Begini Cara Beli Diamond Mobile Legends Murah di Codashop Mudah

Cara Beli Diamond Mobile Legends Murah di Codashop -- Siapa yang hari-hari ini tidak mengenal game Mobile Legends? Ya Game Mobile Legends adalah game MOBA Online 5v5 di Android yang menggunakan berbagai macam Hero untuk digunakan. Game Mobile Legends ini berbeda dengan game-game lain di Android karena yang menjadi lawan pertempuran adalah sesama pemain Mobile Legends yang lain. Jadi game Mobile Legends merupakan game multiple player asli yang sangat mengesankan. Tapi ada juga mode pertempuran latihan melawan komputer, yaitu battle fieldnya bernama Brawl atau Vs AI.

Cara Beli Diamond Mobile Legends Murah di Codashop

Dalam bermain Mobile Legends tentu Anda mengenal sekali seluk beluknya termasuk hero, skin dan pernak-perniknya. Game ini akan tambah menarik untuk dimainkan jika akun Mobile Legends Anda dihubungkan dengan akun Facebook. Pasalnya pasti ada banyak rekan Anda yang sedang memainkan Mobile Legends tersebut. Rekan admin sendiri ternyata ada yang udah rank elite, mytic, master, grand master dan masih banyak sekali. Mereka memiliki hero dan skin yang menarik hati karena sudah memiliki rank yang cukup bagus. Baca juga: Hero Baru Gossen Mobile Legend.

Berbicara tentang skin dan hero mobile legends tentu setiap pemain menginginkan yang terbaik. Anda dapat membeli hero dan skin dengan cara membelinya dengan Battle Point, card, lukcy spin ataupun dengan Diamond. Nah admin garis bawahi dengan cara membeli hero dan skin dengan diamond. Diamond ini tidak gratis. Anda harus membelinya dengan bantuan uang asli, pulsa, ataupun dengan bitcoin. Oleh karena itu, admin hendak menjelaskan bagaimana cara membeli diaomond mobile legends murah untuk membeli hero atau skin. Dan berikut adalah paparannya.

Cara Membeli Diamond Murah di Codashop Untuk Mobile Legends

Berikut adalah penjelasan mengenai cara membeli diamond murah di mobile legends:
  1. Silahkan masuk ke https://www.codashop.com/id/mobile-legends.
  2. Berikutnya, Anda bisa memasukkan User ID Mobile Legends. Silahkan Anda cek User ID di akun Mobile Legends masing-masing.
  3. Tahap selanjutnya silahkan Anda masukkan nilai Diamond yang dibeli. Paling kecil ada 11 Diamonds dan paling besar ada 4804 Diamonds yang tertera.
  4. Silahkan pilih metode pembayaran Anda. Ada banyak pilihan. Silahkan pilih yang sesuai dengan Anda.
  5. Berikutnya, masukkan alamat email Anda di kolom Beli. Jika sudah tekan Beli Sekarang.
  6. Laman pop-up konfirmasi akan muncul. Pastikan data sesuai lalu klik Konfirm.
  7. Jika Anda menggunakan metode pembayaran ATM maka Anda harus memasukkan nomor ponsel dan jenis ATM yang dipakai. Lalu tekan Lanjut.
  8. Laman berikutnya, ada informasi rekening tujuan, nominal dan kode bank yang bisa Anda gunakan untuk melakukan proses beli diamond murah.
  9. Lakukan pembayaran. Kemudian Anda bisa mendapatkan Diamond di akun Mobile Legends.
  10. Jangan lupa lakukan klaim hadiah setelah membeli diamond murah di codashop.
Demikianlah paparan admin mengenai cara membeli diamond murah mobile legends di codashop. Semoga saja dengan penjelasan singkat ini Anda paham bagaimana cara beli diamond mobile legends. Baca juga: Cara Masuk Advance Server Mobile Legends.