Trik Tersembunyi di Xiaomi Redmi Note 4 dan Cara Menggunakannya

Trik Tersembunyi di Xiaomi Redmi Note 4 -- Jadi apakah Anda Ingin Tahu Trik Redmi Note 4 Terbaik? Jika ya maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini kita akan membahas 4 trik terbaik di Xiaomi Redmi Note 4. Redmi Note 4 telah menjadi salah satu peluncuran paling sukses oleh Xiaomi. Hal ini terbukti dari lebih dari 5 juta unit yang sudah terjual dari Redmi Note 4 sampai sekarang.

Trik Tersembunyi di Xiaomi Redmi Note 4

Dan ini cukup jelas karena memberikan nilai uang yang besar karena spesifikasi dan fiturnya yang mengagumkan, yang semuanya berjalan dengan Android khas milik Xiaomi sendiri yang disebut MIUI. Dan berbicara tentang perangkat lunak, hari ini admin akan memberi tahu Anda 4 Trik Tersembunyi Xiaomi Redmi Note 4 yang harus benar-benar Anda pelajari. Baca juga: Cara Download dan Install Custom ROM (Android Oreo) di Xiaomi Mi A1.

4 Trik Tersembunyi di Xiaomi Redmi Note 4

Jadi di sini adalah daftar 4 trik tersembunyi teratas untuk perangkat ini, dan untuk menggunakan dan mempelajarinya, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti deskripsi kecil yang diberikan setiap trik di bawah ini, dan Anda akan menjadi ahli Redmi Note 4 sepanjang waktu.

Dual Aplikasi

Karena Redmi Note 4 berjalan di MIUI, fitur ini cukup banyak, dan yang paling admin suka adalah Dual Apps. Fitur ini bisa sangat bagus bagi mereka yang memiliki banyak akun sosial, atau hanya ingin menjalankan dua akun WhatsApp secara bersamaan, karena perangkat ini memiliki dukungan dual sim. Kelebihan fitur ini adalah bahwa ia akan membuat salinan aplikasi yang sudah terpasang di telepon Anda, dan kedua contoh aplikasi ini akan memiliki data pengguna yang berbeda. Untuk mengaktifkan fitur ini, pergi dulu ke Setting telepon Anda lalu buka bagian Dual Apps. Di sini Anda akan melihat daftar aplikasi yang tersedia, dan di sini aktifkan aplikasi yang ingin Anda kloning.

Rekam Panggilan Secara Otomatis

Ada banyak contoh dalam kehidupan kita sehari-hari di mana Anda berada, "Oh, semoga saya merekam panggilan itu" dan dalam skenario seperti itu, fitur seperti ini bisa sangat berguna. Manfaat Fitur ini adalah bahwa ia akan merekam setiap panggilan yang ada pada telepon Anda, dan kemudian menyimpannya ke tempat penyimpanan Anda. Untuk mengaktifkannya, Anda hanya perlu menemukan opsi Call Recording di setting dan menyalakannya.

Shake untuk Mengatur Ikon

Kita semua tahu bahwa secara default tidak ada laci aplikasi di MIUI, dan karena ini saat Anda menguninstall aplikasi, layar utama Anda bisa menjadi sangat berantakan karena ruang kosong di antara aplikasi. Bagaimana jika ada cara keren untuk mengatur ulang aplikasi dengan cepat ini? Jangan khawatir karena Anda bisa melakukan hal itu hanya dengan menggoyangkan telepon Anda, bukankah itu ajaib? Dan yang hebat adalah fitur itu sudah diaktifkan di Redmi Note 4.

Cara Screenshot Panjang Xiaomi Redmi Note 4

Terkadang ketika admin ingin membagikan sesuatu dari layar ponsel, admin tidak dapat mengambil semua info dalam satu tangkapan layar, dan biasanya, admin akhirnya berbagi beberapa tangkapan layar, yang bisa sangat berantakan. Tentu Anda bisa pergi dan menempelkan semua tangkapan layar bersama-sama, tapi itu sangat memakan waktu, dan disitulah MIUI Redmi Note 4 ikut bermain. Xiaomi telah mengambil screenshot ke tingkat berikutnya dengan memperkenalkan Long Screenshots atau Screenshot Panjang Xiaomi Redmi Note 4. Untuk mengambil tangkapan layar seperti itu, tekan terus tombol power + volume ke bawah dan pilih gulir.

Admin harap Anda menyukai semua trik tersembunyi Xiomi Redmi Note 4 ini, dan ini akan membuat pengalaman Anda menggunakan perangkat ini jauh lebih baik. Jika Anda menyukai tulisan ini, pertimbangkan untuk membagikannya di media sosial, dan jangan lupa selalu masuk di semua konten yang ada di blog admin ini untuk mendapatkan semua informasi teknologi terbaru. Sekian. Baca juga: 13 Tips dan Trik Berguna di Xiaomi Mi A1.