Equipment Untuk Physical Attack Hero Mobile Legends Agar Lebih GG

Equipment Untuk Physical Attack -- Pada kesempatan kali ini, Anda akan mengetahui item untuk meningkatkan physical attack hero mobile legends. Item-item physical attack ini sangat cocok jika dipakai hero tipe tank, fighter, assassin, dan marskman. Baca juga: Hanabi Mobile Legends, Kapan Dirilis di Server Ori?.

Equipment Untuk Physical Attack Hero MLBB

Jadi sebenarnya, saat Anda melakukan build item hero terkuat di mobile legends yang Anda pakai, Anda akan menemukan rekomendasi semacam attack, magic, defense, movement, dan jungle untuk menjadikan hero Anda menjadi tidak terkalahkan. Nah, untuk itu jika Anda mencari equipment untuk physical attack Anda bisa masuk ke bagian Attack. Caranya, yang pertama Anda harus menatanya di bagian Prep. Kemudian masuk di Gear. Nah dari gear item hero masing-masing silahkan Anda ketuk gunakan dan tap edit item agar bisa ditata satu-satu item equipment untuk physical attack hero Anda. Namun sebelumnya, pastikan Anda sudah melihat build item hero Anda. Urutan itemnya juga sudah benar. Nah pada bagian ini, jika Anda mau memakai equipment untuk physical attack silahkan Anda masuk dulu pada bagian Attack.

Disana ada daftar equipment untuk physical attack. Nah berikut adalah penjelasan beberapa equipment untuk physical attack mobile legends yang paling banyak di cari.

Equipment Untuk Physical Attack Hero Mobile Legends

Berikut paparan sedikit item untuk physical attack hero mobile legends Anda. Baca juga: 5 Hero Mobile Legend Terbaik untuk Ranked.

Corrosion Scythe

Item/equipment physical attack ini paling pas untuk hero tank atau semi tank. Item ini pas untuk Freya, Akai, Lapu-Lapu, Alpha dan Hilda agar movement speed hero lawan jadi melambat. Stat item ini adalah +30 Physical Attack, + 1000 HP, + 20 Armor. Efek unik Corrosion: Serangan dengan item ini akan mengurangi movement speed 10%. Efek unik Scour: Kemungkinan 50% serangan item ini akan mengurangi movement speed sampai 35%.

Bloodlust Axe

+70 Physical Attack
+20% Cooldown Reduction

Bloodlust Axe adalah bagian dari item Haas's Claws untuk skill counter. Untuk Haas's Claws, lifesteal berasal dari serangan dasar. Pada item ini, 15% skill yang Anda gunakan untuk merusak hero akan kembali kepada Anda sebagai HP. Item ini direkomendasikan untuk skill cooldown rendah seperti skill pertama Saber atau Hayabusa. Cooldown reduction sedikit membantu Anda mengeluarkan lebih banyak skill. Ini juga merupakan item yang bagus untuk hero yang sangat bergantung pada skill mereka untuk menghasilkan damage. Salah satu contoh bagusnya adalah Fanny. Bloodlust Axe adalah equipmente yang harus dimiliki hero ini. Dengan beberapa hits dari skillnya, dia bisa menghasilkan sejumlah besar HP. Salah satunya adalah build damage Chou. Chou sangat bergantung pada skillnya, juga dia tidak memiliki skill apa pun, yang memungkinkan dia untuk mengecek skillnya. Namun, ingat bahwa itu hanya bekerja dengan baik untuk damage murni Chou, dan bukan tank Chou.

Blade of Despair

+130 Physical Attack
+25% Attack Speed
+10% Critical Strike Chance

Unique Pasif: Despair - Menghasilkan 10% kerusakan tambahan pada hero dalam keadaan tidak normal seperti stunned, knocked airborne, transformed, disabled.

Berserker's Fury

+65 Physical Attack
+25% Critical Strike Chance
Unique: +40% Crit Damage
Unique Pasif: Doom - Crit strike akan meningkatkan satu serangan fisik 5%, berlangsung 2s.

Item yang bagus untuk meningkatkan damage hero Anda. Kombinasikan ini dengan Scarlet Phantom atau Blade of Despair dan Anda akan kill lawan hanya dengan beberapa serangan dasar. Lifesteal dari Haas's Claws bisa mendapat keuntungan dari serangan kritis.

