4 Hero Mage Terkuat Di Mobile Legend, Siapakah Mereka?

Hero Mage Terkuat Di Mobile Legend -- Dalam pertarungan tim di Mobile Legends, pasti akan dibutuhkan hero Mage di dalamnya. Hero Mage akan menjadi support yang bagus untuk hero tank ataupun hero fighter. Tidak hanya itu, hero Mage sendiri memiliki berbagai macam serangan dan sekaligus merupakan skill yang bagus.

Hero Tank Terkuat Di Mobile Legend

Berbicara tentang hero Mage terkuat, kali ini admin memiliki informasi untuk Anda mengenai 4 hero Mage terkuat di Mobile Legends. Beberapa skill dari hero Mage terkuat di Mobile Legend ini mampu memperlambat gerakan lawan. Jadi serangan hero Mage ini mampu menghasilkan efek slow pada musuh. Penasaran?! Silahkan segera baca semua hal mengenai heri mage terkuat di Mobile Legend. Baca juga: Apa itu Akun SMURF Mobile Legends?.

Hero Mage Terkuat Di Mobile Legends

Ada 4 hero mage terkuat di mobile legends yang akan admin sampaikan di bawah ini. Jadi pastikan bahwa Anda sudah mengenali betul semua skill yang dimilikinya agar maksimal saat build item masing-masing hero Mage terkuat Anda.

Cyclops

Hero Mage terkuat pertama di Mobile Legend adalah Cyclops. Cyclops memiliki skill yang hanya mengacu pada single-target. Untuk pertempuran satu lawan satu, Cyclops dapat diandalkan, tapi akan sangat sulit jika melawan lebih dari satu hero. Keunikan Mage ini adalah Ultimate yang mampu mengunci lawan sehingga lawan tidak bisa bergerak kemana-mana.

Selain itu, jika Ultimate Cyclops telah membidik, maka dimanapun musuh berjalan, pastinya akan tetap terkurung. Cyclops juga memiliki kemampuan untuk membuat gelembung di sekitarnya, dimana gelembung ini bisa untuk melindungi diri dari serangan musuh. Dan damage dari skill ini cukup besar.


Harley

Harley adalah salah satu hero yang baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu dan cukup populer akhir-akhir ini. Harley sangat cocok untuk menjadi Mage and Support yang bagus, tapi tidak mudah menggunakan Harley.

Bagi pemain pemula mungkin sulit untuk membunuh dengan hero ini, tapi jika Anda bertemu Pro Player, maka Harley akan sangat merepotkan. Terlebih lagi, Harley memiliki keterampilan teleportasi, yang akan membuat sulit untuk mendapatkan atau membunuhnya.

Aurora

Aurora adalah salah satu hero mage terkuat di Mobile Legend. Tidak berbeda dengan Eudora, Aurora juga memiliki kemampuan multi-target dan memiliki kemampuan membuat lawan stun cukup lama. Jika Anda menemukan Hero ini, admin sarankan dengan cepat jangan terlalu dekat jika Anda tidak ingin tercengang.

Odette

Odette merupakan hero mage terkuat di Mobile Legend. Skill ultimate Swan Song merupakan sebuah skill ultimate yang tiada duanya. Damagenya begitu sakit, siapa saja yang berada di area ulti Odette sudah dapat dipastikan tidak akan bertahan lebih lama lagi. Jagoan Admin saja, Zhask yang menurut admin menjadi Mage terkuat di Mobile legend juga tidak berdaya melawannya apalagi Nana yang sama-sama hero Mage terkuat disana.

Demikianlah paparan admin mengenai 4 Hero Mage Terkuat Di Mobile Legend. Semoga saja Anda setuju dengan pilihan admin ini. Jika tidak maka tidak masalah karena itu sesuai dengan pandangan Anda sendiri-sendiri. Mungkin saja Anda mau memasukkan Gord, Kagura, atau Alice sebagai hero terkuat di Mobile Legends.  Jangan lupa cari artikel terkait Mobile legends dari kotak telusur situs ini. Baca juga: Build Item Gear Eudora Mobile Legends.