Kenapa Tidak Bisa Update Mobile Legends di iOS? Ini Cara Mengatasinya

Login Error Mobile Legends iOS, Kenapa Tidak Bisa Update Mobile Legends di iOS -- Mobile Legends hampir memasuki Season 7 dengan berbagai macam skin baru di season 7. Di awal 2018, Mobile Legends baru saja melakukan update terbaru. Sebelum menginjak 9 Januari 2018 yang lalu sebagai tanggal rilis hero baru Lesley, Mobile Legends sudah melakukan update di Android dan iOS.

cara mengatasi tidak bisa update Mobile legends di iPhone

Tapi kabar menyebutkan selain adanya penghapusan hero Odette dari Shop ternyata banyak pengguna iOS yang tidak dapat melakukan Update Mobile Legends. Padahal kita ketahui bahwa Mobile Legends adalah salah satu game yang cukup cepat dalam memberikan update terbaru dari permainan MOBA Action 5v5 Android tersebut. Selain memberikan update, biasanya Mobile Legends juga akan memberikan penyelesaian terhadap bug, nerf, dan buff. Bahkan tak jarang update patch juga sering diberikan agar hero baru dapat masuk dalam medan pertempuran yang sudah ada sebelumnya. Baca juga: Cara Beli Diaomond Murah Mobile Legends di Codashop.

Bayangkan jika Anda tahu bagaimana cara masuk advance server di Mobile Legends. Pasti Anda akan menjadi orang pertama yang mendapatkan update patch. Hal ini karena advance server berbeda sekali dengan server biasa. Update patch justru lebih cepat terjadi di advance server. Alhasil, Anda bisa mencoba hero baru mobile legends lebih cepat daripada yang lain.

Nah, jika Anda tahu letak permasalahan bagi pengguna iOS ialah pada Update Patch tersebut yang berakibat pada Login Error Mobile Legends iOS. Banyak pengguna yang mengeluhkan, game Mobile Legends tidak bisa di Update dari App Store. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Berikut paparan untuk Anda.

Begini Cara Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Update di iOS dengan Cepat

Untuk mengatasi Login Error Mobile Legends iOS / mengapa mobile legends tidak bisa update di iOS sebenarnya mudah saja. Anda bisa mengikuti panduan yang sudah admin berikan di bawah ini. Pastikan jika Anda pengguna iPhone ataupun perangkat yang menjalankan sistem operasi iOS, Anda sudah membaca petunjuk dari admin kali ini.

Berikut adalah tata cara mengatasi Mobile Legends tidak dapat update di iOS. Anda akan menggunakan langkah-langkah penyegaran setting update di iOS, yaitu:
  1. Masuk ke Settings di iOS Anda.
  2. Masuk dan pilih iTunes & App Store.
  3. Cari opsi Updates. Lalu nonaktifkan pilihan tersebut. Tunggu beberapa saat, lalu aktifkan ulang.
  4. Sekarang, coba update mobile legends Anda di iOS. Semoga berhasil.
  5. Selesai.
Jika nanti ternyata masalah kesulitan update mobile legends di iOS terus berlanjut maka Anda harus pastikan verifikasi data di iOS sudah berhasil karena kadang kala ini juga penyebabnya. Anda baru bisa update jika itu sudah diatasi.

Sekian paparan admin mengenai Kenapa Tidak Bisa Update Mobile Legends di iOS? Semoga saja dengan paparan admin ini Anda bisa menjadi Savage di Season baru Mobile Legends Anda. Sekian Paparan mengenai Login Error Mobile Legends iOS. Baca juga: Cara Masuk Advance Server di Mobile Legends.