Hero Baru Mobile Legend 2018, Siap-Siaplah Jadi Maniac di Season 7 Mobile Legends

Hero Baru Mobile Legend 2018, Season 7 Mobile Legends Kapan Dimulai? -- Tahun 2018 sudah berjalan 2 hari ini. Lantas apakah season 6 mobile legends sudah berakhir? Apakah season 7 mobile legends sudah dimulai? Belum ada yang tahu pasti kapan semua itu akan terjadi. Namun Anda jangan risau dan terus memikirkan hal itu terjadi. Tetap fokuslah dalam bermain game mobile legends tersebut.

Hero Baru Mobile Legend 2018

Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit menyinggung daftar hero baru Mobile Legend 2018. Tentu Anda sendiri sudah mengetahui beberapa nama yang sudah muncul di Advance server mobile legends sejak akhir bulan Desember 2017 yang lalu. Sebut saja dari kelas Mage, Marksman dan Tank sudah pada bermunculan. Siapakah saja mereka? Ini sedikit ulasan untuk Anda. Baca juga: Build Item Gear Angela di Mobile Legends.

Daftar Hero Baru Mobile Legend 2018

Jika kita berbicara tentang hero baru di mobile legends memang tidak akan ada matinya. Mobile Legends memang menjadi game 5 vs 5 di Android paling populer belakangan ini. Game MOBA Action ini memang digemari banyak kalangan. Dan kebanyakan dari mereka sedang menunggu kehadiran Hero Baru Mobile Legend terlebih lagi di 2018 ini.

Admin hanya sedikit memiliki bocoran hero baru mobile legend 2018. Simak saja ulasannya dibawah ini.

Hero Jawhead Mobile Legends

Sejak desas-desus kemunculannya di advance server, Jawhead memang dikategorikan sebagai hero tank figter terkuat nantinya. Dengan berbadan robot tak menjadikan Jawhead menjadi hero kelas rendahan. Justru menjadi hero yang patut ditakuti. Jawhead selalu menolong orang lain dengan bersembunyi dibalik badan robotnya.

Disamping itu, skill Jawhead tidak perlu diragukan lagi. Sebagai Hero tank, Jawhead mampu melancarkan serangan beruntun dan bertubi-tubi ke musuh sehingga menghasilkan damage yang cukup besar. Bahkan, Skill Jawhead yang lain dapat Anda gunakan untuk melempar baik teman ataupun musuh. Jadi tunggu saja kehadiran Jawhead Mobile Legends segera di server Ori Mobile Legends 2018.

Hero Fasha (Pharsa) Mobile Legends

Fasha juga merupakan salah satu hero mage dengan range terjauh. Fasha memang sudah muncul di advance server Mobile Legends sejak awal Desember 2017. Namun di server ori, Fasha (Pharsa) masih belum dirilis. Ada kemungkinan bahwa Fasha akan dirilis pada 2018 di season 7 mobile legends. Jadi bersiap-siaplah menyambut Fasha di 2018.

Hero Lesley Mobile Legends

Setelah dua hero di atas yang siap dirilis di 2018, hero baru mobile legend 2018 yang lain adalah Lesley. Lesley merupakan hero Marksman yang akan siap dirilis tanggal 9 Januari 2018. Dia bisa menghabisi musuh dari kejauhan. Tak hanya itu, Lesley juga dapat digunakan sebagai hero Assasin pertama kali. Untuk masalah skill yang dimilikinya jangan di khawatirkan jelas tentu Lesley akan sama kuatnya dengan hero Marksan dan Assasin pada umumnya.


Kapan Season 7 Mobile Legends Akan Dimulai?

Masih belum tahu kapan mobile legends season 7 akan dimulai. Maka dari situ untuk menjadi Maniac Anda harus terus menjaga performa Anda saat bermain mobile Legends. Jangan sampai Anda kalah. Hingga tiba saatnya season 7 mobile legends dimulai dan Hero baru mobile legend 2018 dirilis teruslah bermain secara fair.

Demikianlah paparan admin mengenai Hero Baru Mobile Legend 2018, Siap-Siaplah Jadi Maniac di Season 7 Mobile Legends. Semoga Anda berhasil. Baca juga: Cara Menggunakan Turbo VPN untuk Main Mobile Legends.