Cara Mengalahkan Hero Zhask di Mobile Legends

Cara Mengalahkan Hero Zhask di Mobile Legends -- Pada kesempatan kali ini admin akan menjabarkan mengenai cara mengalahkan Zhask di Mobile Legends. Banyak pemain telah memanggilnya sebagai salah satu hero Mage terkuat dalam permainan Mobile Legends dan bahkan meminta dia agar di nerf tapi dia baru saja mendapatkannya di patch terbaru.

Cara Mengalahkan Hero Zhask di Mobile Legends

Apakah Zhask masih menjadi hero Mage terkuat, jangan khawatir karena pada kesempatan yang baik ini admin akan menunjukkan bagaimana cara mudah mengalahkan Zhask di Mobile Legends. Baca juga: Build Item Gear Gord Terkuat di Mobile Legends.

Cara Mengalahkan Hero Zhask di Mobile Legends

Sebagai salah satu hero yang terbilang baru, Zhask menerima nerf di patch terbaru masih dalam beberapa bulan lalu. Anda masih dapat melihat dengan jelas bagaimana OV-nya skill yang dimiliki oleh Zhask. Bagaimanapun juga, hero baru di Mobile Legends akan selalu mendapatkan Nerf di awal-awal perilisannya. Oleh karena itu, mari sedikit melihat perbedaannya di patch berikutnya.

Detail hero Zhask di Mobile Legends ialah sebagai hero Mage yang memiliki prioritas sebagai hero dengan skill pokes dan menghancurkan turrets. Skilll pertamanya bisa menjadi momok bagi hero lawan dan turrets pihak lawan. Apalagi jika skill ultimatenya sudah dimiliki, maka menghancurkan turrets dan hero lawan itu semudah membalikkan tangan.

Namun, selalu ingat bahwa Mage itu lemah terhadap serangan 1 vs 1. Jadi jika Zhask bertugas sebagai penghancur maka Zhask harus selalu menjaga jarak yang tepat saat pertarungan tim. Selalu lihat, bagaimana kesehatan yang dimilikinya terus agar menjadi Mage berdarah dingin saat pertarungan tim.

Hero Yang Bisa Mengalahkan Zhask di Mobile Legends

Berikut adalah hero yang kemungkinan besar bisa mengalahkan Zhask di Mobile Legends. Pastikan Anda mencobanya sebelum Anda mempercayainya.
  1. Hayabusa.
  2. Chou.
  3. Irithel.
  4. Karina.
  5. Zilong.
  6. Lancelot.
  7. Alucard.
  8. Hilda.
Ingat, jangan sampai ketika kesehatan yang dimiliki Zhask sudah menipis, Anda memberikan kesempatan kepadanya untuk kembali mendekat di sebelah turretsnya. Dia bisa menjadi brutal kembali setelah kesehatannya menjadi penuh kembali. Apalagi jika rekan se-timnya pergi membantunya. Jadi pastikan, Anda menghajar Zhask secepat kilat sebelum dia melarikan diri. Oleh karena itu, setidaknya kecepatan Lancelot dan durability yang dimiliki Hilda dapat dijadikan senjata mematikan untuk mengalahkan Zhask.

Strategi Mengalahkan Zhask di Mobile Legends

Ada beberapa metode dan strategi untuk mengalahkan Zhask di Mobile Legends. Anda bisa memakai strategi tersebut seperti di bawah ini.

Jangan Bertempur 1 vs 1 / Solo dengannya

Meskipun ada kemungkinan Anda menang 1 vs 1 saat melawan Zhask namun jangan ambil resiko. Anda harus punya strategi dengan tim Anda untuk menjepit Zhask. Melawannya seorang diri bisa menjadi langkah yang sangat bodoh. Jika Anda menggunakan Assassin, maka pastikan semua skill Anda sudah terbuka. Saat salah satu skill Zhask sedang cooldown pastikan Anda langsung menyergapnya. Jadi pastikan pada kesempatan ini Anda sudah mengalahkan Zhask dengan skill Anda.

Hanya Serang Zhask Bukan Melindungi Turrets

Jangan sampai Anda hanya berfokus pada turrets yang terus dihancurkan oleh Zhask, namun segeralah Anda kill Zhask. Ketika dia sudah mempush turrets Anda di posisi yang paling belakang maka itu bisa menjadi sesuatu yang sangat berbahaya. Usaha Anda akan sia-sia jika itu terjadi. Jadi sejak awal-awal pertarungan maka segeralah cari dimana posisi Zhask berada. Secara umum role Zhask itu akan berada dalam satu lane terlebih dahulu. Maka pastikan jika Anda sudah menandainya, Anda bisa mengalahkannya sesegera mungkin.

Jangan Hanya Fokus Pada Zhask

Meskipun tujuannya adalah mengalahkan Zhask maka Anda harus build item hero Anda. Semakin tertata rapi item-item Anda maka itu bisa menjadi momok bagi Zhask. Ingat juga, Zhask juga memiliki kemampuan 1 vs 1 yang mematikan dengan skill 1 dan skill ultimatenya.

Berfikir dengan Seksama Sebelum Melarikan Diri

Menjadi hero dalam block, Zhask bisa menjadi malapetaka disetiap pertempuran. Namun dengan setiap kedatangan hero baru dan semakin seringnya dia akrab dengan pertandingan maka Zhask akan sangat terlihat kelemahannya. Salah satu cara mudahnya, saat Anda sudah 1 vs 1 dengan Zhask, berfikirlah dan jangan melarikan diri. Namun ajak segera gather rekan setimmu untuk membantu. Ini adalah strategi yang lumayan mematikan saat Zhask sudah mulai push turret.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mengalahkan Hero Zhask di Mobile Legends. Semoga saja dengan paparan ini Anda bisa menjadi penyelamat timmu dari kekalahan saat Zhask sudah mulai brutal di dalamnya. Sekian. Baca juga: Urutan Pangkat Mobile Legends.