Guide dan Build Item Gear Cyclops Mudah Savage di Mobile Legends

Guide dan Build Item Gear Cyclops Mudah Savage di Mobile Legends -- Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membagikan panduan build Cyclops Savage oleh JessNoLimit. Bagi pemain Mobile Legends tentunya sudah tahu siapakah dia? Ya... JessNoLimit adalah pemain nomor wahid top global Season 6 Mobile Legends. Walaupun demikian, saat build item Cyclops Savage ini tidak semua orang langsung bisa mendapatkannya.

Guide dan Build Item Gear Cyclops Mudah Savage di Mobile Legends

Dalam setiap permainan, setiap build item harus ditata dengan baik karena setiap hero yang dimainkan di Mobile Legends selalu memiliki role dan kemampuan masing-masing jadi pastikan Anda memahami itu dulu. Karena belum tentu, build item satu dengan yang lain akan langsung bisa match. Nah, oleh sebab itu, mengacu pada build item Cyclops mudah Savage dari JessNoLimit. Berikut adalah sedikit ulasan untuk Anda. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Bane Mobile Legends.

Hero Cyclops Mobile Legends

Cyclops adalah hero Mage yang memiliki burst damage cukup besar. Namun tingkat kesulitan untuk memainkannya bermain cukup sulit. Dengan keunggulan Cyclops yang mampu mengunci musuh mereka sehingga mereka tidak bisa bergerak kemana-mana. Hero Cyclops mulai sering digunakan dalam mode rank dan kali ini Jess No Limit akan mengajarkan cara menggunakan Cyclops dengan benar. Hero Cyclops sering digunakan dalam Draft Pick Mode atau Classic mode.


Skill dan Ability Cyclops Mobile Legends

Agar Cyclops mudah Savage maka Anda harus mengenali skill dan ability mematikan yang dmiliki oleh Cyclops. Berikut adalah 4 skill mematikan milik Cyclops.

Skill Pasif: Starlit Hourglass

Skill pasif cukup menguntungkan bagi pemain hero mage, skill ini memberi kekuatan waktu dan memanipulasi cooldown untuk skill aktif Cyclops. Cooldown yang berlaku untuk skill aktif akan berkurang 0,5 detik setiap kali Cyclops membunuh lawan atau musuh.

Skill 1 Stardust Shock

Seperti namanya, skill ini akan membuat Cyclops melempar gelombang ajaib (stardust waves) ke arah depan dan menimbulkan kerusakan yang ditimbulkan oleh serangan Magic kepada musuh yang bertambah tiap levelnya. Awalnya akan ada Cooldows 9 detik dan Mana Cost 100, jangan terlalu menyia-nyiakan skill di awal permainan karena akan sangat menguras Mana. Sebaiknya gunakan skill ini bila ingin mengganggu lawan di jalur saat membunuh minion. Menyerang minions saat berjajar akan sangat efektif menggunakan skill ini.

Skill 2 Planets Attack

Cyclops akan dikelilingi oleh bola magic yang memiliki kekuatan serangan tinggi. Setiap musuh dalam jangkauan serangan akan menerima kerusakan yang cukup besar bersamaan dengan tingkat dan item Cyclops. Belum lagi peningkatan kecepatan gerakan Cyclops untuk sementara waktu, sehingga Anda bisa menangkap musuh yang mencoba berlari atau berguna saat akan melepaskan diri dari musuh sambil terus menyerang. Karena saat Cyclop berlari menggunakan skill ini, lawan yang mengejar dia akan terkena saat berada dalam jangkauan serangannya. Cooldown skill ini selama 14 detik akan terasa cepat jika sudah ada item yang mengurangi cooldown dan lagi Mana Cost yang hanya 75 ini cocok untuk skill spam.

