Close Friends Instagram Tidak Muncul? Ini Solusinya

Close Friends Instagram Tidak Muncul, Cara Mengatasi Close Friends Instagram -- Instagram memang merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat menarik dan sangat populer di kalangan anak muda. Dari hari ke hari fitur terbaru instagram terus ditambahkan. Dan baru-baru ini, instagram telah meluncurkan fitur Close Friends. Apa sih Close Friends Instagram?. Baca juga: Mengapa Highligth Instagram Stories Tidak Muncul?.

Close Friends Instagram Tidak Muncul

Kemungkinan besar, Anda tidak akan menemukan fitur Close Friends di aplikasi instagram Anda sebagaimana mestinya. Itu karena Instagram belum meluncurkan fitur close friends secara global. Namun kenyataannya, sebagian besar pengguna instagram di indonesia sudah dapat menikmati fitur close friends instagram. Lantas mengapa Close Friends Instagram tidak muncul? Berikut jawabannya. Baca juga: Cara Verifikasi Instagram Untuk Mendapatkan Centang Biru.

Alasan-Alasan Mengapa Fitur Close Friends Instagram Tidak Muncul

Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan kenapa close friends instagram tidak muncul. Adapun alasannya adalah:
  1. Anda belum melakukan update aplikasi instagram terbaru.
  2. Ponsel Anda tidak support dengan aplikasi instagram terbaru. Baca juga: Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Semua Tipe Hp Android.
  3. Kuota internet Anda kurang lancar jadi pembaharuan instagram sedikit lambat.
Nah, jika diantara masalah diatas Anda temui mungkin saja itu dapat menyebabkan Close Friends instagram Anda tidak muncul. Lalu bagaimana cara mengatasi close friends tidak muncul di instagram? Berikut adalah jawaban terkait solusi tersebut.

Cara Mengatasi Close Friends Instagram Tidak Muncul

Berikut beberapa cara mengatasi close friends instagram tidak muncul.
  1. Update Aplikasi Instagram Anda segera setelah melihat adanya pembaharuan di Play Store ataupun App Store. Baca juga: Cara Membuat Template di Instagram.
  2. Uninstall aplikasi instagram Anda lalu pasang kembali dengan aplikasi instagram terbaru dari store Anda masing-masing.
  3. Cek kuota internet Anda. Apakah sudah lancar atau belum setelah melakukan update pada aplikasi instagram Anda. Jangan-jangan kuota yang lemot dapat menyebabkan fitur close friends di instagram tidak muncul.
  4. Pastikan device Anda sudah dibersihkan dari cache aplikasi. Jangan sampai cache aplikasi instagram ataupun lainnya mengganggu kinerja perangkat Anda.
Demikianlah paparan admin mengenai Close Friends Instagram Tidak Muncul. Semoga saja dengan paparan ini Anda paham bagaimana cara mengatasi fitur close friends instagram tidaka muncul. Sekian. Baca juga: Mengapa Stiker GIF Tidak Muncul di Instagram?.

Update Fitur Baru Instagram: Cara Menggunakan IGTV di Instagram.