Cara Update Android 8.0 Oreo di OPPO F5

Cara Update Android 8.0 Oreo di OPPO F5 -- Kini Anda sudah dapat melakukan upgrade Android 8.0 Oreo di Oppo F5. Android oreo merupakan OS Android terbaru yang sangat disarankan untuk digunakan di OPPO F5 agar lebih mendapatkan pengalaman yang menarik saat menggunakan OPPO F5 dengan Android 8.0 Oreo. Baca juga: Cara Ganti Font OPPO F5.

Cara Update Android 8.0 Oreo di OPPO F5

Selian itu, Anda tidak hanya mendapatkan fungsi baru, tapi Anda membuat Oppo F5 Anda dilindungi oleh sistem operasi terbaru. Dalam panduan ini, admin akan mengajak Anda mengenai bagaimana cara update android 8.0 oreo di OPPO F5. Berikut ulasannya. Baca juga: Cara Update Android 8.0 Oreo di Lenovo A6000 dan A6000 Plus.

Cara Update / Upgrade Android 8.0 Oreo di OPPO F5

Update Android Oreo 8.0 Untuk Oppo R11s tidak terungkap namun tersedia bagi pelanggan untuk mendapatkannya. Jika Anda mencari metode upgrade terbaru, maka disini tempat yang pas untuk Anda.

Ada 2 Cara Update OPPO F5 ke Android Oreo 8.0. Secara manual dan otomatis. Teknik otomatis menggunakan OTA formal (over the air) dari Oppo F5 Anda. Jadi pastikan Anda melakukan langkah-langkah dengan benar.

Persyaratan:
  1. Pastikan untuk mencadangkan Oppo F5 Anda sebelum menjalankan backup.
  2. Pastikan Oppo F5 Anda memiliki setidaknya 59% daya baterai.
Tentunya, sebelum Anda melangkah lebih jauh. Anda harus menyiapkan hal-hal di atas.

Cara Update OPPO F5 ke Android 8.0 Oreo dengan OTA

Berikut adalah langkah-langkah update Android 8.0 Oreo di OPPO F5 melalui OTA.
  1. Masuk ke Establishing di Oppo F5 Anda.
  2. Cukup klik Menu About.
  3. Masuk ke Software Upgrade Menu.
  4. Cukup klik Check for Update.
  5. Jika update sudah tersedia, klik Upgrade Now dan tunggu update untuk mendapatkan dan set up (sekitar 29 menit).
Begitulah cara upgrade Android Oreo di OPPO F5 dengan OTA. Semoga Anda bisa melakukannya.

Cara Update / Upgrade Android 8.0 Oreo di OPPO F5 Secara Manual

Oppo F5 termasuk perangkat android terbaru yang diluncurkan oleh Oppo. Dalam proses update ke android 8 oreo, Anda harus melakukannya dengan langkah yang benar. Berikut adalah langkah-langkah upgrade Android Oreo di OPPO F5 secara manual.
  1. Dapatkan firm ware sistem operasi Android terbaru untuk Oppo F5 Anda. Download sistem operasi Android Oreo 8.0 File Picture Computer untuk Oppo F5.
  2. Pastikan Anda memiliki Customized Restoration (TWRP) yang disiapkan di Oppo F5 Anda. Jika tidak, patuhi panduan tentang Cara Mengatur Restorasi yang Disesuaikan pada Oppo F5.
  3. Convert Oppo F5 Anda.
  4. Tekan Volume Up dan Power pada saat bersamaan untuk mendapatkan TWRP Customized Recovery.
  5. Masuk ke Clean, Enhance Clean, Cek Semua Cache dan tekan Wipe Cache.
  6. Sekarang tukar file yang baru saja Anda download untuk Oppo F5 Anda dari langkah 1 dengan menggunakan Fast Boot atau ADB. Anda harus paham juga Cara Instalasi ADB dan Fastboot di Oppo F5 Anda.
  7. Buka tab Set up pada Oppo F5 Anda, dan cari file Firmware, dan tekan Install.
  8. Tunggu sekitar 15 menit.
  9. Selesai setelah direboot.
Demikianlah paparan admin mengenai cara update Android 8.0 Oreo di OPPO F5. Semoga saja dengan paparan ini Anda tahu bagaimana upgrade Android Oreo di OPPO F5. Sekian. Baca juga: Cara Update Android 8.0 Oreo di Redmi Note 3.