Scarlet Phantom

+30 Physical Attack
+40% Attack Speed
+10% Critical Strike Chance
Unique Pasif: Frenzy - Crit strike akan meningkatkan kecepatan serangan hero 35% dan crit strike rate 5%, berlangsung 2s.

Item ini adalah item yang harus dipasang untuk hampir semua hero Marksman seperti Moskov dan Bruno. Item ini memberikan bonus kecepatan serangan terbaik. Selain kecepatan serangan 40% Anda juga mendapatkan serangan 35% tambahan selama dua detik setelah terjadi critical strike.

Hunter Strike

+100 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
Unique Pasif-Pursue: Serang musuh 5 kali berturut-turut dan meningkatkan kecepatan gerakan herp sebesar 30% untuk 2s. Efek ini memiliki cooldown 15s.

Magic Blade

+60 Physical Attack
+24 Magic Resistance
Unique Pasif-Lifeline: Saat HP turun di bawah 30%, dapatkan satu perisai yang bisa menyerap 510 - 1350 damage. (Naik sesuai dengan level).

Bagus untuk hero dengan HP rendah. Bisa digunakan oleh Marksman atau Assassin. Ini menghasilkan kerusakan yang baik dan tahan dari serangan magic tapi yang benar-benar menarik tentang item ini adalah unique pasifnya.

Hero terbaik untuk menggunakannya adalah Saber, Natalia dan Fanny. Mereka adalah hero Malee yang berarti mereka dapat menghasilkan damage dari jarak jauh. Item ini akan menyelamatkan Anda dari terbunuh beberapa kali. Ini seperti perisai darurat yang mengaktifkan saat Anda hampir mati. Item ini bahkan bisa dianggap sebagai item defense karena unik pasifnya.

Deadly Blade

+60 Physical Attack
+300 HP
Unique: +15 Physical penetration
Unique Pasif – Life Drain: Menurunkan 50% efek regen HP target saat menghasilkan kerusakan, berlangsung 3 detik.

Jika Anda selalu melawan tim dengan healer seperti Estes atau Rafaela, ini adalah item yang dapat Anda gunakan untuk melawan mereka. Penyembuhan yang diterima oleh hero tertentu akan terhenti. Selain dari +15 physical penetration, Anda mendapatkan tambahan +300 HP dan + 60 Physical Attack. Perhatikan bahwa target dengan lifesteal juga dapat terpengaruh dengan item ini. Alucard dan Ruby akan terpengaruh oleh Deadly Blade. Item ini hanya disarankan jika musuh Anda memiliki hero support.

Windtalker

+25% Attack Speed
+20 Movement Speed
+20% Critical Strike Chance

Unique Pasif – Typhoon: Setelah setiap 4 serangan dasar, serangan dasar berikutnya akan menghasilkan 125 kerusakan sihir pada 3 musuh.
Unique Pasif – Activate: Setiap kali Typhoon digunakan, kecepatan gerakan hero akan meningkat 5% untuk waktu yang singkat.

Setiap hero yang bisa mengejar dan mengandalkan serangan dasar bisa mendapatkan keuntungan dari equipment ini. Fighters and Assassin akan meningkatkan peluang sukses mereka dalam ganking dengan item ini. Bagi Marksman, Miya dan Moskov adalah pengguna utama untuk item ini karena kemampuan kecepatan serangan mereka. Mereka dapat dengan cepat mengeluarkan 5 serangan dasar yang akan memicu unik pasif Typhoon yang menangani 125 kerusakan sihir pada tiga musuh.

Endless Battle

+65 Physical Attack
+25 Magic Power
+250 HP
+300 Mana
+5% Movement Speed
+15% Lifesteal

Unique Pasif – Divine Justice: Setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya akan menangani tambahan 70% serangan fisik sebagai kerusakan sebenarnya. Efek ini memiliki cooldown 1.5s.
Unique Pasif – Chase Fate: Bila efek Divine Justice keluar, maka akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 15%.

Kombinasi unik pasif item ini dan pasif Clint bisa menghancurkan musuh. Item ini hampir memberi Anda semua statistik. Attack, HP, Mana, Kecepatan Gerakan dan Lifesteal. Satu-satunya yang hilang dari ini adalah crit strikes. Hero Fighter bisa menggunakan ini juga.

Haas's Claws

+70 Physical Attack
Unique: +20% Lifesteal
Unique Passive – Insanity: Saat HP turun di bawah 40%, sang hero akan menerima tambahan 10% physical lifesteal.

Ini adalah item/equipment dasar bagi Marksman. Marksman memberikan banyak kerusakan yang berarti lifesteal mereka bisa dengan mudah mengisi HP mereka. Marksman yang dilengkapi dengan baik ditambah Haas's Claws dapat memulihkan HP penuh mereka hanya dengan membunuh beberapa Jungle Monster. Anda tidak perlu kembali ke home untuk beregenerasi.

Anda harus mencatat bahwa lifesteal hanya untuk serangan dasar. Untuk sebuah skill yang mengaktifkan lifesteal Anda perlu Bloodlust Axe.

Moskov Spear of Quiescence ditambah dengan Haas's Claws memungkinkan dia untuk bermain dengan musuh yang berada di belakang target utama. Dia bisa mendapat lifesteal dari dua atau lebih musuh yang sedang terkena Spear of Quiescence.

Blade of the 7 Seas

+65 Physical Attack
+300 HP
+20% Attack Speed
Unique Passive – Fury: Serangan dasar akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 10%.
Unique Passive – Steamroll: Serangan dasar akan menurunkan target armor fisik 7. Efek ini bisa menumpuk hingga 5 kali.

Jika Anda menggunakan hero yang menjadi ganking dan memakai item ini bisa membantu. Kecepatan gerakan ekstra 10% dari melakukan serangan dasar membantu menurunkan pengejaran dan ganking. Ini akan membuat musuh sulit melarikan diri dari Anda. Hero seperti Roger dan Zilong menyinkronkan dengan baik dengan item ini.

Demon Hunter Sword

+35 Physical Attack
+400 HP
+25% Attack Speed

Unique Passive-Devour: Serangan dasar akan menangani 10% HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga melawan 60 monster).
Passive-Devour: Setiap serangan dasar memberikan 3% lifesteal 4s, sampai 4 kali.

Item yang dibuat untuk mengalahkan hero Tank. Dengan menggunakan ini memungkinkan seorang hero untuk dengan mudah menurunkan sebagian besar HP Tank. Bonus kecepatan serangan meningkatkan daya tembaknya. Seorang Marksman yang membawa ini bisa mengambil 1/4 dari HP full hero tank hanya dengan beberapa serangan dasar.

Item ini cocok untuk Marskman dan Fighters. Dulu memiliki lifesteal 10% tapi karena nerf selama update 1.1.85 jadi berkurang. Para herp yang akan cocok dengan item ini adalah Yun Zhao, Sun dan Freya karena HP tambahan yang diberikannya. Hero itu perlu tambahan HP. Skill pasif Karrie Lightwheel Mark adalah pasangan yang hebat untuk Demon Hunter Sword.

Malefic Roar

+60 Physical Attack
Unique – +40% Physical Penetration.
Unique Passive - Amor Buster: Serangan dasar akan mengabaikan 20% armor pertahanan menara pertahanan.

Item ini sebelumnya bernama Wind Chaser. Itu diubah namanya dan dimodifikasi pada Patch v 1.1.86. Armor Buster ditambahkan yang membantu hero dalam menghancurkan tutters. Item ini sangat bagus untuk hero Marksman seperti Miya, Moskov dan Bruno yang mengandalkan serangan dasar. Ini bisa digunakan oleh Fighter juga seperti Yun Zhao dan Freya. Jika Anda menggunakan ini, sebaiknya ditempatkan di slot inventaris ke 3 atau ke 4. Malefic Roar paling baik digunakan sebagai kerusakan tambahan untuk item inti Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai Equipment Untuk Physical Attack. Semoga saja permainan Anda lebih GG dengan adanya equipment untuk physical attack ini. Sekian. Baca juga: Apa itu Akun Smurf Mobile Legends?.