3 Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Meminjam Hp Korban Terbaru

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Meminjam Hp Korban -- Apakah Anda sedang mencari cara menyadap wa tanpa hp korban? Atau bahkan Anda sedang mencari cara menyadap WhatsApp tanpa scan batang? Pada kesempatan kali ini, Admin akan menjelasakan sedikit tips dan trik menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban.

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Meminjam Hp Korban

Bukan rahasia lagi bahwa WhatsApp telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita sejak didirikan pada tahun 2009. Terlepas dari apakah Anda menggunakan aplikasi ini untuk alasan bisnis atau pribadi, WhatsApp tidak diragukan lagi merupakan aplikasi wajib bagi kita semua. Kadang-kadang, sejumlah besar dari kita mungkin ingin mengintip pasangan mereka atau nemesis bisnis yang menggunakan WhatsApp hanya untuk mengetahui apa yang akan mereka lakukan. Bagaimana ini mungkin terjadi di dunia, di mana orang yang berbeda ingin merahasiakan privasi mereka? Jawabannya sederhana; Cukup hack akun WhatsApp yang dimaksud, dan Anda siap untuk mengetahui semua apa yang mereka bicarakan. Baca juga: Cara Lain Membagikan Instagram Stories Ke Status WhatsApp.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Anda akan admin bawa belajar mengenai cara menyadap whatsapp tanpa nomor Hp atau tanpa meminjam Hp korban. Berikut paparannya:

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Menyentuh Meminjam Hp Korban dengan Spyzie

Cara yang bagus untuk cara hack WhatsApp tanpa mereka ketahui adalah dengan menggunakan software yang sangat canggih yaitu Spyzie whatsapp hack. Aplikasi menyadap whatsapp ini bekerja dengan perangkat android dan iOS. Saat digunakan untuk meng-hack pesan whatsapp di ponsel android, ia menggunakan fitur seperti menangkap tangkapan layar dan keylogging agar Anda dapat melacak setiap aktivitas pada perangkat target. Meskipun Anda perlu menginstal aplikasi monitoring pada ponsel target, prosesnya cukup sederhana. Dan saat dipasang, Aplikasi akan bekerja dalam mode silent tanpa meninggalkan jejak apapun. Di sisi lain, jika Anda ingin memonitor iPhone, Anda bahkan tidak perlu menyentuh hp target.

cara menyadap wa tanpa hp korban

Dengan program ini, Anda dijamin akses lengkap ke percakapan WhatsApp telepon lain saat mereka datang dan pergi tanpa sepengetahuan orang lain. Jika Anda ingin tahu cara hack akun WhatsApp seseorang tanpa mereka ketahui dengan menggunakan Spyzie, cukup ikuti langkah-langkah dasar ini.
  1. Anda perlu membuat akun premium. Ini akan memungkinkan Anda mengakses panel kontrol dan melihat pesan WhatsApp yang dipantau dan info lainnya. Tips: Perlu diketahui bahwa Anda tidak perlu root target ponsel android atau jailbreak target iPhone (tapi pastikan cadangan iCloud diaktifkan) untuk hack akun whatsapp.
  2. Jika itu adalah ponsel Android yang ingin Anda hack akun whatsapp, Anda perlu menginstal aplikasi whatsapp hack pada perangkat target dan membuat beberapa pengaturan yang diperlukan. Anda harus menemukan petunjuk terperinci setelah masuk ke akun Spyzie. Jika itu adalah iPhone yang ingin Anda monitor, cukup verifikasi ID iCloud dan passwod yang terhubung dengan target iPhone. Kemudian langsung menuju ke dasbor dan pilih WhatsApp.
  3. Dari sini dan seterusnya, Anda akan berada dalam posisi untuk melacak setiap pesan WhatsApp yang dikirim dan diterima oleh telepon target dengan masuk ke akun Spyzie Anda. Harap dicatat bahwa Anda hanya dapat mengakses log atau pesan pertama setelah 24 jam jika perangkat yang ditargetkan adalah iPhone. Namun, tidak ada batasan seperti pada perangkat android.
Hal yang baik tentang Spyzie whatsapp hack adalah kenyataan bahwa orang yang picik tidak dapat menemukan dan mereka juga tidak dapat mengetahui bahwa mereka dilacak. Juga, fakta bahwa Anda bisa mendapatkan akses ke panel kontrol perangkat Anda sendiri termasuk perangkat iOS, MAC, Windows, dan Android yang menjadikannya pilihan ideal untuk meretas akun WhatsApp siapa pun. Baca juga: Cara Ganti Nomor WhatsApp di Android dan iOS Tanpa Kehilangan Data.

