguh dengan daya tahan tinggi. Specialty Johnson adalah engage dan Crowd Control. Seperti hero lainnya, Mustang Johnson memiliki 4 skills, yaitu 1 skill pasif dan 3 skills aktif. Di bawah ini Anda dapat menemukan build item dan guide Johnson Mobile Legends. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Gatotkaca Mobile Legends.

Cara Menggunakan Johnson Mobile Legends

Skill pasifnya adalah Electro-airbag. Ketika HP Mustang Johnson turun, dia mendapat perisai listrik agar dia tetap aman dari kerusakan tambahan. Skill pertama adalah Iron Sack. Skill ini meningkatkan damage serangan dasarnya dan mengurangi kecepatan target pada saat bersamaan. Selain itu, musuh akan terkena efek Stunned. Skill berikutnya adalah Missile Tackle. Johnson akan meluncurkan tiga rudal, menghasilkan magic damage dan memperlambat musuh.

Rapid Touchdown adalah ultinya. Johnson berubah menjadi mobil yang sangat kuat, hero lain dapat masuk kedalamnya dan meluncur menuju sasaran. Juga, Anda dapat menggunakan ultimate Johnson untuk membantu rekan kerja Anda dengan memberikan efek stunned terhadap musuh. Atau jika Anda berada di HP rendah, Anda bisa melarikan diri dan bertahan. Inilah cara terbaik untuk menggunakan Johnson. Gunakan Iron Sack terlebih dahulu, lalu Missile Tackle dan ultimate untuk yang terakhir. Musuh akan tersingkir dalam 4-5 detik.

Build Item Gear Johnson Mobile Legends

Mustang Johnson sekarang tersedia dalam permainan. Admin telah mencobanya dengan beberapa item, tapi ini adalah yang paling sesuai untuk Johnson. Di bawah ini Anda bisa menemukan panduan build terbaik untuk Mustang Johnson. Simak update di bawah ini.

Seperti yang dijanjikan, sekarang admin punya panduan build item yang bagus untuk Johnson. Berikut adalah item untuk Mustang Johnson:
  1. Crysed Reaper - Item ini meningkatkan serangan fisik Johnson, HP dan kecepatan serangan. Setiap serangan meningkatkan kecepatan gerakannya dan menurunkan armor musuh.
  2. Warrior Boots - Meningkatkan armornya dan menambah 40 pts untuk kecepatan gerakannya. Item bagus yang juga meningkatkan pertahanan Johnson.
  3. Guardian Relic - Menambahkan Magic Power +90. Item ini berjalan dengan baik dengan Iron Sack dan Ultimatenya.
  4. Oracle - Meningkatkan HP, regenerasi HP dan magic resistance. Selain itu, setiap kali Johnson kehilangan HP, setelah 4 detik dia akan regen HP 4%.
  5. Endless Blade - Item serangan yang meningkatkan HP-nya, kecepatan gerakan dan mana. Juga menambahkan 70% true damage dan mendapat 15% kecepatan pergerakan tambahan.
  6. Dominance Ice - Item bagus untuk bermain tim. Ini menurunkan kecepatan gerakan dan kecepatan serangan pada semua musuh di dekatnya.
Itulah Build Item Johnson Mobile Legends yang dapat Anda pakai agar Savage. Jika belum Savage ya setidaknya Legendary atau Maniac. Anda bisa menguji cobanya di Classic Match. Baca juga: Build Item Gear Gord Terbaik di Mobile Legends.

Namun sekedar tambahan build item Johnson, di bawah ini admin menemukan sedikit perubahan Build Item Johnson Mobile legends yang cocok untuk bermain Ranked Match. Item berikut membuatnya menjadi hero tank yang sangat bagus. Berikut adalah panduan build item Johnson Mobile Legends.
  1. Cursed Helmet.
  2. Demon’s Advent.
  3. Warrior Boots.
  4. Blade Armor.
  5. Bloodthirsty King.
  6. Heart of Steel.
Build Item Johnson Mobile Legends

Di atas adalah build item Johnson yang admin rekomendasikan untuk Mustang Johnson. Sejujurnya admin harap panduan ini akan membantu Anda mendapatkan MVP. Jika Anda memiliki panduan build item lain untuk Johnson, Anda bisa sharing kepada admin.

Demikianlah paparan admin mengenai Guide dan Build Item Gear Johnson Mobile Legends. Semoga saja Anda mendapatkan Savage dengan Johnson. Jika Anda hendak mencari artikel lain terkait dengan Mobile Legends jangan sungkan untuk mencarinya dari kotak telusur dari situs ini. Baca juga: Build Item Gear Bane Terkuat di Mobile Legends.