Skill Ultimate: Power Lockdown

Skill khusus hero Mage yang satu ini adalah membuat musuh tetap terkunci seperti dalam kubus atau lingkaran selama 1-2 detik dan menerima banyak kerusakan magic. Skill ini sangat cocok dalam kombinasi dengan skill 1 dan 2 Cyclops. Skill ini sangat cocok untuk menyergap hero lawan dan juga assist hero lain untuk segera kill hero musuh. Harley, Fanny dan bahkan Lancelot bisa menjadi target empuk saat dilanda skill Ultimate Cyclops.  Hal ini karena hero tersebut tidak akan pernah bisa lari kemana saja. Pada saat itu Cyclops akan sangat mudah memaksimalkan serangan magicnya. Untuk menggunakan skill ini, Anda harus memakai Mana Cost 160 dan Cooldown rate selama 36 detik.

Build Item Gear Cyclops Terkuat Mudah Savage di Mobile Legends

Agar Anda mudah Savage dengan Cyclops maka cobalah Build Cyclops Savage berikut ini. Pastikan Anda bisa lebih berbeda dari pemain amatir yang hanya asal serang. Gunakan strategi guide Cyclops berikut ini.

Item #1 Jungle Sword dan Magic Necklace.
Item #2 Enchanted Talisman dan Concentrated Energy.
Item #3 Arcane Boots.
Item #4 Holy Crystal.
Item #5 Blood Wings
Item #6 Devil Tears.

Pastikan Anda memulai build item kedua saat sudah masuk di level 4. Jika sudah, Admin rasa semua tinggal mengalir saja. Nah agar item-item tersebut menjadi sempurna. Lengkapi dengan battle spell dan emblem set Cyclops mudah Savage berikut ini.

Battle Spell Cyclops Mudah Savage

Agar Anda bisa membunuh hero lawan saat melarikan diri atau membantu Anda melarikan diri maka Anda bisa memakai Flicker. Spell ini paling cocok untuk Cyclops.

Emblem Set Cyclops Savage

Berhubung Cyclops adalah hero mage maka setidaknya Anda memakai Magical Emblem.

Build Item Gear Cyclops Mudah Savage

Namun jika Anda sudah masuk di level atas maka Anda harus segera memakai Mage Emblem yang memang sudah diperuntukkan bagi Hero Mage seperti Cyclops ini.

Tips dan Trik Menggunakan Cyclops Mudah Savage

Fokus utama dari Cyclops adalah sesegera mungkin untuk naik ke level 4. Mendapatkan Blue Buff dan membunuh monster hutan di awal permainan akan membuat ini bisa cepat tercapai. Bila Anda memiliki Cyclops dalam tim, berdiri di jalur paling belakang untuk membantu membersihkan minions merupakan cara yang pas. Posisi mid atau lord lane kurang efektif bagi Cyclops, karena akan merepotkan saat laga awal saat mendapat gangguan dari Marksman atau Assassin.

Setelah mencapai level 4, Cyclops memulai misi barunya untuk membantu tim di jalur paling atas atau jalur mid dan bot, yang berarti di sini dia adalah Roaming Map yang mencari celah lawan sehingga bisa membantu kill hero lawan. Fokus untuk kill Marksman, Mage, Assassin yang memiliki HP kecil di awal permainan dan mengganggu proses farming mereka. Farm merupakan pilihan kedua bagi Cyclops pada saat komposisi hero lawan cukup sulit dikuasai. Farming lebih baik dilakukan saat berkeliaran atau sebaliknya.

Selesai farming dan selesaikan build item agar Cyclops selalu ikut dalam perang dengan tim, jangan pernah mencoba bermain solo atau sekedar farming sendiri, sudah cukup farmingnya. Jangan sampai bermain diatas 10 menit memakai Cyclops. Kunci Marksman / mage / support / assassin yang merepotkan tim dan merugikan saat perang. Kombinasikan dengan skill 1 dan skill 2 untuk menimbulkan kerusakan besar pada musuh. Kejar dan kunci lawan saat mencoba melarikan diri.

Demikianlah paparan admin mengenai Guide dan Build Item Gear Cyclops Mudah Savage di Mobile Legends. Semoga saja Anda menjadi luar biasa saat bermain Mobile Legends. Sekian. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Alice Mobile Legends.