Ada Berapa Banyak Jenis Rank Pada Mode Ranked Mobile Legends?

Ada Berapa Banyak Jenis Rank Pada Mode Ranked? -- Mobile Legends sedang mengalami kenaikan popularitas yang sangat pesat. Dari waktu ke waktu pengguna Mobile Legends terus bertambah. Jika Anda salah satunya, tentu Anda sudah mendapatkan update patch Mobile Legends terbaru yang mana hero Valir sudah dirilis dan berbagai macam event terbaru sudah dimasukkan di dalamnya. Baca juga: Hanabi Mobile Legends, Kapan Dirilis di Server Ori?.

Ada Berapa Banyak Jenis Rank Pada Mode Ranked Mobile Legends

Berkaitan dengan event yang ada di Mobile Legends, tentu Anda sebagai pemain game Mobile Legends melihat bahwa Anda bisa terus mengikuti kuis MLBB yang berlangsung selama 14 hari. Nah di sana, Anda akan terus mendapatkan hadiah menarik setiap harinya. Anda bisa mendapatkan magic dust dan paket hadiah yang sangat menarik bahkan bisa mendapatkan yang lainnya.

Berkaitan dengan kuis MLBB tersebut ada sebuah pertanyaan yang mungkin sedikit membingungkan Anda jika Anda masih baru bermain game Mobile Legens, yaitu ada berapa banyak jenis rank pada mode ranked mobile legends? Untuk menjawab itu mari kita ulas saja di bawah ini. Baca juga: Apa itu Akun SMURF Mobile Legends?.

Ada Berapa Banyak Jenis Rank di Mode Ranked Mobile Legends?

Sebenarnya, awalnya admin juga masih belum yakin ada berapa banyak jenis ranked pada mode ranked match Mobile Legends karena admin juga masih noob dalam bermain game ini. Namun setelah admin telaah lebih mendalam tentang jumlah jenis ranked pada mode ranked match di Mobile Legends dan juga admin cocokkan dari berbagai macam sumber, misalnya dari video youtube, dari blog ataupun langsung dari teman admin sendiri yang sedang bermain game mobile legends. Admin menemukan ternyata ada 7 buah jenis rank pada mode ranked Mobile Legends.

Mengapa bisa ada 7 buah jenis rank pada mode ranked match Mobile Legends? Ini adalah pertanyaan admin yang sangat mendasar pada saat menemukan jawaban yang mungkin kurang pas menurut admin sendiri. Pasalnya, saat masuk ke mode ranked match hanya ada satu saja mode ranked match. Ya itu saja. Namun setelah admin fikir-fikir, ada kemungkinan jenis rank pada mode ranked mobile legends itu di dasarkan pada tier Anda. Misalnya, Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend dan Mythic. Jika di total sejumlah 7 buah jenis mode rank mobile legends.

Demikianlah sedikit paparan admin mengenai Ada Berapa Banyak Jenis Rank Pada Mode Ranked Mobile Legends? Semoga saja Anda bisa menjawab pertanyaan Quiz MLBB yang sedang Anda ikuti. Sekian. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Istilah-Istilah Dalam Mobile Legends.