Guide dan Build Item Gear Gusion Mobile Legends

Guide dan Build Item Gear Gusion Mobile Legends -- Waktunya untuk hero Assassin dalam membuat build item terkuat lainnya. Admin tahu bahwa Anda ingin mendapatkan damage yang besar ketika menggunakan hero Assasin di Mobile Legends. Oleh karena itu, disini Anda akan belajar mengenai Cara Menggunakan Gusion, Holy Blade di Mobile Legends. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Hero Gossen Mobile Legends.

Guide dan Build Item Gear Gusion Mobile Legends

Terus baca untuk mengetahui lebih banyak tentang build dan guide menggunakan hero Gusion di Mobile Legends. Pastikan Anda tidak salah menyebutkan Hero Gossen Mobile Legends. Ternyata ada sedikit sisi lain dari nama hero Gossen menjadi Gusion Mobile Legends. Seperti halnya, Roger yang bisa berubah menjadi Wirewolf di Mobile Legends. Baca juga: Gusion Mobile Legends Wallpaper.

Hero Gusion Mobile Legends

Gusion adalah hero Assassin. Lebih tepatnya Mage-Assasin. Gusion mungkin memiliki durability yang layak tapi Assassin cenderung lebih licik / licin dan mendapat fokus lebih begitu dilihat oleh tim musuh agar tidak didominasi oleh mereka.

Pokes bisa menjadi hebat dan dash bisa lebih bagus untuk memulai kill calon target. Inilah skill offensive dari hero Assassin. Semuanya sangat keren. Gusion benar-benar perlu memastikan bahwa keahliannya adalah hit dan attack musuh.  Baca juga: Cara Mengalahkan Zhask di Mobile Legends.

Berawal dari kemampuannya yang menjadi fokus utama pada build-nya jadi pastikan semuanya benar. Secara keseluruhan, Gusion adalah hero yang sangat sulit untuk dikuasai. Jadi, teruslah berlatih dan berlatih agar dapat menggunakan Gusion secara maksimal.

Build Item Gear Gusion Terkuat di Mobile Legends

Sudah cukupsedikit evaluasi mengenai Gusion Mobile Legends. Dan sekarang waktunya menyiapkan build item terbaik Gusion Mobile Legens. Ambil item-item ini saat Anda bermain sebagai Gossen untuk mendapatkan lebih banyak dari Holy Blade. Baca juga: Build Item Gear Bruno Savage di Mobile Legends.

Item #1 Concentrated Energy.

Item #2 Boots: Anda bisa memilih berdasarkan situasi dan kebutuhan Anda. Pakailah Magic Shoes atau Arcane Boots.

Item #3 Devil Tears.

Item #4 Holy Crystal

Item #5 Blood Wings

Item #6 Immortality

Berdasarkan apa yang sudah disampaikan di atas, Anda dapat menguasai Gusion secara menyeluruh selama Anda tahu kombinasi dan skill yang tepat untuk digunakan saat bermain dengannya.

Item ini solid untuknya dan akan membuat Anda menjadi Gusion Hero Assassin Unstoppable Savage dalam permainan. Demikianlah paparan admin mengenai Guide dan Build Item Gear Gusion Mobile Legends. Sekian. Baca juga: Build Item Gear Akai Paling Sakit di Mobile Legends.