Viral Uang di Celengan Hilang (Merah dan Biru), Apakah Sebabnya?

Viral Uang di Celengan Hilang (Merah dan Biru), Apakah Sebabnya? -- Dari postingan Facebook oleh akun @Minie Mua yang menyatakan bahwa pecahan uang 100 ribu dan 50 ribu yang sudah ditabungnya hilang secara misterius dari celengan. Akun tersebut juga memberitahukan bahwa hanya pecahan 2rb dan 5rb saja yang tersisa.

Viral Uang di Celengan Hilang

Banyak yang berspekulasi bahwa Uang pecahan 50rb dan 100rb yang dia tabung dicuri oleh tuyul dari celengan. Namun kehebohan uang di celengan ini jangan langsung diterima mentah-mentah begitu saja. Siapa tahu uang tersebut diambil oleh seseorang yang dekat dengan dirinya. Tak pelak, banyak Netizen yang membuktikan sendiri fenomena uang hilang di celengan. Baca juga: Fitur Utama iOS 11.2, Apa saja?.

Viral !!! Isi Postingan Facebook: Uang di Celengan Hilang

Berikut adalah beberapa unggahan di facebook yang menyatakan kehilangan uang di celengan. Silahkan Anda simak apakah ini benar atau tidak.

"ini lagi viral banget d fb.. 
bnyk uang biru sama merah hilang. 
ak kan tkut ya.. 
nyoba aja buka tbungn juga. 
ternyata... 
merah sama biru nya ga da juga.
sisa uang dolar (receh) sma uang hrga 5000.2000
scra ak nabung aja uang biru sama merah kan sering y. hilang kmana.

ini mau ga pcya tp bnrn. 
ad apa," tulis akun @Minie Mua

Tidak hanya akun facebook tersebut yang menyatakan bahwa dia telah kehilangan uang di celengan. Ada juga akun lain seperti milik Raindari seperti berikut ini.

"Kemarin malam baca tentang celengan yang pada ilang uangnya setelah dibuka.

Dan pagi ini saya niat buka kedua celengan saya buat tambah-tambah uang Stokis.

Setelah dibuka, Masyaallah..

Celengan kuning yang diisi sejak 6 bulan lalu dengan nominal 500 rupihah hingga 50 ribu hanya tersisa uang 500, 2.000, 5.000.

Padahal sangat sering diisi 20 ribuan. Malah gak ada sama sekali.

Perkiraan harusnya udah ada sekitar 2 jutaan. Tinggal sersisa Rp 119.500.

Raindari menggunggah postingannya tanggal 7 Januari 2018, 1 hari lebih cepat dari milik yang pertama di atas. Sungguh fenomena yang sedang viral dan belum jelas pasti apakah sebabnya.

Dengan adanya kejadian ini akhirnya banyak membuat orang menjadi was was jika hal tersebut juga terjadi pada mereka. Namun juga tak sedikit bagi netizen yang masih menemukan uang di celengan masih utuh.

Yah sebagai wanti-wanti dari admin, entah uang di celengan hilang atau tidak alangkah lebih baik jika ditabung di bank saja. Boleh sih menabung di celengan namun juga pertimbangkan keselamtannya. Sekian. Baca juga: WhatsApp Hentikan Dukungan Untuk Blackberry dan Nokia.