Cara Menyadap WhatsApp dengan Mac Address dari Hp Korban

Metode kedua tentang cara hack akun WhatsApp tanpa menyentuh hp korban adalah dengan menggunakan MAC Address dari ponsel target. Dengan metode ini, kita memerlukan MAC Address dari ponsel target, aplikasi BusyBox, serta Terminal Emulator. Anda dapat mendownload BusyBox dan Terminal Emulator dari Google Play Store. Dengan dua hal tersebut Anda dapat melanjutkan di bawah ini.
  1. Dengan menggunakan ponsel cerdas Anda, download, install, dan jalankan aplikasi BusyBox. Anda diharuskan membuat akun untuk meng-hack akun whatsapp seseorang.
  2. Ambil smartphone target dan dapatkan alamat MAC-nya. Ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan MAC address "Settings> About Phone> Status> MAC Address. Tuliskan alamat ini saat Anda membutuhkannya. Tips: Perlu diketahui bahwa kita harus terlebih dahulu menipu alamat MAC dari ponsel target. Untuk melakukannya, kita akan menggunakan aplikasi Terminal.
  3. Luncurkan Terminal App dan ketik $ su. Tekan "enter".
  4. Pada langkah selanjutnya, masukkan "$ busybox iplink show eth0" dan tekan "Enter" untuk hack akun whatsapp. Tips: Jika Anda mendapatkan pesan "perangkat tidak ditemukan", masukkan wlan0 dibagian eth0 di spasi yang tersedia untuk hack whatsapp.
  5. Pada langkah selanjutnya, ketik "$ busybox ifconfig eth0 hw ether" diikuti dengan alamat MAC Anda. Ganti XX: XX: XX: XX: XX: XX dengan alamat MAC Anda. Tips: Anda sekarang telah berhasil menipu alamat MAC Anda. Anda bisa mengonfirmasi hal ini dengan memasukkan perintah berikut "$ busybox iplink show eth0".
  6. Luncurkan WhatsApp Anda dan masukkan nomor telepon akun WhatsApp target.
  7. Sebelum Anda benar-benar bisa hack WhatsApp Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi hack. Dalam hal ini, pilihlah verifikasi panggilan untuk hack akun whatsapp.
  8. Tuliskan kode yang akan Anda terima dan masukkan ke dalam kotak yang tersedia pada ponsel cerdas Anda.
Sederhana saja seperti itu. Dari sini, Anda akan menerima setiap pesan yang masuk dan diterima oleh akun telepon WhatsApp target.

Cara Menyadap WhatsApp di Android Tanpa Akses Hp Korban

Jika sedikit rumit untuk hack pesan WhatsApp menggunakan alamat Mac dari ponsel target, kita bisa mencoba metode lain. Hacking WhatsApp tanpa akses ke telepon bisa menjadi metode alternatif Anda namun cukup menyulitkan terutama bagi pemula. Namun, admin akan menunjukkan betapa sederhananya untuk meng-hack WhatsApp tanpa harus meminjam / menyentuh hp korban, program FlexiSpy dan APK Icon Editor adalah penyelamat utama Anda.

Aplikasi menyadap whatsapp ini hanya bekerja pada ponsel android. Dengan program ini, Anda dapat menyadap whatsapp di hp target untuk mendownload file APK dari program tanpa mereka mengetahui bahwa file tersebut akan digunakan untuk melacaknya. Berikut ini adalah proses rinci tentang hacking WhatsApp tanpa akses ke hp target.
  • Belilah aplikasi hack whatsapp FlexiSpy dan ikuti petunjuk unduhan dan penginstalan yang diuraikan dalam email pembelian.
  • Setelah menginstal program, Anda akan menerima kode aktivasi / instalasi. Pastikan Anda tetap memperhatikan kode ini karena Anda akan menggunakannya pada tahap selanjutnya dari proses hacking ini.
  • Setelah mengaktifkan program ini, Anda harus menunggu beberapa menit agar data yang tersimpan diunggah ke akun hack whatsapp FlexiSpy Anda.
  • Setelah data Anda disimpan di akun Anda, langkah selanjutnya adalah mengubah ikon dan nama default program dari System Update ke nama lain pilihan Anda. Dalam hal ini, kita bisa menggunakan "Earn Money" ??. Untuk melakukan ini, Anda harus mendownload APK Icon Editor di PC. Tips: Alasan mengapa Anda harus mengubah ikon dan nama program ini ialah agar bisa menipu pengguna target untuk mendownload program di telepon mereka. Masih bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi? Baik, mari terus baca
  • Tarik ikon pilihan Anda ke ruang yang tersedia seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
cara sadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban
  • Di sisi kanan antarmuka Anda, klik pada "ApkTool" dan pilih "Properties". Pilih file pilihan Anda dari daftar drop-down.
cara menyadap wa tanpa menyentuh hp korban
  • Ubah nama FlexiSpy menjadi "Earn Money" ?? dan tekan pada opsi "Pack Apk" seperti yang ditunjukkan di atas untuk mengkonfirmasi perubahan.
  • Dengan menggunakan alamat email Anda, kirim aplikasi ini beserta kode aktivasi FlexiSpy yang Anda terima saat mendaftar ke telepon target dan minta mereka mendownload aplikasi. Anda harus memastikan bahwa Anda meyakinkan cukup untuk membuat mereka mendownload aplikasi whatsapp hack. Begitu mereka jatuh ke dalam perangkap Anda dan mendownload aplikasinya untuk hack akun whatsapp, Anda akan mulai memantaunya dari dashboard FlexiSpy Anda. Sederhana saja seperti itu.
Demikianlah paparan admin mengenai 3 Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Meminjam Hp Korban Terbaru. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Segera cari artikel whatsapp yang lain dari kotak telusur di situs ini sebelum pergi. Terimakasih. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Delete for Everyone di WhatsApp.