Begini Cara Mendapatkan 10GB dari Telkomsel (Bonus Internet)

Cara Mendapatkan 10GB dari Telkomsel -- Telkomsel memang menjadi salah satu provider terdepan di Indonesia. Jaringan 4G Telkomsel juga telah masuk ke pelosok-pelosok negeri. Memang jika dibandingkan dengan provider lain, Telkomsel terbilang cukup mahal. Namun apakah Anda tahu kini Anda bisa mendapatkan 10 GB dari Telkomsel?.

Cara Mendapatkan Kuota Internet 10GB dari Telkomsel

Sebenarnya, program ini sudah sangat terlambat karena dikeluarkan oleh Telkomsel demi menyongsong hari teakhir untuk registrasi ulang nomor Telkomsel. Jika Anda dahulu sebelum tanggal 28 Februari 2018 melakukan registrasi ulang ke 4444 maka akan mendapatkan bonus 10GB Kuota Internet. Tak hanya itu, Telkomsel juga menambahkan bonus telepon 150 menit dan 75 SMS ke semua operator. Tahukah Anda? Untuk mendapatkan semua itu biayanya hanya 10rb saja. Baca juga: Cara Menghapus Reminder di Outlook.

Cara Mendapatkan 10 GB dari Telkomsel dengan Registrasi Ulang

Hanya sebagai informasi saja, dan bukan untuk apa-apa berikut adalah bantuan bagi Anda untuk registrasi ulang nomor telkomsel Anda.
  1. Download dan Install Aplikasi My Telkomsel dari Play Store atau App Store.
  2. Dengan SMS ke 4444 dengan format: ULANG<SPASI>(16 digit NIK)#(16 digit nomor KK)#.
Dengan cara tersebut, maka Telkomsel akan memberikan sebuah balasan pesan yang intinya menerangkan bahwa nomor ponsel Telkomsel yang Anda daftarkan ulang sudah sesuai dengan NIK dan KK milik Anda. Disamping itu, Anda mendapatkan sebuah SMS tawaran dari Telkomsel yang isinya adalah menawarkan kepada Anda untuk membeli bonus kuota internet 10GB, bonus telepon 150 menit dan 75 SMS ke semua operator hanya dengan 10rb.

Jika Anda berminat silahkan dibalas pesan tersebut. Ikuti petunjuk yang disertakan di SMS. Tunggu sampai paket kuota 10Gb diaktifkan untuk Anda. Paket 10GB ini masalahnya hanya berjalan selama 3 hari saja.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mendapatkan 10GB dari Telkomsel. Semoga Anda berhasil. Ingat, ini sekedar informasi saja bagi yang mencari bonus ini. Bonus ini sudah tidak berlaku sekarang. Jadi tunggu info terbaru dari Telkomsel mengenai promo terbarunya. Baca juga: Cara Mengganti Password Wifi Indihome.