Apa itu Hero CC? Siapa Saja Hero CC (Crowd Control) Mobile Legends Terbaik?

Apa itu Hero CC Mobile Legends? Dan Siapa Saja Hero CC (Crowd Control) Mobile Legends Terbaik -- Jika Anda sedang mencari tahu pengertian apa itu hero CC Mobile Legends dan siapa saja hero cc mobile legends maka disini kita akan sedikit mengupasanya.

Apa itu Hero CC Mobile Legends

Hero CC Mobile Legends memang sedang diburu oleh banyak orang. Hero Specialty Crowd Control memang menjadi primadona dibandingankan dengan Regen dan Cost. Pasalnya, Hero CC Mobile legends mampu menguasai skillnya meskipun dilemparkan dalam jarak yang cukup jauh. Tak hanya itu, kekuatannya cenderung stabil saat terjadi pertempuran sengit seperti kegaduhan yang luar biasa. Baca juga: Identitas Nana Mobile Legends.

Apa itu Hero CC Mobile Legends?

Hero Crowd Control Mobile Legends adalah hero yang mampu mengendalikan jalannya pertempuran saat terjadi pertempuran sengit antar hero secara bersamaan. Hero CC Mobile Legends ini memiliki durability dan skill yang cukup besar sehingga mampu menjadi penyangga dalam setiap permainan. Hero CC Mobile Legends memiliki skill area dengan control effect yang bagus, inilah yang membuat pihak musuh menjadi tak berdaya dan kewalahan saat bersamaan.

Skill dan durability hero CC Mobile Legends biasa sangat berbeda dengan hero yang memiliki specialty lainnya. Oleh karena itu kebanyak hero CC dikuasai oleh hero dengan role tank. Hero CC Mobile Legends cenderung terlihat sangat kuat. Kuat dalam arti bukan selalu yang bertubuh kekar. Ibarat kata dalam permainan sepak bola, hero Crowd Control Mobile Legends adalah gelandang serangnya. Dia bisa jadi tumpuan dalam pertahanan saat keadaan kritis dan bahkan dia bisa menjadi pusat serangan saat mengalahkan pihak lawan. Jadi pastikan hero CC mobile legends ada dalam jajaran tim Anda. Lantas siapa saja yang tergolong kedalam hero specialty crowd control di Mobile legends? Ini jawabannya.

Daftar Hero CC (Crowd Control) Mobile Legends Terbaik

Inilah hero yang tergolong dalam specialty Crowd Control di Mobile Legends.
  1. Gatotkaca.
  2. Minotaur.
  3. Aurora.
  4. Akai.
  5. Tigreal.
  6. Alucard.
  7. Johnson.
  8. Balmond.
  9. Vexana.
Itulah yang menurut admin menjadi daftar hero crowd control mobile legends yang sangat menarik. Hero CC Mobile legends di atas adalah yang terbaik meski sebenarnya jika Digger tergolong didalamnya itupun juga hero CC yang menarik pula. Jadi ketika Anda berhasil menata build item masing-masing hero CC Mobile Legends. Sudah pasti dapat dipastikan Anda menjadi Savage di Mobile Legends.

Demikianlah penjelasan admin mengenai Apa itu Hero CC? Siapa Saja Hero CC (Crowd Control) Mobile Legends Terbaik?. Semoga saja makin GG saat bermain Mobile Legends dengan hero CC Mobile Legends ini. Sekian dan cari artikel terkait mobile legends dari kotak pencarian situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Mengaktifkan Last Hit Attack Mobile Legends.