Dimanakah Hero MLBB Berperang? Begini Ulasannya

Dimanakah Hero MLBB Berperang? -- Jika Anda seorang pemain mobile legends tentu sudah tidak asing lagi tempat hero MLBB berperang. Jangan sampai Anda sudah mencapai ranked atau pangkat Epic namun Anda tidak mengetahui lokasi hero MLBB berperang. Baca juga: Blade Armor Mobile Legends, Item Terbaik untuk Semi Tank.

tempat hero MLBB Berperang

Nah, beruntung dalam event terbaru Quiz MLBB yang diberikan oleh Mobile Legends, kini Anda akan mengetahui seberapa jauh pemahaman Anda tentang Mobile Legends. Event Quiz MLBB ini berlangsung selama 14 hari. Jadi masih ada kesempatan bagi Anda untuk mencari terus jawaban terkait dimana lokasi hero MLBB berperang. Oleh karena itu simak jawabannya di bawah ini.

Tempat Hero MLBB Berperang

Saat Anda hendak bermain game Mobile Legends tentu Anda harus memilih jenis pertandingan yang akan Anda mainkan, misalnya Classic, Ranked, Custom, Brawl, ataupun Vs AI. Jika Anda sudah memilih, maka Anda harus masuk ke dalam pertandingan. Jika total pemain sudah 5 vs 5 maka pertempuran bisa dimulai. Baca juga: Build Item Gear Gord Terkuat di Mobile Legends.

Dari sini, Anda harus memilih hero andalan Anda. Silahkan Anda pilih sesuka hati Anda. Jangan lupa setelah Anda memilih, pastikan Anda sudah memilih battle spell, equipment dan gear Anda. Jika Anda memiliki sedikit skin, maka silahkan juga pilih.

Berikutnya, Anda harus menunggu loading beberapa waktu hingga Anda masuk di sebuah tempat hero MLBB berperang. Tahukah Anda nama tempat hero MLBB berperang ini bernama Land of Dawn. Disinilah lokasi utama semua hero MLBB berperang. Dibantu dengan minion dan dilengkapi dengan beberapa turrets dan 1 turrets utama yang harus Anda jaga sampai darah penghabisan. Selain itu, ada beberapa jungle monster yang dapat Anda kill untuk mendapatkan buff dan lain sebagainya. Salah satu jungle monster yang akan membantu Anda ketika Anda terdesak adalah Lord.

Land of Dawn adalah tempat semua hero Mobile Legends Bang Bang (MLBB) berperang. Lokasinya dapat Anda pilih antara Eastern atau Western pada saat berada di laman tertentu. Ketuk saja di bagian pojok kanan untuk memilihnya.

Nah, kini Anda sekarang sudah tahu dimana tempat hero MLBB berperang. Semoga saja Anda bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikan dan akhirnya mendapatkan hadiah menarik. Sekian. Jangan lupa cari artikel terkait dari Mobile Legends di situs ini. Terimakasih. Baca juga: Istilah-Istilah dalam Mobile Legends.