Download 10 Game Multiple Player Online Android Terpopuler

Game Multiple Player Online Android Terpopuler -- Apakah Anda sedang mencari game online Android terpopuler 2018? Jika iya, admin punya rekomendasi untuk Anda. Jangan sampai Anda tidak download game online android multiple player ini.

game online android terpopuler 2018

Dengan munculnya perangkat yang semakin canggih dan koneksi data yang efisien, game multiplayer semakin meningkat di Android apalagi yang online semacam mobile legends. Ini adalah cara terbaik untuk menghadapi tantangan dari seluruh dunia. Pamerkan keterampilan bermain game Anda di papan peringkat online. Baca juga: 7 Game Android Multiple Player Offline.

10 Game Multiplayer Android Online Terpopuler

Berikut adalah 10 game multiple player online android terbaik yang dapat Anda pilih dan mainkan. Silahkan Anda memilih yang mana yang bisa meningkatkan skill bermain Anda di game online android.

Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne bukan hanya game yang paling spektakuler untuk dipasang di perangkat Android Anda, tapi juga permainan yang hebat untuk bersaing dengan teman atau pemain online lainnya. Game ini menawarkan balapan yang mengasyikkan dengan kecepatan tinggi, penuh lompatan, meluncur, dan stunts plus grafis tiga dimensi berkualitas tinggi. Meski mode single player sangat menarik, sisi multiplayer game ini menawarkan beberapa mode permainan, simultan atau tidak, agar Anda dapat menikmati sensasi kecepatan dengan teman terbaik Anda sepenuhnya, dimanapun Anda berada. Permainan ini memungkinkan hingga 8 pemain secara bersamaan. Download Asphalt 8: Airborne.

Clash of Clans

Clash of Clans adalah salah satu game multiplayer terpopuler untuk Android. Clash of Clans memungkinkan Anda membangun sebuah desa dan melatih pasukan yang mengelola bahan baku untuk melawan pemain online lainnya. Game ini menawarkan pengguna Android pengalaman unik grafis berkualitas tinggi dan terutama menghibur secara gratis. Download COC.

Brothers In Arms 3

Di Brothers in Arms 3, Anda dapat menantang hingga 5 teman untuk pertempuran multiplayer di lima medan perang pada Perang Dunia II. Anda bisa mengatur kendaraan yang berbeda dan berbagai senjata bersejarah. Selain itu, jika Anda mau, Anda bisa memainkan Story mode untuk mengetahui perang selama 50 misi. Download Brothers in Arms 3.

Dungeon Hunter 4

Dungeon Hunter 4 adalah game RPG yang membawa cerita panjang dan teknik permainan gameplay hack - and - slash, semuanya dalam grafis yang layak. Mode online termasuk mode co-op sehingga Anda bisa bermain dengan teman, mode PVP untuk melawan lawan nyata lainnya, dan Anda bahkan bisa bekerja sama dan bersaing dalam pertandingan kematian. Download Hunter 4.

Order and Chaos Online

Dengan kustomisasi yang lebih dari layak karakter Anda (memilih antara elf, manusia, Orc, mayat hidup dan Mendels) Order dan Chaos Online adalah MMORPG terbaik yang bisa Anda temukan di Android. Permainan memiliki dunia yang besar untuk mengeksplorasi dan banyak musuh dan teman untuk berinteraksi. Download Order and Chaos.

Shadowgun: Deadzone

Shadowgun: DeadZone adalah game penembak orang pertama dari pembuat Dead Trigger. Anda akan masuk ke skin pemburu berhadiah yang dikejar-kejar di galaksi, selain itu game ini bisa memberikan pertempuran multiplayer yang sangat baik ke peta hingga 12 pemain. Download Shadowgun: Deadzone.

Wordbase: Word Search Battle

Wordbase adalah permainan membangun kata yang menantang dimana Anda membentuk kata huruf demi huruf untuk mencapai basis lawan. Anda bisa membuat kata-kata dalam bentuk, horizontal, vertikal dan bahkan diagonal. Download Wordbase.

Uno & Friends

Uno memungkinkan Anda memainkan permainan kartu yang terkenal dengan pemain online lainnya. Aplikasi ini bekerja sangat baik dan dilengkapi dengan peraturan, turnamen, dan fitur yang hampir sama, beberapa mode permainan untuk membangun game melawan pemain online lainnya atau bahkan dengan WiFi untuk bermain dengan keluarga dan teman. Grafiknya sedikit terbebani, tapi masih menyenangkan untuk dimainkan. Download Uno & Friends.

Blitz Brigade

Blitz Brigade adalah game multiplayer shooter lainnya, di mana Anda harus memilih antara lima karakter yang berbeda, apakah tentara, gunner, medis, shooter atau stealth. Anda bisa bertarung sendiri atau dalam tim dimana satu-satunya gol adalah menghancurkan semua basis musuh. Permainan ini mencakup lebih dari 100 senjata dan berbagai jenis kendaraan. Download Blitz Brigade.

Sea Battle

Apakah Anda suka bermain game papan klasik "Sinking ships"? Jika jawabannya ya, maka game ini untuk anda. Dia telah mendapatkan hak untuk menyelinap ke dalam daftar ini berkat grafis yang menyerupai gambar pena pada notebook, mode multiplayer yang paling aneh, dan cukup komprehensif yang mencakup kemampuan bermain via Bluetooth atau melalui Google Play Game. Download Sea Battle.

Demikianlah 10 Game Multiple Player Online Android Terpopuler. Semoga Anda bisa mendapatkan game online android lainnya. Tunggu update artikle admin lainnya terkait Game MOBA Android terbaik di situs ini. Sekian. Baca juga: 10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa.